di China, Buat Minuman ari Pupuk Bisa Sembuhkan Kanker?

Asalasah ~ Penduduk di sebuah desa di Cina telah menemukan sebuah minuman yang mereka yakin efektif melawan kanker. Saat ini puluhan rumah tangga meminum minuman itu setiap dua kali sehari, seperti yang dilansir Rocket News.

Kisah tentang penciptaan obat yang tak biasa ini berawal dari seorang wanita tua yang tinggal di desa Xiangtan di Povinsi Hunan, Cina pada tahun lalu yang didiagnosa menderita kanker paru-paru dan dikatakan bahwa dirinya tidak memiliki umur yang panjang. Anaknya, pada waktu itu berker jauh dari Hainan mendengar sebuah “obat”, yaitu minuman yang terbuat dari campuran kotoran hewan dan air. Minuman ini dikatakan sangat efektif melawan kanker, yang kemudian disampaikan kepada ibunya.
http://asalasah.blogspot.com/2014/11/di-china-buat-minuman-ari-pupuk-bisa.html
Minuman ini memang terdengar tidak lezat sama sekali, namun sekitar setelah delapan bulan setelah memulai meminum minuman ini, wanita tua tersebut masih hidup dan mengaku mengalami peningkatan besar dalam kesehatannya, sehingga mendorong keluarga lain untuk mulai minum campuran kotorannya sendiri sebagai tindakan pencegahan.

Pupuk yang digunakan dalam ramuan aneh tersebut dilaporkan dikumpulkan dari pegunungan dan perbukitan di sekitar desa, dengan menggunakan kotoran sappi dan domba. Kotoran hewan tersebut dikeringkan, digoreng, lalu dihancurkan sampai memjadi bubuk. Bubuk ini lalu dicampurkan dengan air panas dan diminum dua kali sehari saat pagi dan malam hari.

Meski wanita tau tersebut kondisinya membaik, namun belum ada penjelasan secaramedis yang membenarkan minuman tersebut dapat melawan kanker.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.dreamersradio.com/article/34931/di-cina-minuman-yang-terbuat-dari-pupuk-bisa-sembuhkan-kanker