Indonesia Peringkat 7 Negara Paling Ramah di Dunia

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/indonesia-peringkat-7-negara-paling.html
Asalasah ~ Apakah setiap hari kamu memiliki kebiasaan saling sapa dengan teman atau siapapun yang kamu temui dilingkungan rumah dan tempat kerja setiap pagi? Jika ya, itu adalah hal positif yang sangat baik dilakukan untuk mengawali harimu sebelum beraktivitas. Karena dengan saling menyapa, ramah tamah dan senyum membuat hidup kamu menjadi lebih bahagia.

Dan tahukah kamu kalau Indonesia memperoleh peringkat 20 dari 61 negara di dunia sebagai negara tujuan para ekspatriat global. Keramahan orang Indonesia begitu melekat pada para pendatang dan penelitian yang dilakukan InterNation pada kategori negara paling ramah, Indonesia menempati peringkat ke-7.

Sedangkan pada sub kategori kualitas hidup,  Indonesia menduduki posisi 8 negara paling bahagia. Dalam kategori Ease of Settling In yaitu negara yang memiliki kemudahan bagi para pendatang untuk menetap Indonesia berada di posisi 9. Dan kategori ini juga dibagi lagi menjadi empat sub kategori diantaranya Feeling Welcome dimana para pendatang merasa disambut, Indonesia berada di peringkat 18. Pada sub kategori Finding Friends yakni negara yang paling mudah bagi para pendatang untuk menacari teman berada di peringkat 10.

Untuk sub kategori Languange sayangnya Indonesia masih ketinggalan dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang berada di posisi 2 dan 3. Pada kategori tersebut Indonesia berada di posisi 11.

Asalasah | Sumber: http://smart-money.co/indonesia-negara-paling-ramah-ke-7/