8 Titik Sensitif Pada Tubuh Pria

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/8-titik-sensitif-pada-tubuh-pria.html
Asalasah ~ 8 Titik Sensitif Pada Tubuh Pria - Apakah kamu merasa kesulitan menemukan titik sensitif di tubuh suami setiap kali ingin menggodanya? Seperti perempuan yang senang disentuh dan dibelai pada titik-titik tertentu di tubuh, laki-laki pun demikian. Selain menunjukkan keintiman, kamu juga akan menggambarkan kasih sayang berupa sentuhan yang membuatnya tergoda dan jatuh di pelukanmu. Mau tahu titik mana saja yang bisa membuatnya gila ketika kamu menjelajahinya? Ini dia:

8 Titik Sensitif Pada Tubuh Pria

Leher

Leher merupakan titik sensitif yang memiliki beberapa ujung saraf. Sebuah sentuhan lembut yang tiba-tiba akan membuatnya merinding instan. Tambahkan sedikit ciuman hangat dan cari tahu apa yang akan terjadi!

Telinga

Seperti leher, telinga juga memiliki saraf sensitif. Bisikkan kata cinta sederhana di telinganya dengan nada lembut, dan dia akan berubah menggila.

Belakang Telinga

Jangan hanya berbisik di telinga, tambahkan jilatan mesra pada belakang telingnya. Jilatan akan membantu rangsangan jadi lebih kuat. Gigit pelan bagian atas daun telinga dan hembuskan napas dalam sesekali. Dijamin dia akan jatuh ke pelukanmu!

Kaki

Berikan pijat di daerah kaki saat kalian sedang bersantai. Karena pada pijatan kaki terdapat keseimbangan antara iklim romantis dan erotis. Selain menggodanya, kamu juga menunjukkan rasa sayang padanya. Selanjutnya, ia yang akan membuatmu merasa seksi.

Wajah

Jangan anggap enteng belaian lembut di wajahnya. Hanya dengan sentuhan ringan hasrat seorang lelaki bisa sangat hidup dan membabi buta. Sentuh wajahnya saat kamu sedang bercanda, menciumnya, dan ketika berhubungan intim, lalu lihat hasilnya!

Kulit

Kulit merupakan titik sensitif lelaki yang berfungsi meningkatkan proses gairah. Sentuh dan usap kulit dada, lengan, dan punggungnya. Ketika sirkulasi darahnya meningkat dan tubuhnya lebih hangat, maka kamu akan puas dengan yang kamu lakukan.

Bibir dan Lidah

Berciuman bisa jadi langkah yang bagus untuk membumbui keintiman, tapi bukan satu-satunya cara. Keluarkan senjatamu dengan melumat bibirnya. Coba jilat, hisap, dan gigit bibir serta lidahnya. Lalu bersiaplah untuk malam yang intens!

Bokong

Bagian satu ini merupakan salah satu titik sensitif lelaki yang paling sering diabaikan perempuan. Padahal, dengan sedikit memukul bokongnya, atau meremasnya, dia akan terbuai dan mengaktifkan seluruh sel gairah yang membuatmu sepenuhnya tak berdaya.

Ucapkan selamat tinggal pada kesulitan menemukan titik sensitif di tubuhnya ya Gladis! Segera praktikkan dengan suamimu dan buat dia menggila! dan terima kasih telah membaca 8 Titik Sensitif Pada Tubuh Pria

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.lintas.me/woman/other/editor/8-titik-sensitif-lelaki-yang-bikin-mereka-menggila-saat-disentuh