Melangsingkan Tubuh Dengan Konsumsi Kelapa

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/melangsingkan-tubuh-dengan-konsumsi.html
Asalasah ~Melangsingkan perut dengan Kelapa. Kepala? iyaa kepalaaa.. tidak-tidak. tapi kelapa. Kelapa Untuk melangsingkan perut? Bagaimana bisa? Begini penjelasannya, anda tentu faham bahwa salah satu faktor yang membuat berat badan kita ideal adalah metabolisme tubuh yang berjalan baik. Nah, si kelapa ini ternyata mempunyai berbagai nutrisi yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Tidak tanggung-tanggung, sampai tiga kali lipat!

Sebutir kelapa mengandung nutrisi penting bagi kesehatan tubuh, seperti potasium, sodium, kalsium, magnesium, zat besi, dan fosfor. Studi yang dimuat pada American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan, asam lemak rantai sedang (medium chain fatty acid) pada kelapa terbukti meningkatkan metabolisme tubuh hingga tiga kali lipat.
 Untuk menurunkan berat badan, hindari konsumsi minuman ringan seperti soda dan minuman kemasan lainnya yang tidak sehat.

Beralihlah pada pilihan minuman yang lebih sehat yaitu air kelapa, yang diketahui dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

air kelapa memang mempunyai banyak khasiat. Tidak hanya sebagai obat alami untuk rehidrasi tubuh, tetapi juga membantu manusia miliki kulit bersinar dan sehat.

Air kelapa adalah saripati buah kelapa muda yang merupakan minuman bergizi dan menyegarkan dikonsumsi di seluruh dunia.

Manfaat air kelapa bagi kesehatan banyak sekali ragamnya. Selain sebagai penguat metabolisme, air kelapa diperkaya dengan nutrisi khusus yang membantu dalam pemeliharaan kesehatan secara keseluruhan dan mencegah penambahan berat badan.

 Ketika kelapa dijadikan santan memang dianjurkan untuk dihindari, karena tinggi kandungan lemak. Namun sebenarnya, buah kelapa bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Lemak jenuh yang terdapat di dalam buah kelapa atau dikenal dengan MCTs (medium-chain triglycerides) tidak pernah tersimpan lama sebagai lemak di dalam tubuh. MCTs memiliki sifat metabolisme yang hampir sama seperti karbohidrat, tetapi tidak menaikan kadar gula darah.

Selain itu, buah kelapa sangat mudah dicerna dan membutuhkan enzim lebih sedikit dalam mencerna, memecah, dan menyerap nutrisi penting, vitamin serta mineral. Jika itu masuk ke dalam tubuh, maka akan membuat orang tersebut merasa kenyang lebih lama, yang membuat mereka mengurungkan niat untuk mengemil.

Ketika kelapa sudah dalam bentuk minyak kelapa pun dapat meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh, dan membantu mengurangi ukuran lingkaran pinggang dan perut bunci seseorang.

Dikutip dari Health Me Up, Kamis (16/10/2014), penelitian telah menyebutkan bahwa orang yang mengonsumsi minyak kelapa dalam diet hariannya, mampu menurunkan risiko penyakit jantung dan obesitas.

Air kelapa juga memiliki manfaat menghidrasi tubuh, sehingga mampu membersihkan tubuh dari racun dengan sangat mudah.

Asalasah | Sumber: 

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari
EmoticonEmoticon