Yang Akan Didapatkan Jika Punya Kekasih Lebih Cerdas

http://asalasah.blogspot.com/2014/11/yang-akan-didapatkan-jika-punya-kekasih.html
Asalasah ~ Yang Akan Didapatkan Jika Punya Kekasih Lebih Cerdas. Lebih baik pacaran dengan orang yang lebih cerdas dari Anda atau lebih bodoh dari Anda? Pertanyaan ini sering muncul di benak siapa pun ketika hendak memilih pasangan. Nah, berikut adalah lima keuntungan jika Anda pacaran dengan orang yang lebih cerdas dari Anda. Yuk simak bersama!

1. Dapat bisa memecahkan masalah dengan cepat
Keuntungan memiliki pasangan yang cerdas adalah dia bisa memecahkan masalah dengan lebih cepat. Dia juga bisa berperan sebagai pemberi solusi ketika Anda menemui suatu masalah. Meskipun solusi darinya tidak selalu sukses, Anda selalu bisa mengandalkannya untuk memecahkan masalah Anda.

2. Dia selalu memiliki jawaban atas pertanyaan Anda
Selain memiliki wawasan yang luas, orang cerdas cenderung bekerja lebih keras untuk mencari informasi dia butuhkan, atau dibutuhkan oleh orang lain yang bertanya kepadanya. Ketika dia merasa bahwa kecerdasannya ditantang, dia akan bekerja lebih keras untuk memberikan jawaban atas pertanyaan yang disampaikan padanya.

3. Bikin Anda jadi lebih cerdas
Ketika Anda memiliki pasangan yang cerdas, Anda akan terpacu untuk bisa berada di tingkat yang sama dengannya. Anda tentu tidak ingin orang lain meremehkan kemampuan Anda, hanya karena Anda tidak sebaik pasangan Anda.

4. Belajar sesuatu yang baru setiap hari
Orang cerdas memiliki hasrat yang besar dalam belajar. Mereka suka belajar tentang hal-hal baru, dan mereka selalu antusias untuk membaginya dengan seseorang yang mereka cintai. Dengan demikian, Anda akan selalu dicekoki hal-hal baru olehnya, yang dapat menambah wawasan Anda.

5. Orang tua Anda akan menyukai pasangan Anda
Lebih mudah untuk membuat orang tua menyukai pasangan yang cerdas daripada pasangan yang tulalit. Orang tua Anda akan kagum pada wawasan yang dimilikinya dan yakin pada kemampuannya untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi Anda.

Inilah lima keuntungan jika Anda pacaran dengan orang yang lebih cerdas dari Anda. Menurut Anda sendiri, apakah memiliki pasangan yang lebih cerdas itu menguntungkan?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: