Beberapa Kisah Sensasional Lady Gaga

Asalasah ~ Polda Metro Jaya resmi membatalkan konser Lady Gaga yang rencananya digelar 3 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno. Dengan mempertimbangkan soal keamanan, pornoaksi dan lirik lagu yang bermasalah, menjadi alasan dibatalkannya konser Lady Gaga tersebut.

Terlepas dari pembatalan konser oleh pihak kepolisian, sosok Lady Gaga tidak lepas dari aksi kontroversial yang sensasional. Karena sensasi tersebut, popularitas Lady Gaga meningkat. Pelantun 'Poker Face' ini menduduki posisi pertama sebagai orang berpengaruh versi Majalah Forbes. Apa saja yang pernah Lady Gaga lakukan?

1. Lady Gaga muncul dengan busana berbahan daging di tahun 2010 pada acara MTV Video Music. Pakaian tersebut dirancang oleh Franc Fernandez dan Nichola Formichetti. Belum lama ini, penyanyi berusia 26 tahun itu terlihat lagi mengenakan gaun "daging" saat persiapan konser di Tokyo, Jepang. Berbeda dari busana yang dikenakan Gaga pada tahun 2010, gaun kali ini tidak terbuat dari daging sungguhan walau sempat membuat banyak orang kaget.

2. Lady Gaga membuat kontroversi lagi dengan memunculkan lagu 'Judas'. Dari judulnya sudah terlihat ada sedikit sentimen agama yang dibawakan, dan tentu saja pada liriknya. Lirik lagu dalam album 'Born This Way' ini membuat marah kelompok agama, salah satunya adalah Katholik.

3. Lady Gaga tampil vulgar di sebuah klub malam di Stockholm, Swedia. Saat itu, ia hanya mengenakan celana dalam hitam dan bra serta penutup jaket panjang yang kancingnya terbuka.

4. Lady Gaga membuat sensasi dengan meminta tandatangan penyanyi Boy George di daerah paling pribadinya. Hal itu dilakukannya saat Lady Gaga, yang masih duduk di bangku SMA, menonton konser Boy George di New York.

"Hanya sebentar saya bertemu dengannya, ada banyak orang di dalam ruangan, semua agak kacau. Aku bahkan belum pernah berada dalam kekacauan seperti itu tahun ini," urai Boy George seperti dikutip dari Female First.