Inilah 15 Aktor India Yang Paling Tampan

Asalasah ~Berbicara soal dunia perfilman, India adalah salah satu negara terbesar di dunia. Negara ini memiliki industri film Bollywood yang aktif menghasilkan ribuan film setiap tahunnya. Tak hanya itu, Bollywood juga meraup keuntungan jutaan dollar dari penjualan tiket film-film yang mereka produksi. Kesuksesan ini tentu tak lepas dari peran para aktor dan aktris yang bekerja di dalamnya.

Tak hanya berbakat, para aktor Bollywood juga memiliki wajah yang sangat tampan. Mereka kerap menghiasi halaman depan majalah-majalah mode dan menjadi bintang iklan untuk berbagai produk. Nah, untuk mengetahui tentang para aktor India paling tampan yuk dibaca dibawah ini

 15 Aktor India Yang Paling Tampan

15. Raqesh Vashisth
Image Credit: Wikimedia Commons
Aktor yang satu ini mengawali debutnya di industri entertainment India pada tahun 1999, di mana ia berhasil memenangi kontes tahunan Mr. India. Setelah menunggu selama dua tahun, Raqesh mendapat kesempatan untuk berakting di film pertamanya yang berjudul  "Tum Bin." Hingga saat ini, Raqesh sudah membintangi 13 film besar Bollywood dan muncul secara reguler di berbagai acara televisi. Ia juga merupakan suami dari Riddhi Dogra, salah satu aktris India tercantik di dunia.
14. Saif Ali Khan
Saif Ali Khan adalah salah satu aktor Bollywood paling senior, sudah memulai karirnya sejak tahun 1992. Sejak sukses menjadi seorang aktor, Saif Ali juga mulai memproduseri sendiri beberapa film Bollywood. Namanya juga belakangan ini menjadi buah bibir di dunia hiburan setelah menikahi aktris cantik Kareena Kapoor pada tahun 2012. Selain tampan, Saif Ali juga sangat memperhatikan masalah pendidikan. Ia adalah lulusan sebuah kampus ternama, Winchester College, di Inggris.
13. Dino Morea
http://asalasah.blogspot.com/2014/11/inilah-15-aktor-india-yang-paling-tampan.html
Berasal dari Bengalore, sebuah kota yang dikenal sebagai Silicon Valley-nya India, Dino Morea mulai dikenal publik pada tahun 1999. Saat itu, ia sudah mulai aktif tampil sebagai model untuk berbagai iklan dan fashion show desainer ternama. Tak lama setelah kesuksesannya sebagai seorang model, Dino mendapatkan kesempatan untuk membintangi film pertamanya yang berjudul "Pyaar Mein Kabhi Kabhi." Tak hanya dalam film berbahasa Hindi, Dino juga membintangi beberapa film dalam bahasa Tamil dan Kannada.
12. Vivek Oberoi
http://asalasah.blogspot.com/2014/11/inilah-15-aktor-india-yang-paling-tampan.html
Vivek adalah seorang aktor yang lahir dari keluarga pecinta film. Ayahnya, Suresh Oberoi, dikenal sebagai salah satu aktor senior dalam industri film India. Debutnya sebagai seorang aktor dimulai pada tahun 2002 melalui sebuah film yang berjudul "Company." Penampilannya saat itu dianggap cukup berhasil, di mana Vivek berhasil meraih penghargaan Best Newcomer dan Best Supporting Actor. Hal ini membuat ia dianggap sebagai sosok yang sangat berbakat dan berpotensi menggantikan bintang-bintang besar India saat ini.
11. Arjun Rampal
Tak hanya berprofesi sebagai seorang aktor, Arjun Rampal juga dikenal sebagai seorang pembawa acara, produser, dan model. Pria kelahiran tahun 1972 sudah terjun di dunia entertainment sejak 1990-an, namun baru berkesempatan tampil menjadi pemeran utama dalam film yang dirilis tahun 2001. Bakat akting Arjun ternyata mengejutkan banyak produser Bollywood. Sejak saat itu, tawaran main film pun terus mendatangi Arjun, hingga sekarang ia dianggap sebagai salah satu aktor Bollywood paling laris.
10. Akshay Kumar
Selain dikenal sebagai seorang aktor, Akhsay Kumar juga seorang produser dan ahli bela diri. Ia sudah tampil dalam lebih dari seratus film berbahasa Hindi. Salah satu penampilannya yang layak dipuji adalah dalam film layar lebar berjudul "Khiladi" yang dibuat hingga delapan seri. Kemampuannya dalam bela diri membuat Akshay lebih banyak tampil dalam film-film action. Hal ini membuat Akshay sering dijuluki sebagai "Jackie Chan dari India."
9. Kunal Kapoor
Berasal dari keluarga Kapoor yang memiliki reputasi top di industri perfilman, Kunal baru mulai berakting sejak tahun 2005. Artis yang berasal dari Mumbai ini juga dikenal dengan wajahnya yang sangat tampan dan senyumnya yang menggoda. Bakat aktingnya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Penampilan Kunal dalam film "Rang De Basanti" yang dirilis pada tahun 2006 membuatnya memenangkan penghargaan Best Supporting Actor dari Filmfare.
8. Upen Patel
Mengawali karirnya sebagai seorang model di tahun 2002, Upen kini sudah cukup sering tampil di berbagai film layar lebar. Aktor yang satu ini lahir di Inggris dari orang tua asli Mumbai. Dalam hal ketampanan, aktor yang satu ini tak perlu lagi diragukan. Ia banyak dikabarkan menjalin hubungan dengan berbagai aktris cantik Bollywood, bahkan dengan supermodel internasional seperti Amrita Arora, Deepika Padukone, dan Camilla Tavares.
7. Abhishek Bachchan
Abhishek memulai kesuksesannya sebagai seorang aktor ketika membintangi film "Dhoom" pada tahun 2004. Film tersebut ternyata sangat sukses di pasaran, dan akhirnya dibuatkan beberapa judul lanjutannya. Sebelum berkarir sebagai seorang bintang film, Abhishek lebih banyak bekerja sebagai seorang model. Putra dari aktor legendaris Amitabh Bachchan ini juga merupakan seorang suami dari salah satu wanita tercantik di dunia, Aishwarya Rai.
6. Aamir Khan
Khan sering dianggap sebagai sosok paling berpengaruh dalam industri film Bollywood modern. Ia sudah membintangi ratusan film dan memenangi ratusan penghargaan bergengsi. Aamir Khan juga sudah mengawali karirnya sebagai seorang aktor sejak masih kecil, dalam usia delapan tahun, dalam film berjudul "Yaadon Ki Baaraat." Salah satu film terbaik yang pernah dibintangi oleh Aamir Khan berjudul " Lagaan," di mana film ini masuk nominasi sebagai salah satu penerima Academy Award.
5. Hrithik Roshan
Sama seperti Aamir Khan, Hrithik sudah mulai berakting sejak masih kecil. Pengalaman dan bakatnya membuat Hrithik dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood terbaik sepanjang sejarah. Ia juga dianggap sebagai seorang aktor yang serba bisa, mampu memainkan berbagai genre film mulai dari komedi hingga drama tragedi dengan sangat baik. Selain itu, Hrithik  merupakan salah satu aktor India dengan kemampuan menari terbaik.
4. John Abraham
John Abraham mulai dikenal publik dalam sebuah film kontroversial yang dirilis pada tahun 2003 yang berjudul "Jism." Film tersebut mengangkat tema tentang thriller erotis, sebuah genre yang sebelumnya belum pernah diproduksi dan dipublikasikan dengan begitu terbuka di industri film India. Wajahnya yang sangat tampan dan bentuk badannya yang atletis, serta perannya yang begitu berani membuat John sering dianggap sebagai pria India paling didambakan oleh wanita.
3. Salman Khan
Berbicara soal bakat akting, Salman Khan mungkin adalah yang terbaik di India. Aktor kelahiran tahun 1965 ini sudah membintangi puluhan film yang memenangi berbagai penghargaan bergengsi. Tak hanya itu, delapan film yang dibintangi oleh Salman berhasil meraih pemasukan lebih dari satu juta US dollar, sebuah prestasi yang luar biasa di industri film Bollywood. Debutnya sebagai seorang aktor utama dimulai di tahun 1989 dalam sebuah film berjudul "Maine Pyar Kiya."
2. Shahid Kapoor

Shahid Kapoor memang baru memulai debutnya di tahun 2003, namun popularitasnya saat ini tidak kalah dengan aktor-aktor senior lainnya. Penampilan perdananya dalam film "Ishq Vishk" membuatnya meraih penghargaan sebagai Best Debut. Setelah itu, ia mulai rutin tampil di berbagai film, dan popularitasnya pun mulai menanjak dengan drastis. Hingga saat ini, Shahid Kapoor sudah tampil dalam 25 film layar lebar, tiga di antaranya berhasil membuatnya masuk nominasi dalam Filmfare Award.
1. Shahrukh Khan  

Shahrukh Khan adalah seorang raja dari industri film Bollywood. Gelar ini tentu saja membuktikan bahwa ketampanannya tidak perlu lagi diragukan. Ia memiliki karisma yang sangat luar biasa sebagai seorang aktor, yang hingga saat ini masih belum bisa ditandingi oleh aktor Bollywood manapun. Film-film yang dibintanginya juga menuai sukses luar biasa, baik dari kualitas estetika maupun secara komersil. Sejauh ini, enam belas film yang dibintangi Khan berhasil meraih pemasukan lebih dari 16 juta US Dollar di seluruh dunia.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.top10indo.com/2014/02/15-aktor-india-paling-tampan.html