Terobosan Baru, Rak Bunga Yang Dapat Menyiram Sendiri

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/terobosan-baru-rak-bunga-yang-dapat.html
Asalasah ~ Anda ingin menjaga tanaman tetap terjaga tanpa perlu berupaya terus-menerus menyiraminya? Pikaplant adalah solusinya.

Perusahaan asal Amsterdam telah merilis "Pikaplant", yakni taman mini dengan upaya pemeliharaan tanaman yang tidak rumit.

Perusahaan tersebut mendesain pekerjaan ini dengan meniru siklus alami basah-kering pada air tanah. Hasilnya adalah sebuah rak yang dapat menyirami bunga, tumbuhan hijau, dan tanaman pakis, sehingga Anda tidak perlu meminta bantuan teman menyiramnya saat tengah berlibur.

Terkait mekanisme kerjanya, pengguna harus menempatkan wadah pada permukaan anyaman dan mengisi tadahan dengan beberapa liter air sekali dalam sebulan.

Jumlah air yang tepat melalui gravitasi dan aksi kaliper akan memfasilitasi fotosintesis. Gunakan rak ini sebagai tembok hijau atau pembatas ruangan untuk menambahkan udara segar pada interior. Rak ini juga tidak membutuhkan listrik.

Tanaman dapat memperkaya lingkungan dan membuat orang di sekitarnya lebih kreatif, lebih produktif, dan tidak mudah stres. Beberapa tanaman juga mampu membantu mengatur kelembaban dan menghilangkan racun di udara.

Perusahaan pembuat Pikaplant percaya bahwa produk ini tepat jika digunakan di sekolah, kantor, restoran atau kafe. Pikaplant yang diisi oleh bunga yang cerah, atau tumbuhan yang subur akan memberikan udara segar bagi interior mana pun.

Sumber: http://properti.kompas.com/read/2014/10/01/182449821/Terobosan.Baru.Rak.Bisa.Menyiram.Sendiri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Terobosan Baru, Rak Bunga Yang Dapat Menyiram Sendiri"

  1. Wow keren juga tuh ...
    Nice info..
    Jangan lupa ditunggu kunbal nya gan :)

    BalasHapus

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel