Kamu Wanita Yang Suka Jual Mahal? Ini Untung Ruginya

Asalasah ~ Ini adalah strategi klasik yang sering dilakukan oleh seorang wanita ketika ada pria yang mendekatinya. Meski sebagian besar pria merasa lebih tertantang pada wanita yang sudah ditaklukkan, namun ada beberapa kondisi yang membuat sikap ini akan menjadi senjata makan tuan. Bukannya dapat pacar, pria yang Anda taksir bisa jadi kabur karena sikap jual mahal tersebut. Berikut adalah beberapa keuntungan dan kerugian jika wanita bersikap jual mahal pada pria.

Keuntungan bersikap jual mahal pada pria

1. Bikin si dia penasaran
Bersikap jual mahal terkadang membawa dampak baik pada hubungan cinta. Pasalnya, beberapa pria lebih suka jika wanita yang mereka dekati bersikap demikian. Sebaliknya, sebagian pria merasa bahwa wanita yang gampang ditaklukkan tidak bikin penasaran. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan perhatian wanita itu, tanpa harus berusaha keras. Padahal usaha keras itulah yang justru membuat pria merasa lebih tertantang.

2. Bikin kepribadian terlihat menarik di mata pria
Wanita yang bersikap jual mahal biasanya terlihat menarik di mata pria. Kepribadian mereka dianggap lebih kuat dibanding wanita yang mudah takluk pada pesona pria.

Kerugian bersikap jual mahal pada pria

1. Bikin si dia bosan
Namun, sikap jual mahal itu bukannya tak memiliki risiko. Jika seorang wanita terlalu lama bersikap jual mahal pada pria yang mendekatinya, pria itu perlahan akan merasa bosan. Sebab, si wanita tidak memberi kesempatan pada hubungan itu untuk berkembang dan tetap membiarkannya jalan di tempat.

2. Dikira sombong
Terlalu jual mahal juga dapat merusak figur wanita di depan pria. Tidak semua pria berpikir bahwa sikap jual mahal itu keren atau bikin penasaran. Sebagian pria bisa saja berpikir bahwa sikap itu menggambarkan kesombongan wanita.

3. Bikin si dia mundur
Karena sikap jual mahal dapat menghambat perkembangan suatu hubungan, pria mungkin akan mengambil keputusan mundur jika wanita tetap bersikap demikian. Bagaimana pun, pria ingin perhatian yang mereka berikan direspon dengan baik, tanpa adanya embel-embel sikap jual mahal dari wanita.

Jadi, Anda lebih memilih bersikap jual mahal ke pria? Atau sebaliknya, Anda ingin mencoba bersikap apa adanya?

Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/gaya/bersikap-jual-mahal-ke-pria-ini-keuntungan-dan-kerugiannya.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kamu Wanita Yang Suka Jual Mahal? Ini Untung Ruginya"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel