Kapal Selam Mini Yang Dibuat Oleh Remaja

Asalasah ~ New Jersey, remaja ini, Justin Beckerman telah membangun sebuah kapal selam untuk satu orang yang mengerjakannya di luar dari suku cadang dan benda-benda yang telah dibuang.


Quote

Quote:
Siswa SMA Mendham, Justin Beckerman membangun sebuah kapal selam
Submarine untuk satu orang, dapat menyelam hingga 30 meter dan mampu menempuh perjalanan pada satu setengah mil per jam.
Remaja inventif ini juga telah membangun pesawat terbang, kapal, robot, dan konstruksi arsitektur.


Tubuh kapal selam ini dibangun dari pipa drainase dan dari daur ulang langit-langit bekas, tapi menurut penemu yang berusia 18 tahun ini , Benda ini hanya dikerjakan oleh satu orang saja, U-boat. dapat terjun ke kedalaman 30 kaki dan sudah menyelesaikan tiga kali penyelaman yang sukses.

Quote:

Quote:
penemu The Nautilus Justin Beckerman yang masih SMA ini mengambil nama The Nautilus, yang hanya dikerjakan selama enam bulan dan hanya memerlukan US$ 2000 untuk mengumpulkan bersama - semuanya sambil tetap menjaga agar tetap berada di atas dari pekerjaan rumahnya ini."Dia telah membangun sesuatu sejak ia berusia dua tahun," kata ibunya, Jess Beckerman. "Jika kita mencoba untuk membantu dia, kita hanya akan mendapati kita mengacaukan segalanya saja dan berakir ditengah jalan."

 
Kapal selam memiliki tangki ballast untuk menjaga kedalaman dan keseimbangan, ventilasi udara yang membawa oksigen turun dari permukaan; memfungsikan PA dan berbagai sistem darurat termasuk back-up baterai, sirene, Strobe Lights, alat bantu pernapasan dan pompa untuk melawan kebocoran. Kapal bisa tetap terendam hingga dua jam dan perjalanan di bawah gelombang pada satu setengah mil per jam.Beckerman mengatakan dia akan menggunakannya untuk "menjelajahi danau, melihat ikan dan mudah-mudahan menemukan sedikit sejarah, seperti meriam dari rumah bersejarah tetangga saya" itu, katanya, yang pernah dibuang di danau selama renovasi pada tahun 1960.
Quote:

Quote:
Ketika ia masih muda, Beckerman mulai dengan membuat sesuatu yang keluar dari balon dan string, tapi seperti tahun-tahun berlalu penemuannya tumbuh dalam skala dan kompleksitas. Pada usia 12, daripada mengeluh tentang bagaimana harus membantu orang tuanya dengan pekerjaan rumah tangganya, ia lalu mengembangkan mobil remote control yang bisa mengepel dan menyedot debu.Beckerman Website adalah bukti produktivitas yang sangat besar. Ini adalah Pengaturan dari Rumah mesin-mesin Konstruksi yang dibangun termasuk kapal, pesawat, konstruksi arsitektur, dan pemenang hadiah robot.

Bahan yang ia gunakan dalam ciptaan-Nya yang sering ia gunakan ada Tekhnologi yang sudah usang dari keluarga dan teman-temannya, atau sampah dari memulung/ mengumpulkan fasilitas daur ulang elektronik. The Nautilus memiliki regulator dan alat pengukur tekanan dari Mesin Curah Soda dari sebuah Restoran yang Beckerman temukan di belakang pusat perbelanjaan. Dua baterai utamanya adalah dari perlengkapan mainan anak, dan PA speakernya terbuat dari stereo mobil tua.
Quote:

Quote:
Beckerman mengatakan ia memutuskan untuk membangun kapal selam karena "Saya ingin melihat apakah saya bisa melakukannya. Ini dikombinasikan begitu banyak aspek yang berbeda dari hal-hal yang saya telah bekerja di masa lalu." Nautilus memiliki kabel yang paling ambisius sistem Beckerman telah dipasang sejak ia dibangun benteng pohonnya - sebuah kastil hutan benar yang menempatkan semua benteng pohon lain untuk malu.


Berbekal kenyamanan yang lebih modern dari banyak rumah-rumah disekitarnya, memiliki TV, speaker yang tertempel didinding, komputer desktop, AC, rak, dan lampu neon. "Itu dipunyai segalanya dari rumah yang seharusnya memiliki," kata Beckerman, "kecuali lemari es dan kamar mandi."Nautilus tidak kapal selam pertama yang Beckerman. Bahkan, itu adalah keempat. Iterasi sebelumnya dapat menyelam sampai lima meter, tetapi memiliki bingkai kokoh kurang dibangun dari wadah plastik dan lakban. Hal itu didorong oleh dua mesin skuter bermotor, terhubung ke pisau logam dan dua baterai 12v.Saya ingin melihat apakah saya bisa melakukannya ...Justin Beckerman, penemu remaja

Quote:

Quote:
Desain baru meningkatkan pada model sebelumnya di hampir setiap jalan."Aku punya ide tentang bagaimana saya ingin duduk saya menyadari bahwa berbaring akan membuat sub lebih ramping -. Sehingga pipa drainase tampaknya cocok alam," katanya. Tapi pengorbanan untuk desain asli harus dibuat di sepanjang jalan."Tank-tank pemberat awalnya akan menjadi tangki udara, tapi mereka terlalu mahal. Jika aku bisa belajar bagaimana untuk mengelas saya akan membuat semuanya dari logam. Tapi itu mungkin untuk yang berikutnya."

 Ditanya apakah ada tantangan khusus yang spesifik untuk menjadi penemu muda, Beckerman merespon dengan jelas: "Tidak, Selain isu-isu anggaran dan semua sekolah saya dan kewajiban lain yang mendapatinya jadi terbengkalai."

Jika dia punya lebih banyak waktu dan uang Beckerman mengatakan ia ingin terus menambah kapal selam. "Aku akan senang untuk menambahkan cakar robot ke depan. Saya ingin membuat bagian lainnya menjadi hal yang lebih berguna dengan keranjang cakar bisa meletakkan barang-barang ke dalam untuk mengambil sampah dan membersihkan dasar danau."

Baca Juga:  
Sumber: http://forum.viva.co.id/iptek/969375-kapal-selam-unyu-unyu-ini-dibuat-oleh-remaja-sma-dari-barang-bekas.html