Wajah Anak Ini Terlalu Mirip dengan Mesut Oezil

http://asalasah.blogspot.com/2014/10/wajah-anak-ini-terlalu-mirip-dengan.html
Asalasah ~ Ketika melihat foto seorang bocah yang sengaja disebarkan di media sosial ini, yang teringat wajah adalah playmaker Arsenal, Mesut Oezil. Wajah bocah yang belum diketahui namanya itu memang mirip dengan Oezil, bahkan terlalu mirip.

Foto bocah tersebut memang menggambarkan kemiripan dengan wajah Oezil, terutama pada bentuk mata dan hidungnya. Mata bocah itu besar dan sedikit menonjol. Sedangkan hidungnya mancung, yang melihatnya pasti tahu bahwa anak itu mirip sekali dengan pemain internasional Jerman tersebut.

Olok-olok di media sosial Twitter pun tak terelakkan ketika melihat wajah bocah yang mirip dengan Oezil itu. Bahkan, situs 101greatgoals memberikan judul: "Apakah anak ini adalah anak Mesut Oezil yang telah lama hilang?" 


Sayangnya, tak disebutkan nama dan asal bocah bermuka mirip Oezil itu.

Menariknya, ini bukan pertama kali Oezil memiliki kembaran yang berukuran lebih kecil. Salah seorang pesepakbola muda yang bermain untuk Villa Santillan di Tucuman, Argentina, juga diketahui memiliki wajah mirip dengan eks pemain Real Madrid ini.

Bocah itu bernama Gonzalo Galvan. Ia pun langsung terkenal setelah diwawancarai oleh stasiun televisi Spanyol karena kemiripan wajahnya dengan Oezil. Galvan juga bermain sebagai seorang playmaker dan bernomor punggung 10 di klubnya. (one)

Sumber: http://bola.viva.co.id/news/read/543578-wajah-bocah-ini-terlalu-mirip-dengan-mesut-oezil

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari
EmoticonEmoticon