Gaya Rambut Paling NgeTren dari Masa ke Masa

AsalasahGaya Rambut Paling NgeTren dari Masa ke Masa  - Semua hal yang menyangkut tren fashion dan makeup memang tidak ada habisnya. Setiap tahun tren fashion dan make up terbaru pasti selalu berganti-ganti. Contohnya saja saat ini tren makeup yang sedang digemari adalah gaya makeup natural dan flawless layaknya artis-artis Korea.

Begitupun halnya dengan tren fashion yang selalu berubah-ubah dari masa ke masa. Tren fashion terbaru mencakup juga tren gaya rambut yang dinamis dan selalu berkembang setiap masanya. Namun beberapa gaya rambut di bawah ini merupakan gaya rambut yang selalu hits dari zaman ke zaman. Berbagai macam gaya rambut di bawah ini tidak lekang oleh waktu dan selalu terlihat stylish.

Rambut Pendek atau Rambut Bob


Gaya rambut yang biasanya digunakan oleh para polwan ini bisa dikatakan merupakan gaya rambut yang everlasting. Dari masa ke masa gaya rambut pendek ini selalu menjadi hits dan tidak pernah tenggelam oleh tren fashion terbaru. Gaya rambut bob memang harus diakui memiliki banyak sekali penggemar karena membuat penggunanya terlihat menarik dan cantik.

Bahkan banyak para pesohor dunia memilih potongan rambut bob ini misalnya aktris Hollywood Keira Knightley dan artis Indonesia Bunga Citra Lestari dengan model rambut bob nungging yang pernah menjadi hits. Gaya rambut bob saat ini tidak hanya melulu terpaku pada potongan rambut pendek sebatas telinga saja. Namun memiliki banyak variasi contohnya gaya rambut bob asimetris di mana potongan rambut sengaja dibuat tidak lurus.

Gaya rambut bob asimetris ini dapat diterapkan untuk semua bentuk wajah. Bahkan wajah bulat dan kotak pun bisa mencobanya karena gaya rambut bob asimetris membuat wajah penggunanya menjadi lebih tirus.

Rambut Bergelombang


Gaya rambut bergelombang sudah menjadi hits sejak tahun 1940-an. Model rambut ini juga pernah melejit menjadi hits di tahun 2009 dan sepertinya tetap akan berlanjut menjadi tren hingga tahun-tahun berikutnya.

Ciri-ciri dari gaya rambut ini adalah model rambut yang bergelombang seperti ombak namun tidak terlihat keriting. Belahan rambut dibuat menyamping dan panjangnya rambut akan jatuh sampai di bawah bahu. Rambut bergelombang dapat diterapkan untuk semua warna rambut dan bentuk wajah. Namun akan lebih terlihat menarik jika diaplikasikan pada rambut yang berwarna hitam karena akan membuat penggunannya terlihat lebih menarik.

Model Rambut Panjang


Model rambut panjang sudah menajdi hits sejak tahun 1970an. Ciri-ciri dari model rambut ini adalah model potongan rambut yang lurus dan rapi. Gaya rambut lurus memang terlihat sederhana namun tetap membuat penggunanya dapat dapat terlihat tampil cantik maksimal.

Rambut panjang dapat divariasikan dengan berbagai warna rambut dan belahan rambut yang beragam. Ada beberapa artis yang selalu setia dengan model rambut ini. Artis Indonesia yang konsisten dengan tren rambut ini adalah Titi Kamal, Jessica Iskandar, Syahrini, dan Nagita Slavina.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.lintas.me/woman/fashion/editor/inilah-tren-rambut-yang-paling-hits-dari-masa-ke-masa