Skill yang Harus Dikuasai Sebelum BAB di Tempat Umum

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/skill-yang-harus-dikuasai-sebelum-bab.html
Asalasah ~Seperti yang kita ketahui, Buang Air Besar (BAB) merupakan suatu nikmat duniawi yang sulit dibantahkan. Mungkin kamu termasuk golongan yang dengan nikmatnya bisa buang air besar di toilet pribadi atau toilet yang nyaman di luar sana, kalau iya, selamat! Kamu beruntung!

Tapi, gimana kalau kamu kebelet melepas tinja dan tidak menemukan tempat yang mumpuni? Kali ini, MBDC akan memberitahukan kamu, ilmu apa aja sih yang harus kamu kuasai untuk buang air besar di tempat umum.

Teliti
Ketelitian adalah kunci utama. Pastikan bilik toilet yang ingin kamu gunakan memiliki sarana untuk cebok. Terus kalau kamu cukup teliti, coba cek, ada bercak eek bekas orang lain ga? Kalau ada, hindari!

Gak Boleh Jijikan
Ini poin kedua. Kamu harus tahan banting! Ibaratnya kamu liat ada eek mengapung di jamban, hajar aja! Kalau bisa kamu siram, siram dulu aja. Kalau gak bisa, yaudah, timpa lagi sama feses kamu! Intinya, harus tebal mental!

Tahan Nafas Cukup Lama
Masih berhubungan dengan poin-poin sebelumnya nih. Kamu kudu bisa tahan nafas dalam jangka waktu yang cukup lama. Kalau kamu gak bisa, usahakan untuk menguasai bernafas melalui mulut untuk menghindari hidung kamu dari wewangian kurang manusiawi di luar sana.

Membuka dan Memakai Celana atau Bawahan Tanpa Menyentuh Lantai
Bayangkan, lantai tempat kamu berpijak itu bekas kaki ratusan orang. Belum lagi, ada kemungkinan orang barbar yang memiliki kelainan untuk menjatuhkan sisa fesesnya ke lantai, baik sengaja atau enggak. Kamu harus bisa nih buka pasang celana tanpa mengotori bagian ujungnya. Kalau gak, siap-siap aja kena ‘oleh-oleh’ dari bekas eek orang.

Bertahan Dengan Celana atau Bawahan Tanpa Keberadaan Hanger
Ini poin berikutnya. Ketika kamu sudah melepas celana kamu, pastikan bahwa kamu bisa menggantungkan celana atau bawahan kamu di suatu tempat. Entah di tempat flush, atau di atas kepala kamu.Usahakan gimana pun caranya agar celana kamu tetap kering.

Cebok Seadanya
Kamu harus bisa menyesuaikan. Gak bisa dong kamu berharap semua tempat cebok kamu itu seperti rumah kamu. Kamu harus menerima fakta kadang air tempat kamu cebok penuh jentik nyamuk, atau ada bekas eek yang mengambang di air cebokannya.

Terus gimana dong?
Yaudah berdoa dan tutup mata aja. Sikat!
Itu dia ilmu yang menurut MBDC harus kamu miliki agar bisa buang air besar di toilet umum yang ada di luar sana. kalau kamu gimana? Bagi tips dan trik dong.

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari
EmoticonEmoticon