Foto Menteri Susi Blusukan Naik Motor Tanpa Helm

AsalasahMenteri yang doyan berpenampilan nyentrik ini, beberapa waktu yang lalu melakukan blusukan ke Berau, Kalimantan Utara. Dalam blusukannya kali ini, menteri Susi Pudjiastuti tidak menggunakan kendaran mewah atau pengawal pribadi. Uniknya Menteri Susi justru hanya menggunakan sebuah motor tanpa helm dan berpenampilan sederhana serta menggunakan sendal. 
Dalam beberapa foto blusukan yang diunggah di akun facebook pribadinya, Susi menulis:

“Terima kasih Kalimantan Timur. Foto – foto saya didampingi Dirjen KP3K, Sudirman Saad dan Bupati Berau, Makmur HAPK, mengadakan kunjungan ke SMK-Perikanan, dialog dg para nelayan beri Bantuan Modal kpd Kelmpok Nelayan di pelabuhan Tj. Batu-Berau, Minggu (16/11),” demikian tulis Susi di FB miliknya.
Susi yang mengendarai motor tanpa helm tersebut dikawal sejumlah anggota TNI dan Polri yang berjalan beriringan di belakangnya. Jalan yang dilaluinya merupakan jalan penuh debu dengan ilalang yang tumbuh tinggi di pinggir kanan dan kiri jalan. Dari nomor plat seri motor yang digunakan, diketahui jika Susi tengah berada di Kalimantan Timur.

"Siapa mau nebeng? :))" tulis akun @orsuy di Twitter, Rabu (19/11).

Selain nyentrik, Susi Pudjiastuti dikenal sebagai orang yang keras dalam mengkritik. Bahkan mantan Presiden SBY sempat dikritiknya terakit keikutsertaan Indonesia dalam forum G20.

Pemilik Susi Air ini pun langsung banjir tanggapan di Facebook. “Wowww bu Menteri. Liat donk sendalnya…. Mantaappppppp,” tulis komentar pemilik akun Ariend Situmorang. Pengguna lain, Park Su Ci menulis komentar yang tidak kalah heboh.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://capebanget.com/2014/11/21/foto-menteri-susi-pudjiastuti-blusukan-naik-motor-tanpa-helm-hebohkan-facebook/