Harga dan Kekurangan Smarphone Asus Zenfone 5

Smartphone Asus Zenfone 5 | liataja.com
Asalasah ~Asus Zenfone 5 merupakan salah satu produk dari asus zenfone yang keluar dengan tiga pilihan jenis yang berbeda. Angka di belakang pada seri asus zenfone tersebut menunjukkan ukuran layar yang ada pada seri tersebut. Untuk Asus Zenfone 5 memang dibekali layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280.

Dengan ukuran sebesar itu kemungkinan akan membuat Anda susah jika ingin memasukkannya ke dalam saku celana Anda. Sehingga akan lebih baik memasukkan Asus Zenfone 5 ke dalam tas saja agar meminimalisir lecet atau kerusakan.

Asus Zenfone 5 memiliki prosesor dual-core 2 ghz besutan intel sehingga akan bekerja dengan baik sekali dengan dukungan ram 1gb. Kekuatan kamera sebesar 8 gb juga sangat mendukung Anda untuk mengabadikan momen berharga dengan sangat baik. Kapasitas memori internal juga cukup besar mencapai 8gb dan 16gb, dimana Anda bisa dengan leluasa menyimpan berbagai macam file.

Harga Asus Zenfone 5 
Harga dari Asus Zenfone 5 juga sangat masuk akal sekali untuk ponsel canggih besutan asus ini. Bahkan sebelum rilis secara resmi saja sudah banyak yang membuka pre order. Di beberapa online store pun sudah kehabisan stok, sehingga memaksa pembeli untuk bersabar dengan sistem pre order kembali.

Harga normal untuk Asus Zenfone 5 mencapai rp 2.099.000 di indonesia, namun karena sedang merayakan hari kartini beberapa waktu lalu lazada.com membuka harga rp 1.999.000 untuk Asus Zenfone 5 dengan pilihan warna yang beragam, akan tetapi sekarang stock sudah habis.

Kekurangan Asus Zenfone 5
Semua produk pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan, begitu juga untuk Asus Zenfone 5. Secara keseluruhan memang terlihat sangat baik sekali, namun ada yanga kurang dari spesifikasi Asus Zenfone 5 ini. Kekurangan yang ada adalah kekuatan baterai yang tergolong biasa saja. Padahal jika melihat spesifikasi lainnya yang cukup besar seharusnya kekuatan baterai harus mendukung itu semua.

Kapasitas baterai untuk Asus Zenfone 5 hanya 2110 mah, sehingga Anda harus bisa memanajemen kekuatan baterai Asus Zenfone 5 sehingga masih tetap bisa Anda gunakan selama seharian. Meskipun kaspasitas hanya biasa saja kemungkinan besar asus sudah mempertimbangkannya dan dengan kekuatan baterai atau kapasitas yang normal tersebut bisa membuat Anda menggunakan Asus Zenfone 5 seharian penuh.

Smartphone Asus Zenfone 5 | liataja.com

Asalasah | Sumber: http://www.gaptekbgt.com/4044/kekurangan-asus-zenfone-5-terungkap-jelas/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Kekurangan Smarphone Asus Zenfone 5"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel