Ini Manfaat Tidur Sambil Dipeluk dari Belakang oleh Suami! Maknyuus

AsalasahTerlelap sembari dipeluk oleh pasangan memang menyenangkan. Sensasi rasa hangat dan merasa dilindungi menyatu sehingga menciptakan perasaan aman.

Nah, salah satu posisi tidur yang dianjurkan oleh para pakar bagi pasangan suami istri adalah posisi menyamping di mana suami memeluk istri dari belakang. Selain membuat suami merasa memiliki Anda seutuhnya, secara psikologis dia pun akan merasa lebih pulas tertidur karena merasa memiliki "sandaran" hidup.

Sebuah penelitian di Medical University of Vienna menyatakan bahwa tidur berpelukan dapat meredakan stres kerja atau stres lingkungan sosial, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan memori. Namun, hal-hal positif tersebut akan berbalik negatif jika Anda memeluk orang asing atau seseorang yang tidak Anda sayang.

Posisi memeluk dari belakang ini disebut juga dengan istilah forward bear. Manfaatnya, bisa menjaga gairah pria karena memungkinkan jemarinya bebas menyentuh area sensitif pada tubuh Anda. Menurut Tod Sinett dalam bukunya The Truth About Back Pain, posisi tersebut jika dilakukan dengan lutut sedikit ditekuk akan sangat baik untuk pasangan yang memiliki masalah tulang punggung.

Selain itu, studi juga mengatakan bahwa pasangan suami istri yang sering berpelukan ditemukan lebih awet mudah. Penelitian menjelaskan, hal yang demikian terjadi disebabkan karena mereka bahagia saling mencintai, sehingga hormon oksitosin (hormon bahagia) pun terlepas merata dalam tubuh masing-masing pasangan.

sumber : kompas female
Bagaimana dengan Anda ? sering di peluk dari belakang nggah nih ? Tag suami anda 

Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1995742430659985&set=a.1756365047931059.1073741830.100006727412699&type=3&theater
Read More

Ternyata Ini Dia 7 Sifat ALAMI SIFAT WANITA

Asalasah1. wanita suka didengarkan. Jadi kalau dia sedang marah,dengarkan saja, kalau di ladeni tujuh hari tujuh malam dia tahan bertengkar

2. Wanita suka kelembutan, jangan sekali-kali kasar pada wanita, karena wanita bisa menjadi lebih kasar

3. Wanita suka Diberi kejutan-kejutan kecil tidak harus memberikan emas berlian ♢ kepada sang istri, cukup kecupan mesra di kening tapi penuh cinta dan lembut

4. Sentuhlah wanita dengan kasih yang sesungguhnya, kasih ini akan membuat wanita memberikan cinta yang lebih

5. Berikan perhatian setiap saat, ketika tidur pun wanita ingin diperhatikan, ketersipuanya menandakan rasa senangnya diperhatikan

6. Kirim selalu kata-kata mesra yang menggoda walau kata-kata cinta sudah terbiasa, tidak bagi wanita, kata-kata "Aku Kangen Kamu Sayang",atau "Sehari tanpa mendengar suaramu Aku bisa gila",atau"Hanya kamu yang membuatku tergila-gila",sudah cukup membuat hati wanita melambung kelangit tujuh. Menggetarkan relung-relung hati jiwanya, hanya saja wanita menutupinya dengan kata",Ach lebay",Atau,"Ich gombal baday dwech(Ayok ngaku)

7. Wanita emang unik dan spesial, Sayangi dia dan anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya 

Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1995712377329657&set=a.1756365047931059.1073741830.100006727412699&type=3&permPage=1
Read More

Ini ARTI ORANG TUA Sebenarnya Yang Bisa Bikin Kamu Menangis! :(

AsalasahKonon di Jepang dulu pernah ada tradisi membuang orang yang sudah tua ke hutan. Mereka yang dibuang adalah orang tua yang sudah tidak berdaya sehingga tidak memberatkan kehidupan anak-anaknya.

Pada suatu hari ada seorang pemuda yang berniat membuang ibunya ke hutan, karena si Ibu telah lumpuh dan agak pikun. Si pemuda tampak bergegas menyusuri hutan sambil menggendong ibunya. Si Ibu yang kelihatan tak berdaya berusaha menggapai setiap ranting pohon yang bisa diraihnya lalu mematahkannya dan menaburkannya di sepanjang jalan yang mereka lalui.


Sesampai di dalam hutan yang sangat lebat, si anak menurunkan Ibu tersebut dan mengucapkan kata perpisahan sambil berusaha menahan sedih karena ternyata dia tidak menyangka tega melakukan perbuatanini terhadap ibunya.

Justru si Ibu yang tampak tegar, dalam senyumnya dia berkata, "Anakku, Ibu sangat menyayangimu. Sejak kau kecil sampai dewasa Ibu selalu merawatmu dengan segenap cintaku. Bahkan sampai hari ini rasa sayangku tidak berkurang sedikitpun. Tadi Ibu sudah menandai sepanjang jalan yang kita lalui dengan ranting-ranting kayu. Ibu takut kau tersesat, ikutilah tanda itu agar kau selamat sampai di rumah..."

Setelah mendengar kata-kata tersebut, si anak menangis dengan sangat keras, kemudian langsung memeluk ibunya dan kembali menggendongnya untuk membawa si Ibu pulang ke rumah. Pemuda tersebut akhirnya merawat Ibu yang sangat mengasihinya sampai Ibunya meninggal.

CATATAN PENTING:
"Orang Tua" bukan barang rongsokan yg bisa dibuang atau diabaikan setelah terlihat tidak berdaya.
Karena pd saat engkau sukses atau saat engkau dlm keadaan susah, hanya "Orang Tua" yg mengerti kita dan batinnya akan menderita kalau kita susah.

"Orang Tua" kita tdk pernah meninggalkan kita, bagaimanapun keadaan kita, walaupun kita pernah kurang ajar kpd orang tua.

Namun "Orang Tua" kita akan tetap mengasihi kita.

Mulai sekarang mari kita lebih mengasihi "Orang Tua" kita selagi mereka masih hidup.
- Saya yakin sekali kalian pasti akan memfoward pesan ini untuk mengingatkan teman" dan sanak saudara kita akan pentingnya "Orang Tua" utk kita. 
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1995684003999161&set=a.1756365047931059.1073741830.100006727412699&type=3
Read More

Pemerintah China Paksa Warga Muslim Uighur Install Aplikasi Pengintai

AsalasahPemerintah China tampaknya semakin meningkatkan tindakan pengawasan di Xinjiang, tempat tinggal sebagian besar minoritas Muslim Uighur.

Menurut laporan Radio Free Asia, pihak berwenang telah mengirimkan pemberitahuan yang menginstruksikan warga untuk menginstal sebuah "aplikasi mata-mata" di ponsel mereka.

Dalam pemberitahuan itu, pengguna Android diminta untuk memindai kode QR agar bisa menginstal aplikasi Jingwang. Aplikasi ini secara otomatis akan mendeteksi video, gambar, e-book dan dokumen keagamaan yang ilegal, yang tersimpan di telepon. Jika konten ilegal terdeteksi, pengguna akan diperintahkan untuk menghapusnya.

Pengguna yang tidak menghapus konten, atau tidak memasang aplikasi, akan ditahan hingga 10 hari.

Jingwang juga menyimpan salinan catatan Weibo dan WeChat, serta catatan nomor IMEI, data kartu SIM dan data login Wifi. Catatan kemudian dikirim ke server.


Pemberitahuaan itu dikirim lebih dari seminggu yang lalu dan dikirim oleh WeChat kepada penduduk di Urumqi, ibu kota Xinjiang.

Xinjiang memiliki populasi delapan juta orang muslim Uighur, sebuah kelompok etnis Turki. Rakyatnya telah mengeluhkan penindasan yang sudah berlangsung lama di bawah pemerintahan Komunis negara tersebut.

Pada bulan Maret, pemerintah melarang kerudung dan jenggot panjang serta melarang nama anak yang terlalu religius. Tahun lalu, warga Xinjiang yang menggunakan aplikasi perpesanan asing seperti Whatsapp melaporkan bahwa layanan mereka telah diblokir. 

Asalasah | Sumber: http://tekno.rakyatku.com/read/57444/2017/07/22/pemerintah-china-paksa-warga-muslim-install-aplikasi-mata-mata
Read More

12 Kemampuan Manusia yang Jadi Lemah Akibat Teknologi

AsalasahTeknologi diciptakan untuk mempermudah aktivitas manusia. Meski begitu, dengan semakin dipermudahnya manusia dengan teknologi, ternyata ada efek samping yang cukup berbahaya bagi penggunanya.

Bahkan, kehadiran teknologi bisa menghilangkan kemampuan-kemampuan tertentu para penggunanya. Kemampuan apa sajakah yang hilang? Dilansir jalantikus, berikut adalah daftar kemampuan kita yang hilang akibat teknologi semakin canggih.

1. Bergitung

Saat ini, sudah banyak aplikasi Kalkulator yang bisa di-download gratis dan mudah. Kalkulator tersebut tentunya akan mempermudah kamu untuk melakukan perhitungan, baik hitungan yang sederhana maupun kompleks.

Sejak kemunculan kalkulator, banyak orang yang mulai mengandalkan kalkulator sebagai alat hitungnya. Kemampuan menghitung orang tersebut secara perlahan-lahan akan menghilang dengan sendirinya dan digantikan oleh kalkulator.

2. Berkomunikasi dengan Orang Lain

Berkomunikasi dengan orang lain tentu hal yang penting dilakukan. Namun, sejak munculnya teknologi seperti smartphone, laptop dan lainnya, berbicara ataupun berkomunikasi dengan orang lain menjadi sangat jarang terjadi.

Kebanyakan dari mereka tetap fokus terhadap smartphone miliknya, dan tidak mencoba berbicara kepada orang lain. Jika hal ini terus-menerus dibiarkan, pastinya akan membuat kemampuan berbicara seseorang terutama terhadap orang-orang baru akan menurun dengan sendirinya.

3. Bertemu dengan Orang Lain

Masih mirip-mirip dengan poin sebelumnya. Kemampuan bertemu dengan orang lain hampir menghilang akibat adanya aplikasi video call yang bisa digunakan di PC maupun di smartphone.

4. Kemampuan Navigasi

Sebelum adanya Maps Online, orang-orang bisa membaca navigasi yang ada pada peta, menentukan arah yang ingin dilewati, menghafal tempat dan sebagainya.

Namun, sekarang kita dipermudah dengan Maps atau peta online. Dengan bantuan sebuah Maps, kamu tidak perlu kesulitan lagi menentukan arah ke mana tempat yang ingin kamu tuju.

Bahkan Google Maps sudah memberitahumu rute terbaik dan tercepat agar sampai ke tempat tujuan. Dengan begini, lama-kelamaan kemampuan manusia untuk membaca navigasi akan menghilang.

5. Mengecek Fakta

Beberapa waktu sebelum adanya internet, orang-orang menggunakan buku referensi atau pergi ke perpustakaan untuk mendapatkan fakta ataupun informasi yang ingin dicari kebenarannya.

Saat ini, orang dengan mudah mengecek sebuah fakta dari Wikipedia. Padahal, sumber informasi yang ada di Wikipedia belum tentu benar semuanya.

6. Menulis

Menulis semakin jarang dilakukan semenjak adanya komputer, laptop ataupun smartphone. Kebanyakan mereka lebih suka mengetik daripada menulis.

Jika hal ini semakin sering dilakukan, tidak menutup kemungkinan bahwa orang-orang akan kehilangan kemampuan menulisnya.

7. Mengingat Nomor Telepon

Mengingat nomor telepon juga menjadi salah satu kemampuan manusia yang kian hilang. Padahal, dengan mengingat paling tidak tiga nomor telepon, akan menyelamatkan kamu dari keadaan darurat yang mungkin saja terjadi.

8. Mengetahui Arah Kiblat

Pada zaman dulu, orang-orang mempunyai cara khusus untuk mengetahui arah kiblat di suatu tempat. Dengan semakin canggihnya teknologi, saat ini ada beragam aplikasi penunjuk arah kiblat yang bisa langsung digunakan untuk mengetahui arah kiblat secara akurat dan cepat.

Lewat aplikasi tersebut, tentu manusia tidak perlu lagi membaca pergerakan bintang atau matahari untuk mengetahui di mana arah kiblat dan lama-kelamaan kemampuan tersebut akan hilang dengan sendirinya.

9. Berjalan

Berjalan kaki hampir jarang sekali dilakukan oleh orang-orang modern saat ini, terutama yang tinggal di kota besar. Kebanyakan dari mereka menggunakan kendaraan pribadi atau umum untuk menuju ke tempat tertentu.

Dengan terus-menerus menggunakan moda transportasi apalagi kini ada layanan transportasi online, tentu pengguna bisa mengalami penimbunan lemak akibat kurang berjalan, olahraga dan bisa meningkatkan risiko terkena berbagai penyakit.

10. Membuat Api

Kemampuan membuat api dengan bantuan baja, kayu atau cara primitif lainnya mungkin sudah sangat jarang digunakan belakangan ini. Hal tersebut karena sudah banyak cara modern untuk menyalakan api, mulai dari menggunakan korek, pemantik api ataupun kompor listrik.

11. Mengeja

Mengeja sebuah kata atau kalimat juga menjadi salah satu kemampuan manusia yang hilang akibat teknologi canggih.

Saat ini smartphone memiliki sistem autocorrect, yang bisa memperbaiki tulisan kita secara otomatis jika ada yang typo. Dengan begitu pengguna tidak perlu khawatir jika ejaan tulisannya salah.

12. Meletakkan Teknologi

Ini merupakan hal yang cukup penting dan sudah banyak orang yang mulai kehilangan kemampuan satu ini. Meletakkan teknologi bisa membuat kamu merasa lebih bebas dari sebelumnya.

Akan tetapi, sekarang orang-orang sulit sekali meninggalkan teknologinya. Video di atas akan memberitahumu tentang banyak hal yang bisa dilakukan dengan menonaktifkan teknologi. 

Asalasah | Sumber: http://tekno.rakyatku.com/read/55845/2017/07/10/12-kemampuan-manusia-yang-hilang-akibat-teknologi
Read More

Pilihan Mobil bekas yang cocok untuk pemula

AsalasahHampir semua orang ingin memiliki mobil pribadi. Entah itu mobil bekas atau pun baru. Namun di sini kita tidak akan membahas tentang status mobil bekas dan baru, melainkan tips yang bisa Anda gunakan untuk membeli mobil bagi para pemula.

Pemula di sini artikan sebagai orang yang sebelumnya belum pernah malakukan pembelian mobil baik mobil baru atau pun bekas. Nah, apa saja  ?
 yuk simak
1. Mobil matic emang lebih gampang nyetirnya krn ga ad kopling... Klo ad kopling kan klo salah lepes kopling jadi gamoang mati mesin..

kalo pilihannya matic, beli baru saja, lebih aman karena ada garansi dari ATPM... kalo beli seken biasanya ada kekhawatiran kebiasaan pemakaian mobil sebelumnya.
LCGC yg sudah ada di pasaran memang body nya kecil, panjang kurang dari 4m. handling smua merk mirip2. matic juga ada di tiap merk. budget TDP 40jt sudah cukup, demikian juga angsuran 3jt-an/bulan. semoga bisa membantu.

2. LCGC Agya-Ayla doank kyknya yang bermatik.
Brio Satya, Datsun Go, sm Karimun manual semua..
Kalo tinggal di kota besar yang sering macet, go for matic.
Kalo tinggal di kota kecil bisa pilih yang manual skalian asah skill nyopir bbrp tahun ke depan.
Top

3. saya pilih agya matik kalo tinggal di kota gede sprt jakarta.
saya pilih innova manual second kalo tinggal di kota kecil macam jogja.
Pilih agya krn paling enggak bisa dapet unit baru,bagasi agak luas,airbag,sm layanan purna jual toyota yg lumayan bagus.
Pilih innova seken krn di kota kecil pun sparepartnya masih bejibun,kabin luas,dan yg jelas kelasnya lebih tinggi dr LCGC.

4. kalo single anak kuliah atau baru kerja without family..mending yaris atau jazz kalo udah agak lumayan incomenya..
kalo baru2 skrg available agya..liat idjalan banyak banget ini agya populasinya..walau mobilio lumayan keliatan tapi agya tetep leih merajalela..

5. saya juga belum lama amblil mobil pertama. pilihan jatuh ke hyundai avega second manual.
Alhamdulillah belajar banyak. sebelumnya cuma dikasi nyetir orang tua kalau di jalan toll pas mudik tengah malem. sekarang dapat pengalaman nyetir di dalam kota.
memang, karena masih belajar feelnya masih belum bagus. kemarin baru saja bikin pintu belakang kegores pagar waktu masukin mobil ke garasi. Tapi engga apa apa. jadi dapat ilmu bagaimana cara benarnya.
Saran juga belajar pakai manual. kalau sudah terbiasa, pakai mobil matic saya rasa tidak akan jadi masalah. apalagi transmisi manual perawatannya lebih murah

6. Saya akhirnya ambil mobil seken bro, AT pula. Pertimbangan saya :
1. Semua mobil bwat sy enak handlingnya, wong upgrade dr naik motor.
2. Dapet mpv seken, jd space menang dibanding citycar
3. Mobil seken cari yg service recordnya jelas atau tanya 2 sama temen atau komunitas brand yg diincar
4. Mobil AT, cek history pergantian oli transmisinya. Salah oli bisa rontok itu AT bro. 

Asalasah | Sumber: https://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?f=64&t=20826&sid=e784d4b523bf9427294d7ea5a505d8d8&start=25
Read More

Cara Bersihkan Lemak dari Organ Hati dalam Seminggu

AsalasahHati bertanggung jawab untuk membersihkan racun dari tubuh kita yang terus-menerus menyerang setiap hari. Salah satu penyakit yang umumnya memengaruhinya adalah apa yang disebut penyakit hati berlemak, yang terjadi akibat akumulasi lemak di hati. Gejala utama penyakit ini adalah nyeri di bagian kanan atas perut dan kelelahan.
Meski banyak orang berpikir bahwa penyakit hati berlemak sulit diperjuangkan, tetapi sebenarnya ada cara yang lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Berikut ini kami akan menyajikan solusi alami yang akan membersihkan hati Anda dan membuatnya lebih sehat dari sebelumnya.

Bahan:
  • 2 buah bit ukuran sedang
  • 2 buah lemon
  • 2 gelas air mineral


Cara membuat:

Cuci bit hingga bersih, lalu potong-potong dan masukkan ke blender, tambahkan air mineral dan lemon cincang, haluskan hingga Anda mendapatkan campuran homogen. Minuman ini harus dikonsumsi tanpa gula. Minumlah 3 gelas sehari selama seminggu dan minuman ini akan menumbuhkan kembali organ hati Anda dan memulihkan fungsinya. Minuman ini juga akan membantu menghilangkan racun dan mencegah akumulasi lemak di hati dan jaringan Anda.

Seperti yang Anda lihat, penyakit hati berlemak dapat diobati lebih mudah dari yang Anda pikirkan dan jangan sampai menjadi masalah besar. Mulailah minum jus ini hari ini dan mereka akan mencegah akumulasi lemak di hati.

Asalasah | Sumber: http://www.tergemes.com/2017/07/hati-berlemak.html
Read More

Makan 50 Pisang Setiap Hari, Tubuh Wanita Ini Jadi Tampak Seksi dan Sehat

AsalasahLin Ratcliffe adalah wanita dengan 450.000 pengikut di Instagram, yang membuatnya nampak seperti bintang. Karena fakta ia mengonsumsi hingga 50 pisang setiap hari, orang-orang memanggilnya dengan sebutan 'banana girl'.
Namun, ternyata diet yang tidak biasa ini malah membantunya tetap sehat. Bahkan ia menciptakan rencana diet sendiri, yang disebut 'Raw till 4' diet. Hingga jam 4 sore, Lin hanya mengonsumsi buah mentah, dan untuk makan malam ia mengonsumsi menu vegan yang mengandung karbohidrat.

Lin mengaku, dengan mengonsumsi 50 buah pisang setiap hari, membuatnya kehilangan hampir 20 kg dan telah menginspirasi banyak wanita untuk menerapkan cara yang telah ia praktikkan. Tapi, apakah diet ini benar-benar sehat?

Evangelina Mantzioris, ahli gizi terkenal, mengklaim bahwa jenis diet seperti ini tidak baik bagi tubuh, karena tubuh tidak mendapat beberapa mineral penting, seperti kalsium, lemak sehat, dan vitamin. Selain itu, mengonsumsi terlalu banyak fruktosa sama saja seperti Anda mengonsumsi beberapa kaleng soda dalam sehari.

'Raw till 4' diet tidak didukung dengan fakta-fakta ilmiah, untuk itu hasilnya tidak dapat divalidasi. Buah pisang memang sarat dengan nutrisi penting, tetapi cukup dikonsumsi 2 buah per hari saja.

Sumber: Healthy Food Team
  

Asalasah | Sumber: http://www.tergemes.com/2017/01/wanita-makan-50-pisang-setiap-hari.html
Read More

Manfaat MANISAN MADU dan BAWANG PUTIH serta Cara membuatnya

AsalasahManisan madu dan bawang putih sangat baik utk membunuh sel2 kanker muda pada stadium awal. Mudah dan murah untuk dikerjakan setiap hari.

Bawang putih dan madu, bila dikombinasikan dapat menjadi obat tradisional yang mampu menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya. Kombinasi kedua bahan alami ini bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang berguna menangkal berbagai penyakit.

Memang mengejutkan, karena bahan alami ini terlihat sederhana namun memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Selain menyembuhkan kanker, kombinasi berikut ini juga berguna dalam menekan darah tinggi dan kolesterol.

Kombinasi bawang putih dan madu memiliki manfaat positif bagi kesehatan, dan Anda tidak perlu cemas karena bahan ini tidak memiliki efek samping. Sebelum menikmati manfaat dari kombinasi ini, simak bahan dan cara pembuatannya yang sederhana berikut ini.

Cara Membuat MANISAN MADU dan BAWANG PUTIH


Bawang putih biasa dibeli di pasar setelah dibersihkan direndam dengan 100 cc madu yang di-encerkan dengan 400 cc air matang. Masukkan stoples atau botol bermulut lebar seperti botol bekas selai atau peanut butter (bumbu kacang) yang juga bersih - steril. Campuran digunakan merendam bawang putih sampai semua siung2 bawang terendam. Siung bawang putih boleh dibiarkan bulat atau dibelah. Yang penting terendam minimal 12 - 24 jam.

Makanlah bawang putih bersama madunya setiap hari 3-4 siung bawang putih setiap hari. Apabila campuran lebih, bisa disimpan di dalam kulkas untuk dimakan keesokan harinya. Manisan bisa bertahan baik 2 minggu bahkan kalau kerjanya steril bisa lebih.

Dimakan sekali sehari seperti makan manisan / acar.

Produk akhir seperti pada gambar terlampur dibawah ini.
  

Asalasah | Sumber: Dr. Berlian Siagian 
Read More

Rusak! Pretty Asmara ketua selebriti anti narkoba Malah jadi pengedar Narkoba

AsalasahSatu lagi artis yang kembali terkena kasus narkoba, kali ini Pretty Asmara. Ditangkapnya Pretty pun menyisakan kekecewaan rekan-rekannya.

Pretty Asmara ditangkap oleh jajaran kepolisian Polda Metro Jaya karena sabu dan ekstasi, pada Minggu (16/7) lalu, pukul 01.00 WIB di lobi Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia ditangkap bersama rekannya bernama Dani dan tujuh rekannya yang juga sesama artis.


Hal itu pun menyiratkan rasa terkejut dan sedih di hati Ageng Kiwi. Ageng menyayangkan tertangkapnya Pretty karena narkoba.

Padahal, Ageng mengetahui bahwa Pretty Asmara merupakan ketua SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia). Ia pun sempat bertemu wanita bertumbuh tambun itu di acara anti narkoba bersama Kepala BNN, Komjen Budi Waseso.

"Terkejut banget dan nggak percaya karena Pretty ketua SANI. Dan terakhir ketemu tiga bulan lalu di Hotel Kartika Chandra acara artis anti narkoba sama Pak Budi Waseso. Ini saja aku merinding dengarnya," ujar Ageng Kiwi, saat dihubungi via telepon, Selasa (18/7/2017).

Ageng Kiwi pun seolah dikecewakan dengan tingkah Pretty Asmara yang ternyata bermasalah karena narkoba. Padahal, lanjutnya, selama menjadi Ketua SANI dirinya menggemborkan anti barang terlarang tersebut.

"Jangan sampai kita menggembor-gemborkan anti narkoba, stop narkoba, tapi ternyata kita sendiri nggak selamat, naudzubillah. Sebagai pelajaran berharga artis kena narkoba ayo renungkan dan stop narkoba," tutur Ageng Kiwi.

Pedangdut itu pun berharap Pretty Asmara bisa mengambil hikmah dari masalahnya tersebut. Ia pun mendoakan agar Pretty tak lagi memakai narkoba.

"Semoga menjadi hikmah buat kita-kita semua buat contoh yang belum kena jangan sampai sentuh barang haram. Yang sudah kena segeralah berhenti yuk semua kita benar-benar perangi narkoba," pungkas Ageng Kiwi.

Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/07/pretty-asmara-ketua-selebriti-anti.html
Read More