32% Remaja Amerika Online di Kamar Mandi

Asalasah ~  AMERIKA SERIKAT. Dilansir dari AFP, sebuah penelitian yang dilakukan oleh divisi Riset Pemasaran firma Nielsen dan NM Incite, menyatakan sebesar 32% anak muda (usia 18-24) di Amerika Serikat bersosialiasi dengan media internet ketika berada di kamar mandi.

Facebook jadi situs paling banyak diakses di toilet. (Foto: web) Facebook jadi situs paling banyak diakses di toilet. (Foto: web)

Disebutkan bahwa Facebook masih berada di urutan pertama sebagai situs media sosial di internet saat di toilet, selanjut twitter, namun ada kenaikan sebesar 1,047%  pengunjung Pinterest.com melalu komputer desktop selama satu tahun.

Penelitian tersebut pun menyebutkan bahwa 51% responden kalangan dewasa (25-34) menggunakan internet untuk bersosialisi ketika mereka berada di kantor.

Sebanyak 46% menyatakan bahwa mereka menggunakan telefon selular untuk mengakses facebook dan twitter, 16% menggunakan tablet dan sisanya menggunakan komputer desktop. Jadi, sambil buang air besar, tak lupa online! Ada-ada saja! (**)

Baca Juga:  
Sumber: http://fokusjabar.com/2012/12/19/hah-32-anak-muda-amerika-serikat-ol-di-kamar-mandi/
Read More

Foto Fenomena Terbelahnya Benua Afrika

Asalasah ~  Celah sepanjang 55 kilometer di gurun Ethiopia diperkirakan akan berkembang menjadi samudra baru. Celah selebar 6 meter di beberapa titik tersebut mulai terbuka tahun 2005, dan sejumlah ahli geologi yakin itu akan menjadi cikal bakal samudra baru.

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan tim peneliti internasional dan dilaporkan dalam jurnal Geophysical Research Letters, terungkap bahwa proses terbentuknya celah itu serupa dengan yang terjadi di dasar samudra. Aktivitas yang sama saat ini juga terjadi di Laut Merah.

Menggunakan kumpulan data seismik dari 2005, para peneliti mencoba merekonstruksi peristiwa itu untuk menunjukkan bahwa celah itu terbuka sepanjang 55 kilometer hanya dalam waktu beberapa hari. Mulanya, Dabbahu, yang merupakan gunung berapi di ujung utara celah, meletus, lalu aliran magma mendorong melalui tengah-tengah celah dan mulai membuka retakan di kedua arah.

"Kita tahu bahwa pegunungan dasar laut muncul akibat desakan magma seperti ini, tapi kita tak pernah tahu bahwa desakan magma bisa membuatnya terpecah seperti ini," kata Cindy Ebinger, Profesor Ilmu Bumi dan Lingkungan Hidup di Universitas Rochester.

Hal itu menunjukkan bahwa gunung berapi aktif di sepanjang tepi lempeng tektonik samudra bisa tiba-tiba pecah dalam bagian yang luas, dan bukan dalam bagian kecil-kecil seperti yang diyakini selama ini. Peristiwa retakan yang datang tiba-tiba di daratan akan lebih berbahaya bagi masyarakat yang tinggal di sekitarnya,” ucap Ebinger.

Lempengan Afrika dan Arab yang bertemu di padang terpencil Afar Ethiopia Utara kini mulai merekah akibat proses itu dengan laju kurang dari 1 inci per tahun selama 30 juta tahun terakhir. Celah ini membentuk depresi Afar sepanjang 300 km hingga Laut Merah. Melalui jalur itu, Laut Merah diperkirakan akan mengalir ke rekahan Ethiopia dan membentuk laut baru sekitar sejuta tahun mendatang. Laut baru itu akan menghubungkan Laut Merah dan Teluk Aden, serta Laut Arab antara Yaman di Jazirah Arab dan Somalia di Afrika Timur.

Berikut foto-fotonya bernua afrika yang terbelah tersebut :

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/foto-fenomena-terbelahnya-benua-afrika.html

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/foto-fenomena-terbelahnya-benua-afrika.html
 
Baca Juga: 
Sumber: http://www.serupedia.com/2012/01/foto-ekstrim-benua-afrika-terbelah-dua.html
Read More

Fakta-Fakta Unik Tentang Pusar

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/fakta-fakta-unik-tentang-pusar.htmlAsalasah ~  Udel atau pusar yang berada di perut merupakan anggota tubuh yang mungkin tidak terlalu banyak mendapat perhatian. Tapi ada fakta-fakta menarik mengenai si udel.

Pusar adalah lubang tertutup yang terjadi ketika tali pusat bayi yang baru dilahirkan dipotong, tali pusat ini merupakan tempat penyaluran nutrisi dan penghubung antara ibu dengan janin yang dikandungnya.

Kulit pusar merupakan bagian yang cukup sensitif sehingga kebersihannya harus dijaga dengan baik agar tidak menjadi tempat tumbuh kembang bakteri yang merugikan.

Jiri Hulcr dan rekan dari Raleigh, N.C menuturkan meskipun pusar bukan tempat yang biasa dilakukan penelitian. Tapi ada banyak hal yang bisa diketahui dari organ tubuh kecil ini
Ini dia fakta menarik itu :

1. Pusar atau udel pada perut merupakan salah satu bagian yang dilindungi sehingga ia menjadi tempat yang aman bagi mikroba kulit normal.

2. Udel tidak menghasilkan sekresi khusus atau minyak seperti bagian tubuh lainnya yang dilindungi, misalnya hidung atau ketiak. Jadi flora mikroba yang ada di dalam pusar cukup mewakili seluruh tubuh.

3. Semua mamalia yang memiliki plasenta akan memiliki pusar atau udel, tapi umumnya udel pada manusia lebih terlihat jelas dibanding mamalia lainnya.

4. Orang yang memiliki bentuk udel menonjol keluar atau biasa dikenal dengan bodong lebih sedikit dibanding yang normal, dan tidak ada perbedaan dengan pusar yang masuk ke dalam kecuali bentuknya saja.

5. Peneliti mengungkapkan bahwa bentuk ideal dari udel seorang perempuan adalah kecil dan berbentuk seperti huruf T, sementara udel yang kurang menarik berbentuk horizontal dan menonjol.

6. Udel memiliki nama yang bermacam-macam, tapi secara teknis dikenal dengan nama 'navel' yang berasal dari kata Anglo-Saxon 'nafela'. blogbelajarpintar.blogspot.com. Sementara bangsa Romawi menyebutnya dengan 'umbilicus' dan orang Yunani menyebutnya 'omphalotomy'.

7. Udel pada ibu hamil akan tampak menonjol, hal ini karena adanya penambahan berat badan yang membuat tekanan semakin besar dan jaringan kulit melebar.

Baca Juga:  
Sumber: http://www.serupedia.com/2013/01/7-fakta-unik-tentang-pusar.html
Read More

Energi Super Besar Yang Sedang Diteliti Untuk Masa Depan

Asalasah ~ Matahari, setiap detiknya, mengeluarkan energi sebesar seluruh energi yang digunakan seluruh umat manusia sepanjang sejarahnya. Energi plasma hidrogen raksasa sebesar 380 Milyar-milyar Mega-Watt (380^26 MW), per detiknya. Inilah energi yang dikenal sebagai energi Fusi Nuklir (Nuclear Fusion), The power of the Sun. Dan para ilmuwan dunia sedang berusaha mendapatkannya.
Dan ini adalah energi yang membuat bintang-bintang raksasa di alam semesta terbakar selama milyaran tahun. Energi terdahsyat, di seluruh alam semesta.
Sebuah percobaan besar sedang dilakukan di kota kecil Cadarache di ujung selatan Perancis dalam sebuah proyek bernama ITER. Disini atom Deuterium dan Tritium dilebur dengan panas mencapai 150 juta derajat Celcius, nyaris 10 kali panas inti Matahari. Wadah peleburannya dilindungi oleh medan magnet Tokamak sehingga tidak meleleh.
Hebatnya adalah bahwa Deuterium bisa dihasilkan dari air laut biasa, dan Tritium dibentuk dari Lithium yang bisa didapat dari batu alam. Energi terdahsyat di seluruh alam semesta dari Air dan Batu alam.
Kalau para ilmuwan ini berhasil menciptakannya, maka seluruh dunia akan mempunyai sumber energi baru yang dahsyat menggantikan minyak bumi. Energi ini akan begitu besar dan efisien, tidak terbatas, sangat murah, serta ramah lingkungan.
(Note : penggunaan nanoteknologi dalam sel photovoltaic tenaga surya, nanocrystal, juga dikatakan memiliki potensi energi super besar yang mampu menggantikan minyak bumi).

Baca Juga:  
Sumber: http://www.serupedia.com/2013/01/the-power-of-sun-teknologi-canggih-masa.html
Read More

Korea Akan Segera Membangun Robot Land

Asalasah ~ Korea telah memastikan untuk membangun Robot Land yaitu sebuah kawasan yang akan "berbau" robot dengan total investasi mencapai US$ 600 juta.


Di dalam Robot Land ini terdapat exhibition halls yang pastinya untuk pameran robot juga, fasilitas belajar dan juga theme/ water park.

Oh iya, nantinya (kalau jadi) akan dibangun Robot Taekwon V dengan tinggi 111 m serta restoran Robo Cafe yang semua pelayannya robot.





Baca Juga:  
Sumber: http://forum.viva.co.id/internasional/469409-robot-land-segera-dibangun-di-korea.html
Read More

Beginilah Surat Cinta Seorang Ahli Fisika

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/beginilah-surat-cinta-seorang-ahli.html
Asalasah ~  Semenjak bertemu denganmu, energi statik benih cintamu telah mengejutkan gaya pegas jantungku, sehingga jantungku berdetak tak beraturan bagaikan gelombang bunyi gendang yang tak beraturan saat aku berada beberapa meter darimu. Refleksi cahaya cintamu telah membunuh urat mataku sehinga membiaskan bayangan wajahmu yang selalu di otakku.

Pancaran Radiasi Pesonamu membuat otakku tidak bisa berpikir rasional, sehingga elektromagnet dalam hatiku terpengaruh gelombang magnet cintamu. Sejak Saat itu, atom-atom penyusun cinta ini kian mengumpul karena gaya listrik statik dan energi Potensial di hatiku.

Saat jauh darimu, partikel-partikel cintaku tidak bisa diam sehinga melakukan tumbukan-tumbukan lenting sempurna dan menghasilkan energi rindu dengan rumus E = MC2, yang mana M adalah Masa waktu dimana semakin lama semakin jauh darimu maka energi rinduku semakin bertambah besar. Sedangkan C adalah Cintaku padamu yang berbanding lurus dengan Energi rinduku.

Usaha untuk memberikan gaya lorenzt-ku padamu telah kuberikan dengan FL = i B Sin ØØ. Mudah-mudahan dengan penurunan rumus cintaku padamu dapat memahami pemuaian cintaku padamu dan peningkatan massa jenis cintaku agar tekanan cinta dalam hatiku bisa setimbang setelah bereaksi dengan cahaya cintamu. Dimana bila FL adalah gaya cintaku padamu akan berbanding lurus dengan i (arus listrik cintaku) dan B adalah besarnya medan magnet dalam hatiku dan arah sudut refleksi cinta dengan Sin.

I intensitas

L listrik
O optik
V kecepatan
E energi

U usaha

Baca Juga:  
Read More

Ilmuwan Temukan Ular Mirip Bentuk Kelamin Pria

Asalasah ~ Ilmuwan di Brazil menemukan sebuah spesies ular baru. Yang unik, ular tersebut diklaim buta dan berbentuk seperti alat kelamin pria. Atretochoana eiselti, demikian nama yang diberikan untuk spesies tersebut, ditemukan di dasar sungai Madeira di Rondinia, Brasil. Sebenarnya hewan ini ditemukan pda bulan November silam di dam yang terhubung dengan sungai Amazon. Namun baru kali ini diumumkan setelah peneliti mampu mengkonfirmasi jenis ular tersebut.

Baru Ditemukan Ular Baru Sangat Mirip Dengan Kelamin Pria http://asalasah.blogspot.com/2013/01/ilmuwan-temukan-ular-mirip-bentuk.html

Pun demikian, hampir tidak ada informasi yang didapat selain bahwa hewan amfibi ini tidak memiliki paru-paru dan kaki serta panjang 1 meter. Mereka menyimpulkan sementara bahwa hewan ini punya kaitan erat dengan salamander dan katak, namun dari segi penampilan lebih mirip ular.

"Dari 6 ekor yang kami temukan, satu mati, 3 dibebaskan kembali ke alam, dan 2 masih kami jaga untuk penelitian," ujar seorang pakar yang terlibat dalam penelitian, Julian Tupan dari Santo Antonio Energy. "Meskipun tampak seperti ular, hewan ini bukanlah reptil dan lebih erat terkait dengan salamander dan katak,"

Baru Ditemukan Ular Baru Sangat Mirip Dengan Kelamin Pria http://asalasah.blogspot.com/2013/01/ilmuwan-temukan-ular-mirip-bentuk.html

Selain itu peneliti juga belum menentukan genus ular tersebut. Dengan kata lain, hal ini mengkonfirmasi bajwa hewan ini merupakan spesies langka. Hewan ini tak memiliki mata yang terlihat seperti ular, diperkirakan, hewan ini buta. Ia hidup di area berair yang hangat dan mengalir deras dan bernapas menggunakan kulit.

Atretochoana eiselti, jenis ular ini diklaim buta dan memiliki bentuk seperti kemaluan pria. "Kami berpikir bahwa hewan ini bernafas melalui kulitnya dan mungkin memangsa ikan kecil serta cacing. Namun sampai saat ini kami masih belum bisa membuktikannya," lanjut Julian.

Baru Ditemukan Ular Baru Sangat Mirip Dengan Kelamin Pria http://asalasah.blogspot.com/2013/01/ilmuwan-temukan-ular-mirip-bentuk.html

Sebelumnya laporan mengenai ditemukannya hewan ini pernah ada di tahun 1968, namun hanya bersifat sporadis tanpa penelitian lebih lanjut. Ditemukan pada November silam di sebuah dam di sungai sungai Madeira di Rondinia, Amazon, Brasil.

Baca Juga:  
Sumber: http://sorsow.blogspot.com/2013/01/wuih-ilmuwan-temukan-ular-mirip-dengan.html
Read More

Tidak Lulus UAN 3 Kali, Padahal Selalu Juara Kelas

Asalasah ~ Siapa bilang selalu juara kelas bisa tok cer langsung lulus UAN, Ini dia siswa yang selalu juara kelas namun tak lulus ujian selama 3 kali berturut-turut, namun patut kita acungi jempol untuk siswa ini karena dia adalah siswi jujur yang pernah ada di dunia. Bagaimana tidak dia menolak menerima kunci jawaban yang ingin diberikan oleh oknum gurunya. Seorang siswa di SMA Muhammadiyah 1 Kali Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, tiga kali tidak lulus ujian nasional (UN). Padahal, siswa tersebut, Nur Hidayatusholihah, selalu menjadi juara kelas di setiap tahunnya.


Selalu Juara Kelas

Tiga kali tidak lulus UAN, padahal dia selalu menjadi juara kelas. Dia ingin membuktikan, dirinya bisa lulus dengan rasa kejujurannya. Nur Hidayatusholihah, yang akrab disapa Nunung, sampai dengan tahun 2011 telah mengikuti UN untuk keempat kalinya. Ia terpaksa berkali-kali mengikuti UN karena nilainya pada pelajaran Matematika kurang. Sebaliknya, Nunung enggan menggunakan kunci jawaban yang selalu diberikan guru satu hari menjelang UN.

"Tiga kali tidak lulus UN, padahal dia selalu menjadi juara kelas. Dia ingin membuktikan, dirinya bisa lulus dengan rasa kejujurannya. Dia menolak menggunakan jawaban yang diberikan guru beberapa hari sebelum UN," kata ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Slamet Nur Achmad Effendy kepada Kompas.com di Jakarta.

Slamet melanjutkan, orangtua Nunung sempat beberapa kali menyarankan agar anaknya mengikuti ujian paket C. Namun, Nunung menolak.

"Kadang Nunung mengaku kesal, yetapi memang sengaja, dia ingin lulus dengan jujur," lanjut Slamet.

Menurut Slamet, para guru di SMA Muhammdadiyah 1 Kali Rejo, Lampung Tengah, sengaja membagikan kunci jawaban demi memudahkan kelulusan siswa. Mereka ingin menjaga nama baik sekolah. Ironisnya, Nunung selalu menjadi satu-satunya siswa yang tidak lulus UN, setidaknya dalam tiga tahun terakhir ini.

"Kunci jawaban diberikan oleh guru, oleh tim, dan terorganisasi. Setelah ditanya, para guru beranggapan jika ada siswa yang tidak lulus, akan mencoreng nama baik sekolah. Nunung menjadi satu-satunya siswa yang tak lulus," ungkap Slamet.

Terkait hal itu, kata Slamet, pihaknya ingin melakukan investigasi ke beberapa dinas pendidikan. Kecurangan tersebut dinilainya sangat sistematis, yang membuat siswa merasa sangat santai karena belajar ataupun tidak, mereka tetap akan lulus.

"Jawaban sudah diberikan sebelum UN. Kami mendapat informasi, semua itu berdasarkan instruksi dari Dinas Pendidikan Lampung Tengah," tuturnya.

Slamet mengungkapkan, data tersebut akan disampaikan ke sejumlah media, termasuk kepada Menteri Pendidikan Nasional. "Ini hanya contoh kecil, dan saya kira ini terjadi di banyak sekolah. Saya juga kaget, SMA Muhammadiyah seperti itu," ungkap Slamet. Kompas

Baca Juga:  
Sumber: http://unikbaca.blogspot.com/2013/01/selalu-juara-kelas-namun-tak-lulus-un-3.html?m=1
Read More

Bandara Ekstrim yang Berada ditengah Jalan Raya

Asalasah ~   Airport Gibraltar atau North Front Airport adalah bandara sipil yang melayani wilayah Inggris di luar pulau di Gibraltar, sebuah semenanjung kecil dengan luas hanya 6,8 kilometer persegi. Kurangnya ruang datar pada Gibraltar berarti landasan pacu harus berbagi dengan jalan raya yang sibuk, Winston Churchill Avenue yang menuju perbatasan darat dengan Spanyol.

batas tipis yang tampak antara hambatan lalu lintas kendaraan yang ditutup setiap kali pesawat mendarat atau take-off. Untungnya, itu bukan bandara yang sibuk. Hanya ada sekitar 30 penerbangan dalam seminggu, semuanya terbang dari dan menuju Inggris.


Baca Juga:  

Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/01/bandara-tergila-di-dunia.html#ixzz2JHSEfmuw
Read More

Foto Parahnya Transportasi India Saat Musim Mudik

Asalasah ~ India merupakan negara nomor dua terpadat di dunia. Jadi bisa dibayangkan kepadatan populasinya saat mereka berkumpul di suatu tempat yang sama, misalnya menjelang hari raya dan tahun baru.

Kereta api merupakan moda angkutan favorit di negerinya Shakhrukh Khan ini seperti di Indonesia yang digunakan sebagai sarana mudik.

Kalau Anda mengatakan bahwa suasana mudik menggunakan kereta api di Indonesia itu parah, maka Anda salah. Sebab di India lebih parah lagi.

Kereta api merupakan moda angkutan terfavorit di India

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/foto-parahnya-transportasi-india-saat.html
Segala macam manusia numpuk menjadi satu dalam sebuah gerbong

Seringkali terjadi pelecehan dan tindak tidak senonoh di tempat seperti ini

Jangan memikirkan keamanan dan kenyamanan apabila sudah mendekati hari raya, begitu pula di India. Tindak kejahatan marak terjadi diatas kereta api.

Lebih parahnya lagi, kalau di Jakarta pemerintah sedang memikirkan bagaimana membuat kereta api lebih nyaman, maka pemerintah di India terkesan acuh tak acuh. Mereka lebih memfokuskan pada pengembangan teknologi informasi. India kini dikenal juga sebagai negara raksasa di bidang teknologi informasi.

Baca Juga:  
Read More

Ratusan Iphone 5 Selundupan Dimusnahkan Pemerintah

Asalasah ~  Siapa yang tidak ingin memiliki gadget canggih dan sexy seperti iPhone 5? Gadget besutan Apple ini menjadi impian dimana saja termasuk Rusia yang notabene adalah bekas musuh perang dingin Amerika Serikat, negara tempat Apple Inc. bernaung.

Baru-baru ini pihak pabean dan kepolisian Moskow menyita ribuan iPhone 5 selundupan dari seorang pria China. Pihak pabean curiga dengan kardus bebsar yang dibawa oleh pria tersebut.

Setelah disita dan dibuka paksa tanpa tanggung-tanggung isinya adalah ratusan iPhone 5 yang terbungkus dalam box nya.

Pihak pengadilan memerintahkan agar iPhone 5 tersebut dimusnahkan. Sedangkan penyelundupnya hanya dikenai denda ringan sebesar US$ 65. Bagaimana cara memusnahkan iPhone 5 sejambreng tersebut? Dengan buldoser! Benar-benar gila!

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/ratusan-iphone-5-selundupan-dimusnahkan.html
inilah iPhone 5 yang disita difoto sebelum dilindas. Semua iPhone yang dimusnahkan tersebut nilai totalnya adalah US$ 36.500. Walah!

Baca Juga:  
Sumber: http://forum.viva.co.id/internasional/701546-iphone-5-selundupan-dibuldoser-oleh-pemerintah-rusia.html
Read More

Al-Qur'an Kitab Dengan Sastra Sangat TInggi

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/al-quran-kitab-dengan-sastra-sangat.html
Asalasah ~ Saya yakin, Alquran akan tetap relevan tanpa batas ruang dan zaman. Allah tak memberi Muhammad (mujkizat) ”kesaktian” seperti yang Dia berikan pada Musa dan Isa karena umat Muhammad sudah matang dalam berpikir (setidaknya bila dibandingkan dengan umat sebelumnya). Saya tak bisa memungkiri bahwa Jibril membawa turun Alquran setelah firman Allah itu ”diterjemahkan” ke bahasa manusia (Bahasa Arab). Yang perlu digaris bawahi: meskipun Alquran berbahasa Arab, bukan berarti ia produk budaya (muntaj tsaqofi). Lalu, apa tujuannya?
Sebelum Tuhan mengutus Muhammad, bangsa Arab tersekat-sekat. Mereka membangga-banggakan suku, ras, dan nasab. Saling menghina dan tak menutup kemungkinan berakhir di medan perang. Tapi bangsa Arab adalah orang-orang yang cerdas: mereka menghina dengan puisi-puisi indah sebagai medianya, bukan umpatan-umpatan, dengan mata menyala seperti jago merah yang akan memangsa ranting-ranting kering, seperti di pasar-pasar tradisional di negara kita.
Mereka juga cerdik menyusun pujian dan puisi cinta yang memabukkan. Bangsa Arab adalah penyair-penyair yang layak diperhitungkan, tak berlebihan bila saya katakan demikian.
Dan untuk itu, Alquran diturunkan dengan bahasa sastrawi tak tertandingi: ”kitab sastra” mempesona yang membuat pujangga Jahiliyyah terheran-heran, demikian cerita Muhammad Utsman Ali dalam bukunya, Fi Adab-il Islam-i: Ashr an Nubuwwah wa Ar Rasyidin wa Bani Umayyah: wa Dirasah Washfiyyah-Tahliliyyah. Bahkan pada periode awal Islam, Sastra Arab sempat vakum karena mereka terlena dengan gaya bahasa Alquran yang begitu mempesona.
Cerita itu begitu terkenal, setidaknya bagi pegiat Sastra Arab. Tapi, pertanyaan kita, apakah Alquran diturunkan sebagai tandingan karya sastra penyair Jahiliyyah?
Saya berani menegaskan, tidak. Pasca-kenaikan Isa Al Masih, tampaknya orang tak mengamalkan ajarannya lagi. Injil direvisi total, Isa dan ruhul qudus (melalui berbagai tahap Konsili) dituhankan. Umat manusia perlahan menganut paganisme kembali.
Bagi pembaca, yang mungkin kristolog, tentu sudah mafhum hal ini. Setelah Isa diangkat dan para sahabatnya tak lagi ada, penganut Kristen jadi minoritas; mereka harus berjuang menyelamatkan selembar nyawa dari kejaran para paganisme. Merekalah Kristen yang pertama (Yudeo-Christian).
Perusak pertama ajaran Isa adalah Paulus. Al Razi dalam Tafsir Al Razi, menceritakan awal kebohongan Paulus: waktu itu, Paulus sedang memacu kudanya. Sekonyong-konyong, kudanya terjatuh. Dan, ia terlepar jauh. Saat itu, Paulus mendengar pesan Isa agar ia menyebarkan ajaran Kristian. Sebagai orang yang paling berdosa ia meminta ampun dan bertobat sambil meneput-tepuk kepalanya dengan debu. Paulus merasa berdosa karena dia adalah tangan setan yang membantai pengikut-pengikut Isa.
Akhirnya, ia datang ke tempat para murid Isa. Terjadi perdebatan menegangkan: antara menerima dan menolak, tentu. Tapi berkat pengaruh Barnabas, ia diterima. Lalu, ia ditempatkan di pertapaan. Tapi di sana Paulus bukan bertaubat. Sebaliknya, ia menggunakan kesempatan itu untuk menyusun doktrin-doktrinnya.
Diantara peran Paulus: menghilangkan khitan yang merupakan syariat Musa dan Isa, juga merubah agama Kristen jadi agama terbuka, bukan lagi ajaran yang khusus untuk bangsa Yahudi, tulis Almarhum Saih Ali Husaen, dalam bukunya, Al Aqidah: Baina-al Wahy-i wal Falsafat-i wal Ilm-i. Dan masih banyak lagi.
Maka, Allah mengutus Muhammad dan memberinya Alquran untuk menyegarkan kembali (baca: naskh) agama-kitab para pendahulunya yang sudah tinggal nama.
Waktu itu, ketika malaikat Jibril kali pertama membawa wahyu pada petapa buta aksara, orang-orang Yahudi sudah menyebar kemana-mana. Tak terkecuali di semenanjung Arab. Pun, masyarakat Arab di sekitar ka’bah sudah jadi paganisme kembali.
Tak bisa memungkiri bahwa Jibril membawa turun Alquran setelah firman Allah itu ”diterjemahkan” ke bahasa manusia (Bahasa Arab), tapi yang perlu digaris bawahi: meskipun Alquran berbahasa Arab, bukan berarti ia produk budaya (muntaj tsaqofi). Lalu, apa tujuannya?
Agar bisa dipahami dan dibumikan oleh para pembacanya. Dan, dengan gaya bahasa sastrawi yang mempesona,
Alquran tak bertujuan menandingi karya sastra pentolan para penyair Jahiliyyah (fuhul-u al syu’ara’-i al jahiliyyat-i), tapi menunjukkan bahwa ada pencipta ”di luar” Yang Maha Sempura. Sang Pencipta yang firman-Nya saja (setelah dikondisikan dengan bahasa manusia) begitu mempesona dan sempurna, sampai membuat mereka terheran-heran. Hanya Yang Maha Sempurna yang mampu menciptakan ”karya yang sempurna,” tentu.
Kitab itu adalah mukjizat Muhammad yang akan tetap relevan tanpa batas ruang dan zaman. Allah tak memberi Muhammad (mujkizat) ”kesaktian” seperti yang Dia berikan pada Musa dan Isa karena ummat Muhammad sudah matang dalam berpikir, setidaknhya bila dibandingkan dengan umat sebelumnya. Dan, akan jadi panduan moral serta berinteraksi baik vertikal maupun horizontal; kapan dan di mana pun.
Subhanallah.....

Baca Juga:  
Sumber:http://angkatigabelas.blogspot.com/2012/12/al-quran-kitab-sastra-yang-mempesona.html
Read More

Warga Korut Memakan Manusia Akibat Kelaparan

Asalasah ~ Berita mengejutkan dari Korea Utara, akibat kelaparan warga Korea Utara memakan manusia. Daily Mail memberitakan, fakta tersembunyi ini terungkap berkat hasil investigasi reporter Asia Press, Jiro Ishimaru, yang menyamar dan melaporkan dari dalam negara komunis tersebut. Bencana kelaparan di wilayah utara dan selatan Hwanghae diyakini telah menewaskan 10.000 orang. Akibat kelaparan juga, kasus kanibalisme kerap terjadi. Bahkan yang dimakan adalah sanak keluarga sendiri.


Akibat Kelaparan Warga Korea Utara Memakan Manusia

Kepada Sunday Times, Jiro mengatakan bahwa dia mendengarkan beberapa pengakuan yang mengejutkan. Seorang kakek, ujarnya, tega menggali makam cucunya sendiri dan memakan jasadnya. Pada laporan lain, seorang pria bahkan tega merebus anaknya sendiri untuk dimakan. Pria ini berhasil ditahan polisi.

Jiro menjelaskan, kelaparan dipicu oleh kekeringan hebat yang melanda negara tersebut. Selain itu, dia menambahkan, banyak persediaan makanan yang dicuri pemerintah untuk diberikan kepada penduduk di ibukota Pyongyang. Hal ini mengakibatkan persediaan makanan di beberapa daerah semakin menipis.

Ini bukan kali pertama orang makan orang terjadi di Korut. Sebelumnya Mei 2012, sebuah Institut Untuk Penyatuan Korea di Seoul, Korea Selatan, mengatakan seorang pria dieksekusi di Korut setelah memakan bagian tubuh temannya kemudian sisanya dijual sebagai daging kambing.

Laporan lain menyebut seorang pria dieksekusi pada Mei 2011 setelah membunuh 11 orang dan tubuhnya dijual sebagai daging babi. Kanibalisme juga dilaporkan terjadi di dalam penjara-penjara negara. Kekeringan terparah terjadi di Korea Utara pada tahun 1990an. Peristiwa yang dikenal sebagai "Maret Sulit" ini menelan korban jiwa antara 240.000 sampai 3,5 juta orang.

Baca Juga:  
Sumber: http://unikbaca.blogspot.com/2013/01/akibat-kelaparan-warga-korea-utara.html?m=1
Read More

Foto Suasana Desa Paling Dingin di Muka Bumi

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/foto-suasana-desa-paling-dingin-di-muka.htmlAsalasah ~ Jika Anda berpikir di mana Anda berada saat ini cuacanya sangat dingin cobalah anda berkunjung ke desa Oymyakon Rusia mungkin anda akan berubah pikiran.
  Dengan suhu rata-rata bulan Januari ini suhunya naik sampai 50 C, maka tidak mengherankan desa ini adalah desa berpenghuni terdingin di dunia.

Suhu terdingin yang pernah tercatat di Oymyakon adalah 71.2C. Ini adalah suhu terendah yang tercatat di setiap lokasi yang dihuni secara permanen di muka Bumi ini dan suhu terendah ini tercatat di belahan bumi utara.


Desa yang yang menjadi tempat tinggal bagi 500 orang ini adalah merupakan  persinggahan bagi penggembala rusa yang akan mengairi ternak mereka dari thermal spring pada tahun 1920 dan 1930.


Namun pemerintah Soviet dalam upayanya untuk menyelesaikan populasi nomaden percaya bahwa mereka sulit untuk mengontrol perkembangan dunia luar dan teknologi serta  budaya mereka yang mundur, membuat tempat ini menjadi  pemukiman permanen.


Ironisnya  Oymyakon sebenarnya berarti 'non pembekuan air' karena ada air panas di dekatnya.
Kebanyakan rumah di Oymyakon masih membakar batubara dan kayu untuk memanaskan ruangan  dan menikmati beberapa fasilitas modern heater dll.


Tidak ada yang tumbuh di sana sehingga orang makan daging rusa dan daging kuda. Sebuah toko tunggal menyediakan kebutuhan kota dan pekerjaan penduduk setempat sebagai peternak rusa, pemburu  dan  nelayan.


Dokter mengatakan bahwa alasan penduduk setempat tidak menderita gizi buruk adalah bahwa susu hewan mereka mengandung banyak mikronutrien.


Tidak mengherankan  penduduk setempat yang cuaca mengeras dan tidak seperti di negara-negara lain  di mana salju membawa hal grinding berhenti, sekolah soliter Oymyakon yang hanya menutup jika suhu jatuh di bawah 52C.


Desa ini terletak sekitar 750 meter di atas permukaan laut, yang berarti bahwa panjang hari bervariasi dari 3 jam pada bulan Desember untuk 21 jam di musim panas.


Dan meskipun musim dingin yang mengerikan pada bulan Juni, Juli dan Agustus suhu lebih dari 30 c yang tidak biasa.


Ada beberapa fasilitas modern di desa dengan banyak bangunan masih memiliki toilet di luar dan kebanyakan orang masih membakar batubara dan kayu untuk panas ruangan. Ketika pengiriman batubara tidak teratur pembangkit listrik mulai pembakaran kayu. Jika daya berhenti kota menutup rumah mereka dalam waktu sekitar lima jam dan pembekuan pipa dan retak.


Oymyakon terletak dua hari membawa mobil dari kota Yakutsk, ibukota daerah yang memiliki musim dingin suhu terdingin untuk setiap kota di dunia.


Hal ini dilayani oleh dua bandara dan merupakan rumah bagi sekolah-sekolah universitas,teater dan museum.


Masalah sehari-hari yang datang jika anda tinggal di Oymyakon adalah pena tinta beku, gelas beku ke wajah orang dan baterai kehilangan tegangannya.


Bahkan jika ada memiliki handphone penerimaan signal  sendiri tidak akan ada dalam kondisi dingin seperti ini.


Masalah lain yang disebabkan oleh suhu beku yaitu memakamkan mayat, yang dapat bertahan hingga tiga hari tanpa diberi apapun. Tanah harus terlebih dahulu dicairkan sampai cukup untuk menggalinya, sehingga harus menyalakan api unggun selama beberapa jam. Bara panas kemudian didorong ke samping dan para penggali bisa membuat beberapa inci lubang digali. Proses ini diulang selama beberapa hari sampai lubang cukup dalam untuk mengubur peti mati.


Perusahaan perjalanan menawarkan wisatawan kesempatan untuk mengunjungi kehidupan desa dan sampel dalam kondisi beku.



http://asalasah.blogspot.com/2013/01/foto-suasana-desa-paling-dingin-di-muka.html


http://asalasah.blogspot.com/2013/01/foto-suasana-desa-paling-dingin-di-muka.html

















Baca Juga:  
Sumber: http://www.jelajahunik.us/2013/01/selamat-datang-di-desa-terdingin-dimuka.html
Read More

Foto-Foto Xray Yang Paling Mengerikan Hiii

Asalasah ~ X-Ray mengalami perjalanan panjang sejak pertama kali diciptakan oleh Wilhelm Rontgen pada tahun 1895.

Berjasa di bidang kedokteran, pengembangan X-Ray, radiograf, dimanfaatkan untuk melihat bagian dalam tubuh manusia.

Berikut adalah gambar-gambar "terbaik" yang pernah direkam radiograf, yang dijamin akan membuat Anda tercengang.

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/asalasah-x-ray-mengalami-perjalanan.html

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/asalasah-x-ray-mengalami-perjalanan.html


http://asalasah.blogspot.com/2013/01/asalasah-x-ray-mengalami-perjalanan.html

















Baca Juga:  
Sumber: http://angkatigabelas.blogspot.com/2012/11/foto-x-ray-paling-menyeramkan.html
Read More