Pria Inggris Lebih Memilih Internet daripada Tidur

Pria Inggris Pilih Internet daripada Tidur http://asalasah.blogspot.com/2013/06/pria-inggris-lebih-memilih-internet.html
Asalasah ~ Kebanyakan laki-laki di Inggris menyamakan kenikmatan dalam mengakses internet sama dengan melakukan seks bahkan lebih penting daripada makanan, tempat tinggal, dan tidur.

Hal itu disimpulkan dari hasil survei yang dilakukan oleh operator broadband TP-Link, yang menemukan 42 persen laki-laki lebih memilih membuang makanannya dan tidur berselimutkan awan daripada harus ketinggalan mengakses internet, yang sekarang dianggap mereka sudah menjadi kebutuhan pokok. Bahkan 50 persen warga di sana lebih banyak mendedikasikan waktu untuk berinternet dibandingkan waktu tidur.

"Konektivitas yang cepat dan mudah di era digital sekarang ini telah menjadi hal yang utama dalam pikiran warga Inggris," kata Eric Wang, manajer TP-Link untuk Inggris dalam sebuah pernyataan yang dikutip situs Cnet pada Selasa, 18 Juni 2013.

Peserta survei mengemukakan salah satu alasan mereka terobsesi untuk mengakses internet yakni mereka merasakan tumbuhnya jalinan persahabatan yang semakin erat dan nilai kebersamaan yang sempurna. Akan tetapi, TP Link sendiri mengungkapkan bahwa internet tidak memiliki pengaruh yang cukup kuat pada tingkat keromantisan bagi banyak orang karena hanya tujuh persen koresponden yang mengatakan internet mempengaruhi kehidupan cinta mereka dengan cara yang positif.

Hasil penelitian ini dilakukan oleh TP-Link pada bulan Pebruari dan Maret 2013 dengan mewawancarai tiga ribu lak-laki dan perempuan yang hidup di Inggris dan Irlandia dengan rentang usia 18 dan 55 tahun.

Baca Juga:  
Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/06/19/072489442/Pria-Inggris-Pilih-Internet-daripada-Tidur