Laki Laki Beristri dengan Wanita Bersuami itu pemikirannya beda.

Asalasah ~  Kalau Istri...
Saat ada acara dengan temannya, Akan melibatkan suaminya untuk ikut serta.
Karna bagi istri kebahagiaannya takan lengkap tanpa suami di sisinya.
.
Tapi suami... ??
Sebagian besar biasanya Pergi seenaknya bersama temannya tapi tidak mau melibatkan istri.
Kalian hidup hanya untuk kesenangan diri kalian saja...
Lihat keadaannya... ??
Apakah masih pantas... ??
Kurasa hanya suami Egois lah yg seperti itu..
.
Banyak sekali hubungan kandas karna persoalan teman... 🙈
Ini bukan hal sepele.
Tapi ini hal yg serius.
Karna saat sekali saja tidak bisa saling mengerti hati pasangan, Maka seterusnya akan menjadi petaka..
Sebelum dan sesudah menikah itu kehidupannya berbeda.
Belajarlah menjadi suami yg bisa dewasa menempatkan diri.
Antara teman dan keluarga ada batasan waktunya.
Jangan jadikan kesenanganmu bersama temanmu menjadikan perpisahan di keluargamu...
Boleh saja pergi berkumpul.
Tapi paskan waktu dan kondisimu..
.
Karna istri saja sudah korbankan waktu dan segalanya untuk suami.
Tapi suami kenapa sebaliknya... ??
Tidakkah suami melihat seperti apa seorang istri pun ingin kalian utamakan??
Disini banyk sekali kekeliruan pemahaman..
Kasihan sekali jika ada suami yg lebih mengutamakan kesenangannya bersama temannya dibanding menjaga hati istrinya..
.
Istri yg baik memang tidak akan mengekang suaminya.
Tapi suami yg baik adalah ia yg dapat membedakan mana yg lebih utama antara istri dan keluarganya.
Atau temannya yg hanya taunya soal itu itu saja.
Kalau ingin seorang istri tidak melarang kamu melakukan kesenanganmu.
Berikanlah sikap yg bijak.
Lakukanlah hal yg positif agar tertanam kepercayaan pada hati istrimu.
Karna kedamaian seorang istri terletak pada kepercayaannya pada suami.
Jika sekali saja telah ternodai. Maka jgn harap istri menyuntik kedamaian pada hati suami.
.
Semoga keluargaku dijauhkan dr hal tsb.

#AMIN
#AMINN
#AMINNN
#Copas_SelamatSiang

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/angelina.l.wulandari/posts/10207348446469094
Read More

Dampak Buruk Bermain Game Action untuk Otak

AsalasahMemainkan video game bergenre action ternyata bisa berdampak pada kesehatan otak. Studi menunjukkan, permainan ini bisa berisiko mengembangkan penyakit Alzheimer dan Parkinson.

Tak hanya itu, permainan yang umumnya digemari remaja hingga dewasa itu juga berisiko memunculkan depresi hingga skizofrenia.

Menurut studi dalam jurnal Molecular Psychiatry, kebiasaan memainkan video games action mengurangi materi abu di hippocampus--area kunci otak untuk memori (ingatan).

Temuan ini bertolakbelakang dengan dugaan selama ini yang menyebut video games meningkatkan kemampuan otak, mengurangi stres dan memperbaiki gejala depresi.

Padahal, alih-alih hippocampus, 85 persen pemain cenderung semakin memanfaatkan bagian lain otak yang disebut striatum untuk menavigasi jalan mereka melalui sebuah permainan.

Striatum memiliki area yang dikenal sebagai inti kaudatus yang bertindak sebagai semacam "autopilot" dan "sistem penghargaan" yang membantu seseorang membentuk kebiasaan dan mengingat bagaimana melakukan hal-hal seperti mengendarai sepeda.

Semakin sering seseorang menggunakan inti kaudatus,  maka semakin sedikit dia menggunakan hippocampus, dan akibatnya, hippocampus kehilangan sel dan atrofi.

"Jika permainan video menyebabkan penurunan materi abu-abu di hippocampus (orang dewasa muda), maka anak-anak dan dewasa muda harus diingatkan untuk meningkatkan kemampuan kognitifnya," ujar peneliti dari Universite de Montreal (UdeM) di Kanada, Greg West dikutip antara.

Menurut studi, penderita Parkinson yang juga mengalami demensia, depresi tak disarankan memainkan video game action. Demikian dilansir dari laman Indian Express.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.arah.com/article/38558/efek-buruk-game-action-untuk-otak.html
Read More

Jantung Bisa Berhenti Berdetak Mendadak Gara-Gara Hal Sepele Ini

AsalasahJantung menjadi salah satu organ tubuh yang vital. Fungsinya sebagai pemompa darah membuat jantung harus terus berdetak sebagai satu tanda kehidupan. Ketika jantung berhenti berdetak menjadi satu tanda bahaya yang cukup serius.

Menjaga kesehatan jantung tentunya menjadi upaya nyata agar hidup sehat. Menerapkan pola hidup sehat menjadi salah satu faktor yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan jantung. Namun ternyata jantung bisa saja berhenti berdetak karena faktor lain yang selama ini sering kita sepelekan.

Adapun penelitian yang dilansir dari boldsky mengungkapkan bahwa terdapat beberapa penyebab atau kondisi kesehatan yang dapat membuat jantung manusia berhenti berdetak secara mendadak.

1. Kecanduan Kopi

Kebiasaan mengonsumsi kopi memang menjadi bagian nikmat dalam hidup. Namun hal itu tidak berbanding lurus dengan kesehatan jantung. Meski risiko yang didapat tidak begitu serius, namun mengonsumsi kopi secara berlebihan dapat meningkatkan tekanan darah yang dapat membuat jantung berhenti berdetak secara mendadak.

2. Stress

Stress adalah masalah besar yang bisa memicu berbagai penyakit. Ketika stress hormone kortisol dalam diri manusia akan meningkat. Kondisi itu akan membuat otot-otot jantung melemah dan jantung berhenti berdetak.

3. Alkohol

Selanjutnya, mengkonsumsi alkohol berlebihan dapat memicu jantung untuk berhenti berdetak. Apabila Anda seorang alkoholik, maka lebih baik untuk segera menghentikan kebiasaan tersebut. Sebab, alkohol yang dikonsumsi tersebut dapat meningkatkan adrenalin dalam darah dan tentunya membahayakan jantung.

4. Kehamilan

Kehamilan merupakan masa bahagia sekaligus sulit bagi perempuan. Saat masa kehamilan seorang ibu harus benar-benar memperhatikan kesehatan tubuhnya. Fluktuasi hormon yang terjadi selama masa kehamilan berpotensi membuat jantung berhenti mendadak.

5. Olahraga

Olahraga memang diperlukan untuk kesehatan, namun jangan lupa untuk selalu memperhatikan kemampuan tubuh. Jangan pernah memaksakan diri untuk terus berolahraga ketika tubuh sudah tidak sanggup. Kondisi tersebut akan memaksa jantung berdetak cepat dan mengerahkan kekuatan yang lebih untuk memompa darah hingga berisiko membaut jantung mendadak berhenti.

Menjaga kesehatan jantung juga diperlukan perlakuan yang bijak dari apa yang rutin kita lakukan, kuncinya adalah jangan berlebihan dan memaksakan diri.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.arah.com/article/38167/5-hal-sepele-yang-bisa-bikin-jantung-berhenti-berdetak-mendadak.html
Read More

Berapa Potongan Bulanan Di Bank Muamalat akad Mudharabah? Ternyata Segini

Asalasah ~ Bank muamalat menjadi salah satu bank syariah terbaik yang bisa anda gunakan untuk menabung, muamalat telah menyiapkan jenis tabungan yang menguntungkan bagi nasabah karena akad yang digunakan adalah mudharabah atau bagi-hasil dengan nisbah 5%.

Perlu anda ketahui bahwa nasabah akan dikenakan potongan bulanan berdasarkan rekening aktif atau pasif, rekening aktif berarti rekening tersebut masuk digunakan untuk transaksi sedangkan rekening pasif adalah rekening yang tidak aktif dalam kurun waktu 6 bulan berturut turut.

Potongan Bulanan Di Bank Muamalat akad Mudharabah


  • Rekening aktif: Rp 12.500,-
  • Rekening Pasif: Rp 17.500,–

Untuk membuka rekening tabungan di bank muamalat anda harus membawa persyaratan berupa KTP, Setoran awal minimal sebesar Rp100.000 dan mengisi formulir permohonan pembukaan rekening yang telah disiapkan dan menandatanganinya.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas buku tabungan sebagai buku kontrol transaksi dan kartu ATM reguler atau gold, pilih salah satu. Perlu anda perhatikan saldo minimal dalam tabungan adalah Rp10.000 dan jika anda ingin menutup rekening akan dikenakan biaya Rp20.000

Sekedar informasi tambahan, bahwa bank muamalat memiliki produk tabungan dollar jadi jika anda ingin menabung dalam mata uang dollar maka anda bisa menggunakannya. Keuntungannya adalah anda akan mendapatkan bonus bulanan, investasi ketika rupiah melemah tidak perlu khawatir akan inflasi.

Untuk membuka tabungan dollar syariah maka anda harus membawa KTP dan setoran awal minimal $100 atau jika di rupiahkan saat ini sebesar Rp1.300.000. Biaya administrasinya adalah $1 jika saldo dibawah $1000. Tabungan ini juga bisa digunakan transaksi ke rekening lain

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.infoperbankan.com/muamalat/potongan-bulanan-tabungan-muamalat.html
Read More

Inspirasi Usaha Dengan Modal 1 Juta Rupiah

AsalasahBanyak orang yang ingin memulai usaha tapi memiliki kendala di permodalan karena bisnis yang ingin dijalankan seperti ingin membuka bengkel mobil, jual beli mobil bekas, usaha furniture tentu membutuhkan dana yang besar. Jika memang anda terkedala modal maka anda bisa menjalankan usaha dengan modal kecil contohnya usaha dengan modal 1 juta tapi bisa untung maksimal.

Pada dasarnya semua diawali dengan berani untuk memulai dan ketekunan dalam menjalankan sebuah usaha, sehingga walaupun usaha dengan modal kecil namun kedepannya akan memberikan keuntungan yang besar bagi anda. Apabila anda saat ini sedang bingung ingin usaha apa, maka silahkan anda pilih dari daftar bisnis dibawah ini.

1. Konter Pulsa, Kuota Internet dan Kartu Perdana

Saat ini kebutuhan komunikasi masih sangat diperlukan yaitu penggunaan hp, untuk mendukung itu semua maka diperlukan pulsa, kartu perdana dan kuota untuk akses internet. Ini menjadi peluang bagi anda yang bisa dijadikan salah satu ide usaha, modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar minimal modal 1 juta sudah bisa jalan.

Namanya bisnis baru mulai jangan dengan modal besar dulu, ketika anda sudah memiliki pelanggan barulah anda memperbesar modal anda karena memang kebutuhan konsumen terus meningkat. Hampir semua orang sudah punya hp, bahkan anak sekolah saja sudah punya.

Pulsa sangat diperlukan untuk SMS dan Telp
Kuota Internet diperlukan untuk akses internet khususnya youtube dan Game.
Kartu Perdana dibutuhkan untuk bisa mengakses SMS, Telp dan Internet.
2. Jualan Sayur Keliling

Apa yang sudah anda miliki saat ini? sepeda motor pasti dong. Manfaatkan sepeda motor anda dengan membuat gerobak untuk memuat sayur-sayuran. Anda bisa mencoba usaha menjual sayur dari pasar (petani) kemudian di jajaki ke rumah-rumah penduduk yang jauh dari pasar.

Bisnis jualan sayur keliling jangan dianggap sebelah mata, justru ini merupakan peluang usaha yang menjanjikan dan modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar hanya punya uang Rp1 juta saja lebih dari cukup. Bisa dipastikan anda akan memiliki keuntungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga, terutama sayur untuk makan sehari-hari bisa di ambil dari dagangan anda.

3. Jualan Makanan dan minuman Ringan

Jika anda cuma punya modal Rp1 juta maka anda bisa coba jualan makanan ringan seperti kue-kue, gorengan, kentaki ayam, tahu crispy, jualan es cincau dan lainnya. Anda bisa atur sendiri bagaimana mekanisme bisnis nya, yang jelas ini merupakan ide usaha modal kecil yang bisa anda coba.

Ada modal investasi tambahan yang harus anda penuhi yaitu membuat gerobak dorong atau etalase sebagai tempat untuk menaruh makanan dan minuman yang anda jual. Kebanyakan makanan seperti ini ludes di jual karena memang banyak peminatnya.

Anda juga bisa mengikuti program waralaba atau franschise makanan, banyak kok yang membuka peluang kerjasama dengan modal 1 juta atau anda juga bisa menjajaki makanan dan minuman kesekolah-sekolah memanfaatkan kendaraan motor yang anda miliki.

4. Bisnis Online juga boleh, jika tidak Gaptek

Jika anda melek internet, maka anda bisa memanfaatkannya untuk bisnis. Banyak orang yang bisa sukses dari menjalankan bisnis di internet, bahkan ada yang memulai bisnis tanpa modal nama nya program Dropship. Anda bisa baca selengkapnya disini : Bisnis Dropship

5. Bisnis Ikan Hias (Cupang, Iklan Koki, atau lainnya)

Berbekal aquarium anda bisa mencoba memperoleh peruntungan dari berbisnis atau usaha ikan hias, anda bisa memulainya dengan modal hanya Rp 1 juta. Anda harus mempelajari cara merawat ikan hias, dan harus faham mengenai ikan hias tersebut.

Anda juga perlu menganasa pasar, ikan hias apa yang paling banyak di minati, tak jarang loh ikan hias menjadi salah satu pelengkap untuk mempercantik ruang tamu di rumah. Kami sering melihat disetiap rumah khusus yang ada di jakarta terdapat aquarium.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.infoperbankan.com/bisnis/contoh-usaha-modal-1-juta-untung-maksimal.html
Read More

Teknik Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Tutup Lubang Hidung! Harus Coba

AsalasahTuhan membuat semua suatu hal tersebut dengan kemanfaatannya. Semua yang diciptakan-Nya di bumi, tentu memiliki manfaat untuk manusia. Termasuk organ badan yang kita punyai, jika kita kenali langkah memakainya, organ badan itu mungkin saja alat untuk memperoleh kesembuhan cocok kita sakit. Seperti yang kita kenali, ada titik refleksi syaraf pada badan kita yang apabila ditekan atau di pijat bisa melakukan perbaikan manfaat organ badan yang punya masalah.


Nah sahabat.. therapy pijat titik refleksi mungkin saja saja sudah kerap kita dengar, tetapi peluang ini saya menginginkan sharing langkah pengobatan dengan memakai manfaat dua lubang hidung yang kita punyai. Kita semuanya tentu mempunyai hidung berlubang selain kiri serta selain kanan, apakah manfaatnya sama? Sesungguhnya manfaatnya berbeda serta bisa kita rasakan bedanya, samping kanan berperan“mengeluarkan panas” serta samping kiri melakukan tindakan “mengeluarkan dingin”.

Jika anda sering menderita sakit kepala, coba terapi dengan tutup lubang hidung samping kanan lalu bernafaslah

melalui hidung samping kiri. Kerjakan hal sejenis itu selama 5 menit. Sakit kepala bakal hilang serta pulih. Jika masihlah sakit kerjakan sacara berulang.

Jika Anda sering merasa kelelahan lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung samping kiri serta bernafaslah lewat hidung samping kanan. Selang beberapa saat, Anda akan rasakan fresh kembali. Apakah Anda ada memerhatikan waktu bangun, lubang hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Jika lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa begitu capek. Tutuplah lubang hidung samping kiri serta pakai lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda akan terasa fresh kembali dengan cepat.

Sahabat.. saya peroleh info ini dari seorang rekan, serta saya pernah melakukan terapi ini sendiri di rumah, saya duduk bersila lantas tutup lubang hidung samping kanan serta bernafas dengan lubang hidung samping kiri. 1 minggu lantas sakit kepala saya pulih serta saya mengerjakannya selama 1 bln., sampai saat ini, sakit kepala saya tdk kambuh lagi. Sebelumnya lakukan terapi saya sering menderita sakit kepala samping atau migrain. Sejak mulai waktu itu saya tak akan menderita sakit migrain.

Info ini SANGAT bermanfaat, tolong di sharing ke bebrapa teman dekat anda atau ke sebagian orang paling dekat yang anda sayangi. Semoga Allah berikanlah kesehatan pada saya, anda serta kita semuanya. aamiin

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.picsehat.com/2017/08/jangan-lupa-share-ya-dengan-teknik-ini.html?spref=fb
Read More

Sosok Dokter Baru Pengganti Ryan Thamrin di Acara Dr Oz Indonesia

Asalasah ~  DIDAPUK JADI DR.OZ INDONESIA YANG BARU, FOTO-FOTO DR.ADITYA PRATAMA INI SUKSES BIKIN NETIZEN MELELEH!
Siapa dia?

Dia adalah dokter muda bernama Aditya Surya PratamaKamu pasti penasaran, seganteng apa sih dia? Ada sosok "Ryan Thamrin" baru yang mencuri perhatian penonton.

Kepergian Ryan Thamrin yang mendadak tentunya membuat banyak penonton merasa sedih.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata dokter ganteng tersebut mengidap penyakit yang akhirnya membuatnya meninggal dunia.

Kesedihan tentu masih dirasakan oleh para sahabat dan kru acara.

Tentunya para penonton juga merasakan hal yang sama.

Tapi tenang saja, ternyata acara Dr Oz Indonesia punya pengganti Dr. Ryan Thamrin, yang tak kalah ganteng loh.

Sama-sama berparas ganteng dan juga berprofesi sebagi dokter muda.

Siapa dia?

Dia adalah dokter muda bernama Aditya Surya Pratama.

Kamu pasti penasaran, seganteng apa sih dia?

Seperti yang dikutip dari TribunStyle.com berhasil merangkumnya khusus untuk kamu.

Simak berikut ini!

1. Bersama orang tuanya

Tidak ada yang lebih menarik daripada lelaki yang dekat dan sayang pada ibundanya.

Dan potret inilah yang bakal kamu jumpai di Instagram Aditya.

Ia terlihat begitu dekat dan sayang pada ibunya.

So sweet!

2. Bersama ibunda

Ia memang kerap berpose bersama ibundanya.
Banyak yang salah sangka kalau itu adalah kekasihnya!
3. Gaya casual

Begini gaya casualnya sebagai salah seorang selebgram.

4. Saat berkunjung ke Korea Selatan

Ia pernah berkunjung ke Korea Selatan.
Apalagi ia punya nama beken, Aditya Lee.
Makin seperti oppa-oppa Korea deh!
5. Di Namsan Tower, Korea

Pergi ke Namsan Tower tapi sendirian.
Kamu mau menemani nggak girls?
6. Posenya dengan seragam Dokter

Begini nih kalau Aditya sedang bertugas menjadi dokter.
Kamu mau disuntik?
7. Dokter ganteng

Mendapat julukan dokter ganteng bukan tanpa alasan.
8. Seperti oppa oppa Korea!
Saat berkunjung ke Korea, ia sempat mengunggah foto dengan caption berbahasa Korea, "Neoreul bogo shipoyo!"
Seketika kolom komentar berisi komentar, "Oppaaa!"
9. Pengganti Ryan Thamrin di Dr Oz

Ia dipercaya mendampingi Dokter Reisa Brotoasmoro di acara Dr Oz Indonesia.
Nah, makanya jangan lupa nonton acaranya setiap Sabtu & Minggu jam 12:30.
Zulfa Sulaiman : Iya.. Bikin kaum hawa meleleh..Sampe2 kursi yg didudukinya itu jg meleleh.. Liaten min

Baca Juga :
Asalasah | Sumber:  
Read More

Agama Syiah dan Toleransi di Arab Saudi Ketika Haji

Asalasah ~  Jamaah haji dari Iran termasuk yang kehadirannya cukup terasa, baik pada saat haji maupun umrah. Kehadiran mereka bisa dilihat dari wajah, juga pakaian. Rombongan jamaah Iran biasanya dipimpin oleh ulama dengan jubah dan sorban khas Iran.

Ciri khas lain bisa kita rasakan dari logat mereka. Saat tawaf dengan pakaian ihram sulit membedakan mereka dari bangsa lain di Timur Tengah. Tapi logat mereka saat membaca doa terdengar sangat khas. Ketika melafalkan "allahu akbar" mereka melafalnya menjadi "allahu echbar".

Yang lebih nyata adalah isi doa mereka. Setelah zikir dan selawat kepada Nabi, mereka akan menambahkannya dengan selawat untuk Ali. Kemarin waktu tawaf sunnah saya sempat berdekatan dengan jamaah Iran. Dalam doanya, terdengar salawat untuk Ali, "Wa 'alaa ahli baitik, wali waalidaika Hassan wa Hussain....."

Sebagai Khadamul Harramain (Pelayan Dua Tanah Haram) Pemerintah Saudi cukup toleran soal adanya berbagai aliran atau mazhab Isla. Meski mereka sendiri sangat ketat dengan ajaran Wahabi, mereka menerima orang-orang muslim dari mazhab manapun untuk datang ke kota suci Mekkah dan Madinah. Mereka hanya melihat satu identitas: Islam.

Banyak orang di Indonesia yang menganggap mazhab Syiah itu kafir, bukan Islam. Mereka mungkin akan kelojotan kalau melihat orang-orang membaca selawat seperti tadi sambil tawaf keliling Ka'bah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/hasanudin.abdurakhman/posts/10213473169244428
Read More

Gambaran Bisnis Pertamini Dengan Modal Kecil

AsalasahDengan design unit yang modern menjadikan pengisian bensin pertamini menjadi lebih menarik seperti layaknya mengisi di SPBU. Pertamini juga salah satu usaha yang sangat prospektif dan sangat di geluti oleh masyarakat. Karena harga mesinnya yang sangat terjangkau, menjadikan pertamini sebagai bisnis dengan modal kecil yang tepat.
Bisnis Pertamini Dengan Modal Kecil
Menjual bensin tidaklah seperti usaha lainnya. Usaha menjual bensin secara eceran relatif sangat mudah. Bukan kita yang mencari konsumen, tapi konsumen itu sendiri yang datang ke tempat usaha kita. Mereka adalah pemilik kendaraan bermotor yang membutuhkan bensin untuk menggerakkan alat transportasi tersebut. Dari tahun ke tahun, volume kendaraan bermotor di Indonesia naik tajam seiring meningkatnya laju pertumbuhan penduduk.

Setiap orang bisa membuka usaha pertamini dengan mudah. Hanya saja, Anda harus memahami betul setiap bagian yang harus dilakukan. Mulai dari persiapan tempat, perizinan, keuntungan, kerugian, dan pembayarannya. Untuk pembayaran sebaiknya bisa menggunakan e-wallet untuk memudahkan pelangga. Selain itu, berikut ini adalah hal-hal yang harus disiapkan dan dilakukan untuk membuka usaha pertamini.

– Persiapan tempat

Hal yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah menyiapkan tempat untuk menjalankan bisnis terlebih dahulu. Pastikan jika tempat yang dipilih untuk bisnis pertamini jauh dari tempat-tempat yang rentan terbakar. Contohnya jauh dari pabrik kain, pabrik elektronik, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kebakaran besar jika terjadi masalah pada pom bensin mini Anda.

– Perizinan

Setiap menjalankan usaha apapun, Anda diharuskan untuk membuat Izin Usaha. Hal ini dilakukan agar Anda tidak mendapatkan halangan di tengah jalan selama menjalankan bisnis nantinya. Dengan adanya surat izin ini, maka secara hukum bisnis yang Anda jalani adalah legal. Hal ini penting dilakukan agar Anda bisa mempertanggung jawabkan usaha Anda dengan baik. Jika Anda tidak memiliki izin usaha, maka Anda juga akan kesulitan dalam mendapatkan bensin dari pihak SPBU.

– Keuntungan

Setiap menjalankan usaha apapun, Anda pasti juga sudah tahu tentang keuntungan dan kerugian dalam berbisnis. Usaha ini termasuk bisnis anti rugi atau krisis, dan bisa dikerjakan secara rumahan dengan prospek yang menjanjikan keuntungan lumayan besar. Adapun keuntungan pertamini yaitu:

tidak usah repot menggunakan derigen
Pengisian bensin atau solar dapat dilakukan dalam waktu singkat
Takaran dapat dilihat pengguna dan juga penjual
Pangsa pasar sangat luas, yaitu smua orang pengguna kendaraan bermotor
Bisnis pom bensin mini atau pertamini saat ini tengah di gandrungi oleh para pelaku UKM di seluruh pelosok tanah air indonesia. Hal ini karena bisnis pom bensin mini sangat mudah, aman, dan pastinya pembayarannya mudah dengan e-money. Usaha penjualan BBM secara manual atau botolan saat ini sangat ketingggalan zaman, dalam kata lain sudah tidak dilirik lagi oleh konsumen kendaraan bermotor.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://wowasiknya.com/bisnis-pertamini/
Read More

Pakai rok mini, Area Bawah Wanita Cantik Ini Difoto secara diam-diam oleh pria tak dikenal.

Asalasah ~ Bagi para wanita yang sedang berjalan-jalan di tempat umum atau berada di dalam angkutan umum perlu waspada. Karena kejahatan yang tak disangka-sangka bisa terjadi kapan saja. Terlebih pada wanita yang sering mengenakan pakaian seksi.

Tak hanya siap jadi pusat perhatian tapi bisa menjadi korban tangan-tangan usil yang tak bertanggung jawab.

Salah satu kasus yang marak terjadi akhir-akhir ini yang dialami oleh wanita yang memakai rok mini adalah diambil gambarnya secara diam-diam oleh pria tak dikenal.

Kejadian yang hampir serupa terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Thailand.

Dikutip dari akun Facebook, Youlike, Rabu (17/8/2017).

Seorang wanita yang tengah memilih pakaian yang dijual di sebuah pusat perbelanjaan menjadi korban kejahatn seksual.

Bagaimana tidak, ketika sedang memilih pakaian.

Ada sebuah kamera yang diletakkan di bawah yang menyebabkan aset wanita tersebut terlihat jelas.



Gambar wanita tersebut kini telah menyebar di media sosial.

Seorang akun Facebook bernama Yuranun Fuithong yang pertama kali membagikan kejadian tersebut.

Meminta para wanita untuk lebih berhati-hati ketika sedang berbelanja, dan disarankan untuk tidak mengenakan pakaian seksi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/08/waspada-jika-belanja-pakaian-jangan.html
Read More