Pria Ini Akan Ajak 1088 Teman Facebooknya Ngopi

Asalasah ~Seorang pria di Australia memiliki misi untuk minum kopi dengan 1.088 teman Facebook-nya. Proyek unik itu dinamakan 1000+ Coffees.

Matt Kulesza, 28, menganggapnya sebagai latihan untuk bersosialisasi dengan orang lain. Di halaman Tumblr-nya, Matt menulis bahwa dia kemungkinan membutuhkan waktu tiga tahun untuk menemui semua teman Facebook-nya.

"Saya jelas tidak memiliki 1.000 teman di kehidupan nyata. Jadi, tujuan dari proyek ini adalah untuk melihat siapa mereka sebenarnya dan mengenal mereka," kata Matt kepada Huffington Post.

Matt mencatat setiap pertemuan yang dilakukannya di blog pribadinya. Salah satu pertemuan terbarunya adalah dengan teman lamanya dari SMA, Balraj Sokhi. Mereka sudah putus kontak selama sepuluh tahun terakhir.

"Hal pertama yang saya perhatikan dari Balraj adalah perubahan aksennya," tulisnya di blog.

Sejak dia memulai proyek ini bulan lalu, Matt telah minum kopi dengan 29 teman Facebook-nya. Dalam seminggu, dia berencana akan minum kopi dengan lima temannya. Yang berarti jika semuanya berjalan sesuai rencana, proyek tersebut mungkin akan selesai sekitar akhir tahun 2018.

"Saya tidak melihatnya sebagai sebuah beban," tegasnya. "Saya menikmati momen ini."

Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/gaya/misi-gila-pria-ini-ajak-1088-teman-facebook-nya-minum-kopi.html

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari
EmoticonEmoticon