Walau Telah Menikah, Tetap Jaga Hal Berikut Ini

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/walau-telah-menikah-tetap-jaga-hal.html
Asalasah ~ Ketika Anda memutuskan untuk meresmikan hubungan ke jenjang lebih serius, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk membuat pernikahan tetap langgeng. Sebab, tak jarang setelah menikah, pasangan menjadi jenuh dengan fase cinta baru yang harus mereka jalani. Berikut adalah empat hal yang harus tetap dilakukan setelah menikah. Mari kita simak bersama!

1. Rutin rekreasi bersama
Setelah menikah, Anda dan pasangan tidak boleh berhenti melakukan hal-hal menyenangkan, seperti berlibur bersama. Jika Anda belum memiliki anak, Anda bisa berlibur berdua saja dengannya setelah menjalani rutinitas yang menyibukkan. Hal ini bisa mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

2. Menjadi pendengar dan penasihat yang baik untuknya
Anda dan pasangan tetap harus membangun komunikasi yang baik setelah menikah. Caranya adalah dengan memperhatikan setiap detail yang terjadi pada dirinya. Anda harus menjadi pendengar dan sekaligus penasihat yang baik untuknya.

3. Menjaga penampilan atau bentuk fisik
Menjaga penampilan fisik bisa menjadi modal untuk mempertahankan api cinta dalam pernikahan. Fisik yang masih sehat dan menawan setelah menikah akan membuat pasangan tidak berpaling ke lain hati. Anda bisa melakukannya dengan tetap rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

4. Kehidupan seks yang tetap menyala
Ketertarikan fisik adalah kunci untuk mempertahankan api cinta dalam pernikahan. Dengan menghidupkan keintiman dalam pernikahan, pasangan suami-istri akan merasa bahwa hubungan cinta.

Inilah empat hal yang harus tetap dilakukan setelah menikah. Dengan menjaga api cinta tetap menyala, pernikahan akan terasa lebih menyenangkan dan tetap romantis.

Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/gaya/4-hal-yang-harus-tetap-dilakukan-setelah-menikah.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Walau Telah Menikah, Tetap Jaga Hal Berikut Ini"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel