Penyebab Cowok Jelek Punya Kekasih Cewek Cantik!

http://4.bp.blogspot.com/-oBmTrgPrfl8/UI1S0Q-CVpI/AAAAAAAAAaE/EqKDugSaVxk/s1600/cowok-jelek-dapat-cewek-cantik.jpg
AsalasahPenyebab Cowok Jelek Punya Kekasih Cewek Cantik! - Sering melihat kondisi seperti ini? Cowok berkulit hitam, lusuh, berpenampilan sedikit kotor, dan muka biasa saja, namun punya pacar sesosok cewek cantik berkulit putih, dan mempunyai paras yang manis nan lucu. Jika jawabannya iya, jangan kaget dan jangan bingung karena anda tidak sendirian. Saya juga sering melihat hal keji seperti itu juga.  Tidak bisa dipungkiri dongeng Beauty and The Beast menjadi kenyataan pada akhir-akhir ini.

Jujur, gue kadang bertanya dalam hati, sesungguhnya apa yang sedang terjadi? Hukum alam apa yang membuat ini terwujud? Rumus fisika mana yang bikin hal yang diluar akal sehat ini terjadi di dunia kita? Gue coba mencari-cari jawabannya, dan akhirnya menemukan 4 prediksi kenapa cewek cantik tersebut luluh dengan cowok yang bertampang biasa aja itu.

Penyebab Cowok Jelek Punya Kekasih Cewek Cantik!


1. Cowoknya pinter speak
Smoothtalker. Pinter ngomong. Cowoknya adalah raja gombal yang bikin cewek bisa bertekuk lutut dengan mudah. Cowok dengan keahlian bisa merubah pikiran dengan mudahnya. Cewek pertama mikirnya gini, "Tuh cowok jelek banget sih! Udah jelek suka godain lagi!" Bisa berubah menjadi gini, "Emang mukanya biasa aja sih, tapi kok bisa bikin kangen ya?" Wanita itu sudah masuk ke dalam genggaman si Raja Gombal.  Semuanya mudah dijerat buat cowok yang jago ngomong.

2. Ceweknya gampang digombalinMaksudnya adalah ceweknya emang gampang banget buat diajak bercinta. Bukan diajak begituan, tapi ceweknya emang butuh perhatian dan kasih sayang terus-menerus. Karena yang deketin adanya cuma cowok 'biasa aja', langsung diterima deh. Agak gampangan gitu ceweknya. Biasanya, cewek kategori ini masih labil dan sedikit alay.

3. Cowoknya maen dukun
Opini yang sedikit kejam sih. Pendapat ini ada karena beberapa teman saya pernah ngalamin ini. Ada cowok yang emang punya 'pasukan gaib' yang bikin si cewek itu setengah sadar, dan takluk dengan pacaran dengan cowok itu atau ada juga cewek yang mutusin cowok, kemudian si cowok ngirim 'tentara'nya ke rumah ceweknya sebagai balas dendam. Sungguh menyeramkan sekali. Buat cewek cantik yang berada diluar sana, mending siap-siap nyewa Limbad buat jadi bodyguard deh. 

4. Karena Tuhan Maha Adil
Pada kalimat yang sering kita baca dan sering kita dengar, yaitu bacaan "Bismillah hirrahman nir rahim"

Yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah, "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang."

Sesungguhnya, Tuhan itu Maha Adil, Maha Pemurah, dan Maha Penyayang. Tuhan tau mana yang dibutuhkan oleh mahluk-mahluknya. Apa yang pantas untuk umatnya, dan mana yang tidak.  Oleh karena itu, terciptalah takdir seperti berikut:

Cowok jelek dijodohkan dengan cewek cantik.
Cowok ganteng dijodohkan dengan cewek jelek.

Walaupun, kadang ada aja kombinasi yang sempurna seperti cowok ganteng-cewek cantik atau kombinasi yang sedang tidak beruntung seperti cowok jelek-cewek jelek. Kita tidak pernah apa yang Tuhan mau sodara-sodara. Makanya, mulai sekarang mulai mendekatlah kepada sang Maha Kuasa, siapa tau dapet jodoh cakep.

Itu aja pendapat gue, tulisan ini hanyalah tulisan iseng yang tidak bermaksud menyinggung siapapun. Tulisan ini ada karena gue kebanyakan nganggur di rumah.  Selamat bercinta untuk para pasangan yang sedang dimabuk asmara dan selamat duduk-duduk santai di rumah untuk para single atau para jomblo atau apapun itu namanya, semoga kalian cepat dipertemukan dengan jodoh yang kalian mau. Amin.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: