Flat Shoes Ternyata Juga Berbahaya

Asalasah ~ Anda menggunakan flat shoes itu memang nyaman, dan mudah digunakan kemana-mana tanpa rasa capek dan pegal pada kaki. Jika dibandingkan dengan high-heels pasti sepatu ini lebih banyak diminati oleh kaum hawa apalagi untuk keseharian.
http://asalasah.blogspot.com/2014/12/flat-shoes-ternyata-juga-berbahaya.html
Jika nyaman, Lhoooh Apa iya flat shoes itu berbahaya? Penelitian dokter Podiatri dan dan Dr.Neal Blitz mengatakan bahwa sepatu yang memiliki alas sangat datar sehingga bantalan pada alas kaki tidak pas dengan lengkungan kaki menyebabkan otot-otot kaki kita bekerja lebih keras. Hal positifnya yakni membuat otot kaki lebih kuat. 
 
Tapi jangan salah resikonya pun juga besar. Diantaranya yaitu peradangan, ketegangan, bahkan cedera pada kaki. Bahaya flat shoes tidak jauh dengan bahaya high heels. Jika anda menggunakan flat shoes terlalu sering akan memberikan dampak negatif dimana kaki tidak dapat menopang tubuh dengan optimal. Bahkan pembuluh darah akan terbebani sehingga lutut akan merasa linu. Untuk meminimalisir dampak negatif tersebut alangkah baiknya jika anda menambah bantalan sepatu setinggi 2-3 cm. Dengan begitu kaki akan merasa lebih nyaman untuk mengurangi tekanan pada otot. 
 
Untuk terlihat modis tidak hanya menggunakan flat shoes anda juga bisa menggunakan sneakers, sepatu olahraga ataupun sepatu kats. Tidak ada salahnya jika anda berseling dengan beberapa sepatu diatas. Karena sepatu diatas mempunyai ketebalan alas kaki yang tidak tipis. Jadi silahkan mencoba..

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://nazama.blogspot.com/2014/03/ternyata-flat-shoes-juga-berbahaya.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Flat Shoes Ternyata Juga Berbahaya"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel