Google : Pengguna Android Lebih Keren dari Pengguna iPhone

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/google-pengguna-android-lebih-keren.html
Asalasah ~ Apple boleh saja melihat smartphone-smartphone Android 'murah' yang beredar di pasaran sebagai sampah. Tetapi, Google punya pendapat lain terhadap hal tersebut. Perusahaan teknologi kreator dari Android melawan pendapat Apple tersebut lewat tiga iklan terbarunya.

Dalam tiga video iklan berbentuk animasi lucu tersebut Google ingin menyampaikan beberapa pesan penting yang cukup menohok Apple, serta pengguna dari iPhone dan iPad sendiri.

Menggunakan tagline 'Be together. Not the same', Google seakan menunjukkan pada Apple bila deretan produk Android ditujukan untuk berbagai kalangan, dari yang miskin hingga yang kaya. Bukan hanya kalangan orang-orang berduit yang mampu membeli smartphone seharga belasan juta rupiah (iPhone 5s dan iPhone 6).

Pesan utama yang terdapat di video-video iklan Google adalah 'orang-orang keren memakai perangkat yang sama'. Ya, Google ingin merubah pemikiran pengguna iPhone yang mengira mereka terlihat keren bila menggunakan gadget mahal yang tidak dimiliki oleh banyak orang. Menurut Google, istilah 'keren' akan benar-benar keren apabila semua orang dapat menikmatinya.

Lebih lanjut, Google juga membuktikan bila pengguna gadget Android para kutu buku atau maniak gadget yang suka 'mengoprek' gadget-gadget mereka, namun lebih ke orang-orang yang bahagia, bersemangat, dan mau berbagi pengetahuan atau keceriaan bersama orang lain. Misalnya menikmati musik bersama dalam sebuah perjalanan.

Gadget-gadget Android yang tersedia dalam berbagai ukuran, harga, serta spesifikasi mampu memenuhi kebutuhan berbagai orang, hal ini lah yang mencerminkan keberagaman di dalam pengguna Android. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tiga iklan Android baru dari Google untuk mematahkan anggapan Apple dan pengguna iPhone tentang sosok 'gadget idaman' untuk semua kalangan.


Asalasah | Sumber: 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Google : Pengguna Android Lebih Keren dari Pengguna iPhone"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel