Ini Yang Terjadi Pada Kulit Saat di Tato

http://asalasah.blogspot.com/2014/09/ini-yang-terjadi-pada-kulit-saat-di-tato.html
Asalasah ~Tato saat ini bukan lagi hal yang tabu. Banyak sekali kalangan selebriti maupun masyarakat biasa, yang memamerkan tubuhnya dipenuhi dengan aneka gambar tato. Terkadang tato menjadi kebanggaan dan identitas tersendiri.

Tato sendiri bukanlah hal yang terbilang modern, karena sejak ribuan tahun yang lalu, tato banyak digunakan sebagai identitas dan derajat seseorang. Namun kini, tato menjadi gaya hidup masyarakat modern.

Saat ini, banyak sekali gerai-gerai tato yang tersebar di kota-kota besar. Dan biasanya mereka menawarkan dua jenis tato, baik itu permanen maupun tidak. Ada juga tato yang tintanya terbuat dari bahan alamani seperti henna.

Tetapi kali ini kami akan membahas tentang tato permanen, dan seperti tato tersebut bekerja oleh artis tato.

Tato sendiri saat ini digunakan melalui media jarum sekali pakai, yang terpasang di dalam kumparan mesin yang cara kerjanya sangat sederhana.

Ketika puluhan jarum menembus kulit, akan mendorong tinta ke dalam lapisan kulit tepat di bawah permukaan. Dan akhirnya tinta permanen tersebutbersatu dengan sisten kekebalan tubuh secara khas. Dan tubuh merespon luka tersebut dengan melepaskan sel darah putih untuk mencegah infeksi.

Sumber: http://saung99.blogspot.com/2014/09/yang-terjadi-pada-kulit-saat-di-tato.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini Yang Terjadi Pada Kulit Saat di Tato"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel