Aktor Korea Selatan Ini Tampan Berkat Operasi Plastik

Asalasah ~ Operasi plastik sekarang ini banyak digemari oleh artis korea, sehingga daftar artis korea yang operasi plastik hingga saat ini masih simpang siur atau tidak ada kejelasan, ini dikarenakan banyak dari artis korea operasi plastik tidak mengakui bahwa mereka telah mengambil langkah operasi plastik untuk memperbaiki penampilan mereka sebagai public figure. Seorang artis memang dituntut untuk tampil sempurna, karena dilihat oleh banyak orang didunia. Apalagi sekelas artis korea yang sekarang ini tidak hanya terkenal di negara korea saja, akan tetapi sudah terkenal secara global termasuk sampai dunia barat seperti eropa, amerika dan australia bahkan sampai indonesia yang begitu banyak penggemarnya dari kalangan remaja putri.
1. Aktor Korea Kim Hyun Joong
  Kim Hyun Joong adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan.ia lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986 . Ia Pernah berperan dalam sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan, Nonstop 5. Ia juga bermain sebagai Baek Seung Jo di Naughty Kiss/Mischievous/Playful Kiss.Kim Hyun joong juga merupakan leader dari boyband SS501.Kim Hyun Joong mengopersi hidungnya menjadi lebih mancug.
2. Aktor Choung Kyung Ho

http://asalasah.blogspot.com/2014/12/aktor-korea-selatan-ini-tampan-berkat.html
Pertamakali lihat oppa satu ini eke sebel banget gimana nggak? Saat itu Jung Kyung Ho berperan sebagai anak manja dan egois di "Sorry I Love You". Tapi setelah lihat aktingnya di "Smile You", oke juga oppa ini.

Jung Kyung Ho memulai karirnya pada tahun 2004 dengan berperan dalam mobile drama "5 Stras".Pria kelahiran 31 agustus 27 silam ini sudah masuk ke dunia drama tahun 2004 sebagai extended cast di drama You`re Gonna Know dan Sweet 18. Wajahnya mulai dikenal pada tahun yang sama dia bermain sebagai supporting actor di Drama yang cukup terkenal I am Sorry, I Love You sebagai Choi Yu Ne seorang penyanyi yang jatuh cinta pada pemeran utama wanita Eun Chae.

3. KYUHYUN Super Junior
Kyuhyun adalah member terakhir yang bergabung dengan group Super Junior. Kyuhyun merupakan salah satu dari 3 vokalis utama di Super Junior dan juga termasuk dalam penari utama. Selain itu Kyuhyun juga salah satu dari empat selebriti Korea pertama yang muncul di prangko Cina. Fakta Kyuhyun Kyu memiliki IQ 138 , Kyu mempunyai sedikit gangguan pendengaran pada telinga kirinya ,Kyu gamer sejati. sudah bermain game semenjak kelas 3 SD, Kyu mempunyai lebih dari 50 julukan nama. dan julukan yang paling disukanya adalah "Gamekyu",Kyu sangat suka salju,Kyu paling tidak bisa masak, Kyu tidak menyukai sayuran.
4. Aktor Korea JunJin Shinwa
Aktor dengan nama asli Park Choong Jae ini lahr pada tanggal 19 agustus 1980. Beberapa serial televisi yang pernah dibintanginya adalah Nonstop 4 tahun 2003, Forbidden Love tahun 2004 dan Let’s Go To The Beach tahun 2005.dan dibawah ini lebih lengkapnya.
Name: 전진 / Jun Jin (Jeon Jin), Real name: 박충재 / Park Choong Jae , Profession: Actor, singer and model, Birthdate: 1980-Aug-19, Birthplace South Korea , Height: 182cm , Weight: 63kg , Star sign: Leo, Family: Father/singer Charlie Park , Talent agency: Open World Entertainment

 
5. Choi Seung Hyun
 TOP atau yang bernama lengkap Choi Seung Hyun adalah salah seorang anggota boyband Big Bang asal Korea Selatan. Pria kelahiran 04 November 1987 memiliki saudara perempuan yang sangat disayanginya. Berikut fakta menarik dan profil TOP. TOP tergabung ke dalam sub group GD & TOP (*sub group dari Big Bang) , TOP ahli dalam hal beatbox, menulis musik, dan rap , Hobi TOP adalah menonton pertunjukan teater, musikal dan desain fashion , TOP menggunakan bahasa Jepang, Korea, dan Inggris sehari-hari , Nama panggilan “TOP” diberikan oleh Se7en , TOP mengatakan bahwa dia merasa nyaman dengan Seung Ri dibanding anggota Big Bang lainnya , TOP adalah anggota Big Bang yang pertama terjun ke dalam dunia seni peran , Tahun 2009, TOP kembali ke dunia seni peran dan bermain di drama populer IRIS , TOP mengatakan bahwa teman terbaik nya adalah G-Dragon.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://astiamanekin.blogspot.com/2013/04/aktor-korea-tampan-dengan-operasi.html