Microsoft Lumia 535 - Spesifikasi, Harga, Kelebihan Kekurangan

Asalasah ~ Microsoft Lumia 535 - Spesifikasi, Harga, Kelebihan Kekurangan - Microsoft Lumia 535 Dual SIM merupakan produk terbaru dari Microsoft yang sudah akuisisi perusahaan legendaris yaitu Nokia. Produk ini sudah di akui milik Microsoft dan akan rilis pada bulan November 2014, kemungkinan masuk Indonesia pada awal tahun 2015. Adapun spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang memberikan kelebihan atau kelemahan didalamnya. Pembahasan kali ini tentang kelebihan dan kelemahan Microsoft Lumia 535 Dual SIM, simak berikut ini:

http://asalasah.blogspot.com/2014/12/microsoft-lumia-535-spesifikasi-harga.html

Microsoft Lumia 535 - Spesifikasi, Harga, Kelebihan Kekurangan


Smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA, dalam jaringan ini memberikan sebuah kelancaran ketika komunikasi berlangsung. Microsoft Lumia 535 Dual SIM bisa digunakan untuk komunikasi via telephone, SMS atau Chating yang menggunakan Jasa Internet. Saat ini smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM memang mendukung Dual SIM dengan keduanya memiliki type Micro-SIM yang selalu stand-by atau siaga. Smartphone ini memiliki dua variasi yaitu Microsoft Lumia 535 Dual SIM dan Microsoft Lumia 535 perbedaan hanya terdapat pada Slot SIM.

Type layar Microsoft Lumia 535 Dual SIM sudah mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh, apalagi disertai 16 juta warna yang cukup maksimal dalam menampilkan berbagai macam warna kombinasi dari aplikasi yang terdapat dalam Microsoft Lumia 535 Dual SIM. Kelebihan ini didukung dengan ukuran layar yang termasuk standar smartphone, lebar layar 5.0 inci maka sangat memuaskan bila untuk chating atau main game. Tapi yang menjadi kendala kepadatan layar hanya mendukung ukuran ~220 ppi pixel, padahal ukuran layar cukup lebar. Jika ukuran layar lebar sebaiknya kepadatan juga mendukung ukuran yang tinggi, tapi kalau smatphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM hanya mendukung kepadatan tersebut maka hasil pemotretan juga standar. Pengaruh kepadatan layar pada hasil pemotretan yang menggunakan kamera Microsoft Lumia 535 Dual SIM.
Setiap smartphone terbaru pasti mendukung sebuah pelindung layar anti gores dengan type Corning Gorilla Glass 3. Smartphone anda akan terlindung dari berbagai macam bercak yang mengganggu tampilan Microsoft Lumia 535 Dual SIM. Dari kelebihan yang mencakup desain kali ini menyangkut kapasitas memori yang sudah terdapat dalam spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM, memori internal dengan kapasitas 8GB maka memberikan penyimpanan yang lebih luas untuk aplikasi maupun data anda. Microsoft Lumia 535 Dual SIM didukung lebih luas penyimpanan dengan bantuan memori eksternal yang mencakup maksimal kapasitas 128GB, tapi disayngkan penyimpanan sementara pada Microsoft Lumia 535 Dual SIM hanya mampu memberikan kapasitas 1GB.

Kamera utama maupun kamera depan Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki kesamaan resolusi 5MP, tapi untuk kamera utama mendukung berbagai macam fitur diantaranya autofocus, LED flash, 1/4” sensor size, geo-tagging, video 480p@30fps. Fitur-fitur ini cukup membantu menghasilkan pemotretan yang sempurna, kamera depan juga bisa untuk komunikasi via video call serta foto selfie yang sering banyak orang lakukan diberbagai event.

Smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki kesempatan untuk sistem operasi terbaru yaitu Microsoft Windows Phone 8.1 serta dukungan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Kinerja untuk prosesor ini maka lebih kuat dan memproses lebih cepat dengan dukungan kecepatan yang sudah tercantum tersebut. Sistem operasi mampu mendukung semua aplikasi yang sudah tertera di windows store dan BBM pun sudah mendukung windows Phone atau di PC pun sudah bisa di instal BBM.

Penilaian spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki kelebihan lebih banyak dibanding dengan kelemahannya, meskipun ada kelemahan tapi tidak berpengaruh banyak dalam fungsi smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM. Kelemahan yang terakir pada kapasitas battery yang mampu Li-Ion 1905 mAh battery (BL-L4A) yang hanya bisa stand-by sekitar 336jam, waktu bicara 11jam (2G) / 13jam (3G), serta pemutar musik 78jam.

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM dibandrol sekitar 140 EUR atau setara Rp2.200.000,00. Pada smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM memiliki harga yang tergolong kelas menengah keatas dan tidak terlalu mahal juga bila spesifikasi yang sudah mendukung Microsoft Lumia 535 Dual SIM serta memiliki harga sebesar itu. Ingat! Setiap daerah memiliki perbedaan harga, oleh karena itu bila anda ingin membeli smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM beli lah di outlet Microsoft atau toko ponsel yang menyediakan produk Microsoft. Lihat lebih lengkap kelebihan dan kelemahan Microsoft Lumia 535 Dual SIM.

Kelebihan Microsoft Lumia 535 Dual SIM

  • Jaringan mendukung 2G dan 3G
  • Slot SIM memiliki Dual SIM dengan kedua SIM terdapat type Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 540 x 960 pixels, 5.0 inches
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Memori internal 8 GB
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Kamera utama 5 MP, 2592 x 1936 pixels, autofocus, LED flash, 1/4” sensor size, geo-tagging, video 480p@30fps
  • Kamera depan 5 MP
  • Sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7

Kelemahan Microsoft Lumia 535 Dual SIM

  • Kepadatan hanya mendukung ~220 ppi pixel
  • Kapasitas RAM hanya 1GB
  • Tambah daya hanya mencakup kapasitas Li-Ion 1905 mAh battery (BL-L4A)
Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Microsoft Lumia 535 Dual SIM, semoga memberikan informasi baru untuk anda yang ingin koleksi smartphone terbaru dari Microsoft.

Asalasah | Sumber: atjehcyber