Nenek 80 Tahun Cabuli Remaja 13 Tahun

AsalasahINDONESIA. Seorang remaja pria berusia 13 tahun diduga menjadi korban pencabulan oleh seorang nenek yang berusia 80 tahun.

Mengutip laporan media lokal Indonesia melaporkan, polisi telah menerima laporan dari keluarga korban.
Di fahamkan, polisi kini masih menyelidiki secara terperinci mengenai tuduhan ini.

Menurut laporan Liputan 6, menyatakan bahwa perbuatan nenek itu yang kerap kali menganiaya remaja berkenaan membuat korban kini mengalami trauma yang dahsyat.

Sementara itu, ibu korban meluahkan rasa kesal terhadap apa yang terjadi pada anaknya.

"Anak saya masih kecil, tapi sanggup dia lakukan sebegitu ke atasnya, saya tidak bisa terima," ujar Rohana, 33.

Justru Rohana berharap agar polisi dapat bertindak sesuai.

"Saya mengetahui kejadian itu setelah mendengar cerita dari anak saya, dia dipaksa melakukan hubungan badan dengan nenek itu," katanya yang mengaku anaknya menceritakan bahwa kejadian itu terjadi pada Kamis lalu, sekitar jam 10 malam di rumah nenek berlaku di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://kakipalu.blogspot.co.id/2017/07/nenek-80-tahun-cabul-remaja-berusia-13.html
Read More

7 Sifat Istri Yang Timbulkan Rasa Benci Suami

Asalasah ~Perselisihan dengan pasangan dan bertengkar kecil karena pendapat yang berbeda adalah antara asam garam rumah tangga. Namun adakalanya ketika terlalu sibuk mengelola rumah tangga, wanita sebagai istri adakala lupa untuk memberikan perhatian dan menunjukkan kasih sayang kepada suami, terutama bagi pasangan yang telah lama menikah.
Di satu sisi, hal kecil dan sepele juga bisa menjadi penyebab rumah tangga berantakan dan kebahagiaan yang di bina hancur semalam. Kemitraan dari Dr Fadzilah Kamsah tentang 7 'C' yang sebabkan suami benci pada istri.

Pertama , menantang. Pria memiliki ego mereka yang tersendiri. Pria tidak suka ditantang terutama oleh wanita dan wanita harus tahu batas tindakan mereka agar pria tidak merasa tertantang.

Isteri, ketika bertengkar dengan suami mulailah kata, "Kalau kau berani cobalah dan cabar suami cari perempuan lain" . Dr Fadzilah kata jangan cabar suami, nanti suami buat persis istri juga yang putih mata.

Kedua , cabul. Perbuatan dan kata-kata istri yang tidak sopan seperti isteri hilang sifat malu. Mengeluarkan kata-kata yang tidak baik pada mertua maupun suami.

Ketiga , celupar. Wanita yang cantik akan terlihat jelek jika mulutnya celupar, sama seperti cabul. Istri selalu cakap yang tidak manis, selalu terlepas cakap pada suami sehingga membuat suami jauh hati.

Keempat , comot. Ada wanita yang cantik tapi comot. Comot samada melibatkan wajah, penampilannya yang selekeh, kerja yang dilakukan serta tindak-tanduknya.

Isteri bila nak keluar rumah saja barulah nak cantik berhias tapi bila di rumah, comotnya. Ada isteri kata mekap untuk suami, tapi bila di rumah tak mekap pun.

Kelima , cemburu. Cemburu perlu dalam sesuatu hubungan tetapi wanita yang terlampau cemburu sampai pasangannya merasa terkungkung akan mencelakakan hubungan mereka.

Ini akan membuat pria akan rasa diri mereka tidak terpercaya. Suami lemas kalau istri cemburu berlebihan. Sikit-sikit telepon suami di ofis. Suami baru balik kerja dah kena tanya macam-macam. Suami balik lewat overtime dah syak yang bukan-bukan.

Keenam , cerewet. Kata ulama hati wanita terletak pada mulutnya. Jadi wanita harus mengontrol percakapan. Suami tak suka bila istri cerewet tak bertempat. Sangat tak suka.

Ketujuh , cincai. Buat kerja rumah cincai, masak cincai, kemas rumah cincai, jaga anak cincai. Dr Fadzilah kata suami paling benci bila isteri cincai jaga anak.

Jika, ada antara fitur-fitur di atas ada dalam diri Anda, muhasabah dan selalu berusaha memperbaiki diri. Tak salah berubah demi kebahagian rumah tangga sendiri dan setiap pernikahan itu memang membutuhkan pengorbanan. Missa

Ada yang tau artinya? mohon komen ya

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://kakipalu.blogspot.co.id/2017/07/7-perangai-isteri-yang-timbulkan-rasa.html
Read More

3 Wanita Pemburu Air Mani Kembali Membrutal, Pria Ini Cedera Digilir Wanita

AsalasahMasih ingat insiden seorang pria di Afrika Selatan diperk osa secara bergili-gilir oleh tiga wanita, sebelum tersangka mencuri air maninya dalam insiden pada Mei 2015?

Terbaru, seorang pria berusia 39 tahun menjadi korban insiden yang hampir sama, diaykini dari kelompok sama yang digelar sebagai 'pemburu air mani'.


Mengutip laporan Mail Online, korban, yang merupakan seorang guru diculik, diberikan obat dan dipaksa melakukan hubungan sexs dengan tiga wanita tersebut sebelum ditinggalkan di pinggir jalan.

Pria itu yang tinggal di kota Makoni, Chitungwiza, Zimbakwe ditemukan masyarakat dan dilarikan ke Rumah Sakit waza.

Dokter mengkonfirmasi ada efek lebam pada bagian kemaluan korban serta adanya tanda-tanda kekerasan seksual.

Menceritakan masa kelam itu, korban yang dirahasiakan identitas memberitahu bahwa ketika berada di stasiun bus, kelompok tiga wanita tersebut yang menaiki mobil jenis BMW berwarna biru gelap, dipandu seorang pria dan bernomor registrasi Arfika Selatan telah menumpangkannya, pada 2 Juli.

Korban mengaku diberikan air minum saat berada di dalam mobil dan segera setelah meminumnya, dia merasa pusing dan tidak sadarkan diri.

"Setelah tersadar pada keesokan harinya dalam sebuah ruangan kecil dan gelap, korban menemukan uang $ 120 milik telah hilang dan kemaluannya lebam.

"Korban mengaku ia kemudian dipaksa untuk melakukan hubungan sexs dengan tiga wanita itu sambil tangannya diikat. Namun korban menolak permintaan mereka menyebabkan salah seorang dari wanita itu mengeluarkan pistol dan mengancam untuk menembaknya, "lapor Mail Online.

Korban dipaksa minum segelas air dan pada saat yang sama salah seorang tersangka wanita menanggalkan pakaiannya dan melakukan hubungan sexs secara paksa.

Seorang lagi wanita kemudian melakukan hubungan sexs dengan korban tanpa perlindungan bahkan teman-temannya mencoba menghalangi, kata korban kepada polisi.

Setelah selesai melampiaskan nafsu, korban dengan mukanya ditutup menggunakan topi ditinggalkan ditepi jalan di perkampungan Maruta, pada 4 Juli.

Susulan insiden itu, polisi kini memburu tiga wanita tersebut yang terpercaya bagian dari geng perampok air mani.

Kelompok itu menargetkan korban yang terdiri dari wisatawan dan hasil air mani itu akan dijual kononnya untuk mendapatkan uang.

Pada Februari lalu, seorang guru pria yang dalam perjalanan ke Bulawayo telah diculik, diberi obat dan diperkosa empat wanita.

Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://kakipalu.blogspot.co.id/2017/07/3-wanita-pemburu-air-mani-kembali.html
Read More

Aksi Wanita Remaja Cantik China Melakukan Aksi Split Sebagai Tren

Asalasah ~ Macam-macam la trend anak anak sekarang ni. Apa lah dibuat terkangkang-kangkang tu. Bisa robek weh! Adeehhh !!!!.


Hayo masa kamu yang cowok kalah sama aksi cewek cantik yang satu ini, Mereka dapat melakukan aksi split dengan mudah malah bisa kelewat split. Asik sekali jika dapat dijadikan istri karena mereka begitu lentur dan dapat di masuk dengan jalan yang unik.



Jangan dibayangkan mereka ini lentur sejak awal, tentu saja butuh latihan yang keras, hanya saja semakin tua maka akan semakin sult melatihknya karena sendi yang mulai keras tidak lentur lagi.




Ini la dikatakan tren gadis-gadis di China buat aksi terkangkang-kangkang. Jika Anda rasa bisa melakukannya, dipersilakan .. Tapi jika was-was, lebih baik jangan lakukan. Nanti padah menimpa seumur hidup..hehe

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://syokkmedia.blogspot.co.id/2015/01/melampau-awek-china-ni-kangkang-korang.html
Read More

Tips Mengatasi Jantu Berdebar Kencang Sebelum Nikah

Asalasah ~  Setelah berbagai persiapan dilakukan, kini hari bahagia pun tiba. Tapi aduhhh, kenapa hati ini tak henti rasa berdebar pula? Bukan takut, Cuma gemuruh bila nanti banyak mata yang asyik memperhatikan. Jadi macam mana nak hadapi?

Berikut kami sediakan beberapa tips untuk anda sedia hadapi saat penuh debaran ini nanti!
1. Jaga kesehatan

Sebelum lafaz akad nikah, pastikan Anda dan pasangan sama-sama menjaga gizi dan tidur dengan cukup untuk pastikan Anda segar di hari bahagia Anda nanti. Gugup kadangkala terjadi pada pengantin yang kurang sehat atau yang mengalami lelah.

2. Beri Dukungan

Anda dan si dia kan bakal jadi pasangan hidup, jadi apa salahnya memberinya dukungan agar si dia bisa tenangkan hati. Yakinkan dia walau apa pun yang terjadi, Anda berdua akan laluinya bersama.

3. Pentingkan kenyamanan

Di acara akad nikah itu nanti, cari posisi duduk yang paling nyaman untuk Anda. Tak ada salahnya bersandar sedikit kalau itu dapat mengurangi rasa debar di hati.

4. Tenangkan diri

Kadang-kadang suasana yang bising pun boleh buat anda semakin resah. Cuba untuk tenangkan diri di tempat yang sepi buat sementara waktu sebelum tiba saat akad nikah.

5. Kenangan Indah

Ingatlah kembali saat-saat indah anda bersama pasangan anda dan juga semua pengorbanan si dia jadi anda akan rasa lebih bersemangat untuk habiskan sisa hidup dengan dirinya.

6. Berbagi

Jangan ingat Anda sorang saja rasa berdebar, si dia pun pasti sama, jadi si dia pun pasti mengerti apa yang sedang Anda rasakan. Bagikan perasaan Anda dengan si dia.

7. Sibukkan diri

Cari kegiatan lain yang dapat mengalihkan perhatian Anda. Mungkin bisa sibukkan diri dengan persiapan atau habiskan waktu dengan teman-teman sebelum Anda bergelar suami atau isteri orang!

8. Berpikir positif

Kalau Anda masih merasa gugup, jangan layan sangat perasaan. Yakin yang semuanya akan berjalan lancar nanti, inshaAllah

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.kopioais.com/2017/01/8-langkah-atasi-masalah-debar-sebelum-nikah.html
Read More

WADUH! Nenek Umur 80 Tahun Paksa Bocah SMP Berhubungan Intim

AsalasahUsai hebohnya pernikahan  bocah 16 tahun, Selamet dan nenek 71 tahun, Rohaya di Kabupaten Ogan komering Ulu beberapa waktu lalu, Sumatera Selatan kembali menjadi sorotan.

Kali ini seorang bocah laki-laki berinisial AR yang berumur 13 tahun melapor di Polresta Palembang. Ia mengaku dipaksa berhubungan intim dengan nenek berumur 80 tahun. Laporan itu dibuat langsung oleh RHN (33) ibu AR, setelah anak laki-lakinya yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama ini bercerita kepadanya.

RHN mengaku, wanita yang sudah lanjut usia itu akrab disapa Jawo. Dalam kesehariannya, nenek itu bekerja sebagai pemulung. "Padahal kami suka kasih makanan, tidak menyangka kalau dia begitu. Saya baru tahu dari anak saya tadi. Kejadiannya kurang tahu pasti," kata RHN saat melapor di Polresta Palembang, Sabtu 15 Juli 2017.

Menurut RHN, Jawo memaksa anak lelakinya berhubungan badan terakhir pada 6 Juli 2017 di rumahnya di kawasan Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. “Anak saya dipaksa, dia diancam mau dibunuh. Setelah itu dikasih uang," ujarnya.

Sementara, AR mengaku, dia telah 10 kali berhubungan suami istri dengan nenek Jawo. "Saya dikasih uang Rp15 ribu. Nenek Jawo kadang paksa saya ke rumahnya," ujar bocah tersebut.

Saat berhubungan intim terakhir, Nenek Jawo mengancam akan membunuh AR jika tidak datang ke rumah. "Saya takut, karena diancam dibunuh. Memang sudah 10 kali. Tapi saya selalu diancam," ucap AR.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan laporan tersebut dan saat ini jajarannya sedang menindaklanjuti laporan korban. "Masih dimintai keterangan, nanti dilihat dulu kronologisnya seperti apa," ujarnya. (mus)  

Asalasah | Sumber: http://m.viva.co.id/berita/nasional/935812-nenek-umur-80-tahun-paksa-bocah-smp-berhubungan-intim 
Read More

Karya Seni Senilai Rp 2,6 Miliar Hancur Gara-Gara Wanita Ini Selfie

AsalasahSeorang perempuan di Los Angeles membuktikan bagaimana sebuah selfie atau swafoto mampu menghancurkan deretan karya seni yang bernilai ratusan ribu dolar.

Selfie pembawa petaka itu terekam video di pameran yang digagas kelompok seniman yang menamakan diri mereka 14th Factory yang digelar di Lincoln Heights, Los Angeles.

Dalam rekaman itu menunjukkan seorang wanita yang tampaknya membungkuk untuk mencoba mendapatkan sudut yang sempurna untuk selfie di deretan karya seni bertajuk Hypercaine, karya artis ternama asal Hong Kong Simon Birch bersama serangkaian kolaborator internasional.

Dia kehilangan keseimbangan dan bersandar sedikit terlalu jauh, menjatuhkan pilar pertama dan membuat patung berbentuk mahkota di atasnya terjatuh. Lalu, pilar berikutnya rubuh sehingga menimbulkan efek domino.

Dikutip dari The Guardian pada Sabtu (15/7/2017), insiden itu terjadi pada dua minggu lalu di sebuah instalasi seluas 14.000 meter persegi. Aksi perempuan itu menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki bagi beberapa dari 12 patung mirip mahkota yang dipajang di atas pilar.

Patung mirip mahkota itu dibuat dari berbagai bahan berbeda, termasuk logam mulia, marmer, kayu, nilon, dan besi tua.

Gloria Yu, salah satu seniman yang terlibat dalam pameran tersebut, mengatakan kepada situs seni dan budaya Hyperallergic, "Tiga patung rusak permanen dan lainnya dengan hancur dengan tingkat yang berbeda-beda. Perkiraan biaya kerusakan adalah US$ 200.000, atau sekitar Rp 2,6 miliar."

Sebuah swafoto yang mahal.



Asalasah | Sumber: http://global.liputan6.com/read/3023111/selfie-pembawa-petaka-hancurkan-karya-seni-senilai-rp-26-miliar
Read More

Apakah Cairan Penambal Ban Bocor Bikin Pentil Ban Tersumbat, Ini Jawabannya?

Asalasah ~  Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan untuk menghindari ranjau paku, dan salah satunya dengan menggunakan cairan penambal ban. Namun, banyak informasi yang beredar di masyarakat jika cairan ini justru dapat menyumbat pentil ban. Benarkah?

Dijelaskan Marketing Director PT Tetsan-Maju Bersama, Philip Buulolo, cairan anti bocor yang dapat menyumbat pentil ban yang memiliki komposisi air lebih banyak. Sedangkan untuk produknya, yaitu IML, hanya mengandung 32 persen air.

"Jadi, produk kita komposisinya lem dan serat. Jadi untuk menambal ban itu menggunakan lem, dan karena kadar airnya tidak banyak tidak menimbulkan karat yang menyebabkan pentil mampet," jelas Philip saat berbincang dengan wartawan di area Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (16/7/2017).

Lanjut Philip, dengan teknologi dari Jepang dan Korea Selatan, cairan IML juga tidak akan menyebabkan keropos atau karat pada pelek. Selain itu, cairan anti bocor ini juga bisa bertahan hingga umur pemakaian ban.

"Cairan ini juga dapat menambal kebocoran ranjau paku, bukan hanya paku biasa. Cairan ini juga tidak menggumpal, sehingga tidak mengikis ban luar," pungkasnya.

Asalasah | Sumber: http://otomotif.liputan6.com/read/3024457/cairan-anti-bocor-bisa-bikin-pentil-ban-tersumbat-benarkah
Read More

Bukan Hanya Isu Bumi Datar! Bunda Waspdai Jika bentuk Kepala Anak Anda DATAR

Asalasah ~ Jika para pemburu misteri sangat antusias dengan bumi dtar, untuk para bunda juga sekarang sudah memiliki hal datar yang harus diwaspadai, yaitu kepala anak datar! loh kenapa?

Sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari George Institute for Global Health, University of Sydney telah menunjukkan hasil yang cukup mencengangkan mengenai bentuk kepala bayi. Penelitian itu menunjukkan bagaiamana perkembangan seorang bayi yang dilihat dari bentuk kepalanya.


Dikutip dari liputan6, mengenai hal ini, orang tua dihimbau agar memperhatikan bentuk kepala bayi untuk mengetahui tumbuh kembangnya kelak. Hal itu dilakukan, karena bentuk kepala bayi sangat berpengaruh terhadap perkembangan bayi, terutama aspek keterampilan motorik.

Bagi bayi yang kepalanya datar, sebagian besar mengalami pertumbuhan yang terhambat. Keterampilan motorik yang paling sering terhambat adalah kemampuan duduk dan merangkak. Setelah itu, biasanya diikuti juga dengan terlambat bicara.

"Kalau Ibu memerhatikan bentuk kepala si kecil terlihat datar, sebaiknya segera bawa ke dokter untuk diperiksa apakah dibutuhkan terapi tertentu," ujarnya.

Bagaimana bentuk kepala bayi bisa sampai datar? hal ini kebanyakan terjadi karena orang tua sering menidurkan bayi dalam keadaan terlentang dalam waktu yang lama. Mertiniuk menyarankan agar orang tua memberi waktu pada anak untuk beraktivitas dalam posisi tengkurap.

"Hal lain yang bisa dilakukan adalah sering menempatkan bayi dalam posisi berbeda saat dia bangun," ujar Martiniuk menambahkan.

Sedangkan jika bentuk kepala bayi terlanjur datar sejak lahir, orangtua disarankan untuk menempatkan posisi berbeda agar otot leher bayi akan semakin kuat.

Asalasah | Sumber: http://www.wajibbaca.com/2017/07/bunda-perhatikan-bentuk-kepala-bayi.html
Read More

Gunakan Nanas Sebagai Obat Ampuh Untuk Batuk, Begini Konsumsinya

Asalasah ~ Semua kalangan pasti pernah mengalami penyakit satu ini, yap apalagi kalau bukan batuk. Penyakit ini memang sepele, tapi sangat menyebalkan dan bikin orang sekitar kita tidak nyaman. Apalagi banyak penyakit berbahaya yang ditandai dengan batuk.

nanas untuk batuk

Untuk meredakannya sebenarnya tidak perlu obat kimia yang bikin merusak organ. Cukup dengan 1 buah nanas obat batuk sembuh seketika. Cara buatnyapun cukup mudah.

Langkah pertama kupas 1 buah nanas, dan cuci hingga bersih.

Selanjutnya, isris kotak-kotak kemudian blender hingga halus.

Kemudian saring sebanyak dua kali dengan saringan yang halus, sehingga serat - serat dan buih jus nanas tadi ikut tersaring.

Pastikan anda menyaringnya dua kali, agar tidak ada serat dan buih lagi.

Kemudian pindahkan ke dalam botol kaca yang bersih. Nah, obat batuk herbal ini siap untuk digunakan.

Untuk penggunaannya cukup 250 ml kemudian dicampur dengan satu sendok madu bagi orang dewasa dan 50 mili dicampur dengan satu sendok madu untuk anak-anak

Jus nanas ini dapat disimpan selama 3 hari di kulkas. Konsumsi secara rutin selama 3 hari inysa Allah batuk akan hilang. 

Asalasah | Sumber: http://www.wajibbaca.com/2017/07/stop-gunakan-obat-cukup-dengan-nanas.html
Read More