Video Polwan NTB Nyanyi dan Joget 'Sakitnya Tuh di Sini' Heboh

Asalasah ~Jagat maya saat ini dihebohkan oleh sebuah video di YouTube yang menampilkan beberapa anggota polisi wanita (polwan) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menyanyi sambil berjoget.

ideo tersebut berisi para polisi wanita Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) bergoyang mengiringi lagu "Sakitnya Tuh di Sini" beredar di YouTube. Bahkan video tersebut diunggah di akun Facebook "Info Polda NTB".

Dalam video tersebut, beberapa polwan dan polisi laki-laki tampak bergoyang sambil bernyanyi lipsync lagu yang sedang populer, "Sakitnya Tuh di Sini". Latar belakang pengambilan adegan polwan berjoget itu diambil di beberapa tempat, termasuk di dalam mobil. Dalam keterangan video itu disebutkan bahwa para polwan yang berjoget itu berdinas di Polda NTB.
 
Video yang diunggah sejak tanggal 23 Oktober itu hingga Senin (27/10/2014) pagi ini telah ditonton lebih dari 47 ribu orang. Puluhan komentar berisi dukungan juga membanjiri laman video tersebut.

Berbagai komentar pun muncul di video tersebut. Jika dilihat dibagian nama pengunggah video tersebut terdapat akun SWD. Diketahui akun SWD tersebut adalah milik polda NTB.

Bila judul di Youtube tersebut diklik, maka akan muncul keterangan bahwa video tersebut diunggah semata-mata untuk menghibur para aparat polda NTB yang sebelumnya tegang karena terus menerus menjaga keamanan selama proses Pemilu 2014 berlangsung.

Dalam keterangan video itu disebutkan bahwa para polwan yang berjoget itu berdinas di Polda NTB. Mereka melakukan hal itu selama bertugas mengamankan pemilu. Namun, tak disebutkan pada pemilu tahun berapa.

"Lagu yang sedang hits ini (Sakitnya Tuh di Sini, red) tampaknya dapat mengurai ketegangan dari para aparat penegak hukum di Polda NTB selama operasi pengamanan pemilu berlangsung," demikian tulisan akun Facebook Info Polda NTB.

"Di sela-sela kegiatan patroli, para polwan cantik ini bergoyang dengan piawai mengikuti setiap irama lagu," lanjut tulisan tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, video hiburan itu telah mendapat 616 jempol alias like dan di-share sebanyak 439 kali. Video ini juga mendapat komentar beragam dari pengguna akun Facebook lainnya. Rata-rata mereka memuji aksi para polwan NTB ini.

"Mantaf....Jangan Lupa Tugasnya Loh dan jangan Lupa JANGAN SEKALI-KALI keluar dari POLRI," tulis pemilik akun Facebook, R Arya Seto Isa.

"Bikin versi lain juga dounk biar g stres dalam melaksanakan tugas," kata pemilik akun Facebook lainnya, Ariyansyah Donyok Zazg.

"Siipp, seorang polwan pun juga butuh santai sejenak lo,,itu pun perlu,, asal tidak lalai akn tugas aja," puji Dhil Dhil Melia Sukses.

Hingga berita ini diturunkan, Kompas.com sedang berusaha untuk mengonfirmasikan soal aksi para polwan ini ke pejabat Polda NTB

Asalasah | Sumber: kompas dan liputan6

1 comments

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari
EmoticonEmoticon