Tips Agar Laki-Laki Tergila-gila Pada Wanita

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/tips-agar-laki-laki-tergila-gila-pada.html
Asalasah ~ Bikin laki-laki kesengsem alias tergila-gila padamu tuh susah-susah gampang. Susah karena penting bagimu untuk tahu cara yang tepat membuatnya tertarik dan penasaran, dan gampang jika kamu bisa melakukannya dengan natural. Bagaimana pun ketika kamu jatuh cinta atau menyukai seseoran, dan kalian mulai dekat, atau telah menjalin hubungan, sangat penting mengarahkannya jadi hubungan berwarna yang tidak membosankan. Taktik paling jitu yang bisa kamu lakukan adalah dengan berlaku misterius, tidak terduga, dan selalu membuatnya tertarik padamu seperti berikut ini:

Lakukan Kontak Mata

Membuat kontak mata merupakan cara paling efisien mengekspresikan minat kamu terhadap laki-laki. Di dalam mata terdapat kekuatan magis untuk mencerminkan emosi dan perasaan, bahkan lebih kuat dari kata-kata. Melalui kontak mata, cinta pandangan pertama bisa terjadi hanya dalam 2 menit, dan cinta selanjutnya akan selalu terbina karena tubuh memproduksi hormon khusus saat kamu berhati-hati untuk mengawasi seseorang. Setelahnya, bisa dipastikan laki-laki yang kamu tatap pasti akan sulit mengalihkan pandangannya darimu.

Berusaha Mendengarkan

Menjadi pendengar yang baik merupakan cara jitu menarik hati laki-laki yang kamu suka. Kamu hanya perlu mendengar dengan penuh perhatian, tanpa harus memaksakan diri terpesona pada setiap kata-katanya. Pastikan kamu memperhatikan dan mengingat hal-hal kecil sehingga ia juga tertarik dan ingin tahu mengenai kamu. Apabila pada pertemuan berikutnya kamu masih bisa mengingat hal-hal yang ia katakan, maka bisa dipastikan ia akan terkesan dan jadi tergila-gila padamu.

Gunakan Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh akan membantumu menjadi pendengar yang baik. Hal ini juga memperlihatkan bahwa kamu memahaminya. Anggukan kepala jika setuju, dan gelengkan kepala saat bersimpati. Jarak tubuh pun sama pentingnya. Jarak yang terlalu dekat menandakan kamu agresif, dan terlalu jauh berarti peduli. Ketika mendengarkan ia bicara, coba dorong sedikit tubuhmu ke depan agar ia tahu kamu tertarik pada apa yang diucapkannya. Hasilnya, sikapmu menyamankan dan membuatnya menunggu waktu bisa bicara lagi denganmu.

Sedikit 'Menghilang'

Ketika seorang perempuan menghilang, akan lebih mudah baginya merangsang imajinasi setiap pria yang sedang mendekatinya. Sayangnya, banyak juga yang melakukan kesalahan saat melakukan taktik ini. 'Menghilang' bukan berarti kamu mengabaikannya. Apalagi sampai menolak semua pesan dan panggilannya. Bisa-bisa dia kehilangan minat padamu. Hal yang harus kamu lakukan adalah dengan 'menunggu sedikit waktu' untuk membalasnya. Cara yang kamu lakukan mengesankan bahwa kamu perempuan misterius yang aktif dan out going sehingga mampu membuatnya penasaran.

 

Jangan Banyak Bicara

Bukan berarti kamu diam saja, tapi mengurangi daya bicaramu, terutama mengenai dirimu sendiri karena hal yang lumrah jika perempuan akan lebih banyak bicara dan mudah terpancing menceritakan apa saja tentang dirinya. Padahal, hal ini bisa membuat laki-laki tahu terlalu banyak sehingga tidak ada lagi hal menarik yang perlu digali darimu. Bicarakan topik umum yang mengungkapkan pandangan hidup kalian berdua dan cari kesamaannya. Ingat bahwa hubungan yang sehat tidak mungkin terwujud tanpa kesepakatan terhadap beberapa masalah dasar. Lebih banyak melihat dan mendengarkan dibanding bicara, akan meninggalkan misteri yang membuatnya semakin penasaran tentang kamu.

Gak Perlu Lebay

Kamu memang perlu sedikit ekspresif ketika menunjukkan perasaan sedih, kesal, ataupun senang. Hal ini agar dia mudah mengetahui apa yang terjadi padamu. Jika ada hal lucu yang diungkapkannya, cobalah tertawa dengan tidak berlebihan sekalipun kamu sangat ingin membuatnya terkesan. Begitu juga saat kamu merasa senang dengan pujian atau hadiah darinya, cobalah untuk bersikap normal tanpa lupa mengucapkan terima kasih. Hal ini akan lebih mengesankan baginya dan membuatnya merasa dihargai.

Perlihatkan Minatmu

Selain melakukan aktivitas harian, apa yang akan kamu lakukan untuk mengisi waktu senggang? Yakinkah kamu jika berjalan-jalan, menonton film, atau membaca adalah minatmu yang sebenarnya? Laki-kaki punya kecenderungan mudah mengagumi perempuan yang memiliki minat dan mimpi. Baginya semangatmu akan sangat misterius dan membuatnya makin penasaran.

Apapun yang kamu lakukan untuk membuat seorang laki-laki merasa terkesan, penasaran, dan tergila-gila padamu sebenarnya terletak pada dirimu yang tetap apa adanya dengan menjadi diri sendiri, tanpa terlalu mengumbar keintiman di antara kalian!

Asalasah | Sumber: lintas.me