Foto-Foto Ular Yang Sedang Makan Manusia

Asalasah ~ Fenomena aneh dan ngeri terkadang berada diseitar kita tanpa kita ketahui, Seperti cuplikan yang bakal CCJ kasih buat kalian ini. Mungkin pernah diantara pembaca yang sedikitnya mendengar kalau ada ular yang pernah memakan manusia dalam keadaan hidup-hidup maupun sudah mati.

Nah, Bagi kamu yang penasaran pengen lihat, ya kira-kira seperti cuplikan dibawah ini.

BeKiCot..!
ular makan manusia

Peringatan : Bagi pembaca setia yang lemah iman dan mentalnya, sebaiknya jangan di liat ya. Atau kalau masih pengen, pas ada cuplikan yang tidak sanggup kamu liat, harap lambaikan tangan kearah kamera yang ada di situ, situ dan disitu (kek uji nyali aja -pred).


ular makan manusia


ular makan manusia


ular makan manusia


http://asalasah.blogspot.com/2013/08/foto-foto-ular-yang-sedang-makan-manusia.html


ular makan manusia


Update! Video Mengerikan, Ular Piton Raksasa Makan Manusia, Ketika Dibelah Beginilah Isinya

Memang kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, tetapi ini bisa jadi hal yang mengerikan jika terjadi di sekitar kita. Lantas di mana kejadian mengerikan ini terjadi? Berikut ulasannya.

Diberitakan dailymail.co.uk, kejadian yang berlangsung di Sulawesi ini menimpa korban bernama Akbar Salubiro.

Pria malang ini bekerja sebagai buruh kelapa sawit, dan telah hilang sejak hari Minggu, 26 Maret lalu. Teman-teman Akbar yang berusaha mencari, ternyata menemukan ulra piton dengan ukuran besar dan mereka pun curiga.

Ternyata benar, usai mereka menangkap dan memotong perut piton yang membesar ternyata hal mengerikan ditemukan, tubuh Akbar ada di dalamnya.

"Beberapa orang mendengar ada tangisan di kebun kelapa sawit di malam Akbar menghilang sebelum ditemukan di dalam perut piton," ucap juru bicara desa Salubiro dikutip dari dailymail.co.uk.

Ular piton terkenal dengan lilitannya, yang akan membuat mangsanya mati lemas.

Video Belah Perut ular Piton :




Baca Juga:  
Sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Ngeri.Foto.dan.Video.Ular.Sedang.Makan.Manusia.html