Bukan Cuma Pria, Ternyata Wanita Juga Suka Pandangi Payudara

http://asalasah.blogspot.com/2014/10/bukan-cuma-pria-ternyata-wanita-juga.html
Asalasah ~ Sebuah penelitian sekaligus kampanye yang unik dilakukan oleh Nestle untuk meningkatkan kewaspadaan wanita terhadap bahaya penyakit Kanker. Dalam penelitian ini, Nestle menggunakan seorang model wanita yang dengan sengaja memamerkan belahan dadanya di publik.

Tentunya, hal tersebut bukanlah memiliki tujuan yang bersifat pornografi atau mesum, melainkan kampanye untuk menggugah kesadaran para wanita terhadap kesehatan payudaranya.

Selain mengkampanyekan masalah kesehatan payudara dan bahaya Kanker, ternyata penelitian dan kampanye yang dibuat dalam bentuk video dengan hashtag #CheckYourSelfie itu juga mengungkapkan ternyata tidak hanya pria saja yang tertarik untuk melihat (walau sekilas) buah dada wanita.

Mulai dari wanita lain sampai dengan anak kecil juga tertarik hanya sekadar untuk melihat payudara sang model yang sengaja dibiarkan terlihat belahannya itu.

Ternyata menurut penelitian terdahulu (Complex.com - 11/2013), memang manusia baik itu wanita atau pria suka memandang bagian dada perempuan lebih lama dibandingkan melihat wajahnya.

Penelitian yang dilakukan oleh seorang psikolog bernama Sarah Gervais itu mengungkapkan bahwa pria senang memandangi payudara karena pada dasarnya laki-laki menyukai wanita yang memiliki tingkat produktivitas tinggi (kesuburan atau air susu), sedangkan wanita suka melihat payudara perempuan lain karena mereka hanya ingin mempelajari tubuh dari wanita lain tersebut. Apakah lebih baik atau lebih buruk dari mereka.

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/ternyata-tak-hanya-pria-wanita-juga-suka-pandangi-payudara.html

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari
EmoticonEmoticon