Perbedaan Wanita Cina, Jepang dan Korea

Cewek Korea http://asalasah.blogspot.com/2014/12/perbedaan-wanita-cina-jepang-dan-korea.htmlAsalasah ~Meskipun orang asia timur memiliki banyak sekali budaya yang serupa, namun orang Jepang, Korea dan Rakyat Tionghoa atau China adalah sekelompok orang yang berbeda. Tidak hanya dalam cara mereka berbahasa, berbusana dan memilih lagu-lagu ditempat karaoke, namun juga ternyata tiga jenis orang asia timur ini terutama para ceweknya juga memiliki perbedaan pada keadaan fisik tubuh mereka, tingkat pendidikan dan kepuasan jasmani lainnya.
Dibawah ini adalah beberapa perbedaan cewek dari tiga negara asia timur tersebut yang dihimpun oleh warta berita asal China yang kami sadur dari rocketnews.com:
 

Kesehatan Wanita
Jepang menduduki urutan puncak disusul dua negara lainnya untuk urusan negara dengan tingkat kesehatan wanita paling tinggi. Jepang juga berada pada peringkat 33 di dunia dalam daftar ini. Untuk Korea Selatan sendiri berada pada urutan 75 dari seluruh negara didunia dan China pada posisi 133, menjadikannya negara yang paling tidak sehat dari saingannya tersebut.
Usia Pernikahan
Perempuan Tionghoa atau Cina rata-rata menikah pada usia 24,9 tahun yang menjadikan negara ini berada pada urutan pertama disusul oleh cewek Korea dan Jepang yang melepas masa lajangnya masing-masing pada usia 29,4 dan 29,2 tahun.
Kepuasan Sksual
Cewek Cina tampaknya yang paling puas dengan kehidupan sek$ mereka, dengan 42% rata-rata tingkat kepuasan yang bisa mereka capai. Jepang berada diurutan terakhir dengan hanya 15%, meskipun konten video dan industri dewasa dilegalkan di Jepang.
Tinggi
Aktris China
Wanita Korea diukur memiliki tinggi rata-rata 162 cm, sementara laki-laki mempunyai tinggi rata-rata 174 cm, mengalahkan kedua negara saingannya, Cina dan Jepang yang bertinggi sekitar 4 cm lebih pendek dari penduduk korea.

Pengalaman "Pertama"
Mungkin survei ini menunjukkan bagaimana globalisasi telah menggeser budaya ketimuran yang menjunjung tinggi kehormatan terutama bagi wanita. Korea membuktikan sebagai negara pecandu sek$ termuda, dan ternyata mengalahkan rata-rata global dengan margin yang signifikan. Rata-rata orang Korea telah mengalami "malam pertama" nya diusia 13,6 tahun. Meskipun industri video panas di Jepang memegang hampir 30 persen APBN negara tersebut negara ini berada diurutan kedua dengan rata-rata usia sekitar 18,6 tahun, disusul Cina pada usia 21 tahun.

Aktris dewasa Jepang

Ukuran Dada
Cewek Cina rata-rata memiliki ukuran dada sebesar 75B, Untuk wanita Korea rata-rata berukuran A cup dan perempuan Jepang berada di antara ukuran B dan C Cup. Survei mencatat pada beberapa orang Jepang tertentu mereka memiliki besar dada yang tidak biasa antara D sampai E, untuk masalah ini sepertinya Jepang tidak bisa terbendung. hehe
dada cewek jepang
Kesetaraan Gender
Indeks kesenjangan antar gender secara global mencatat, China menempati peringkat pertama dalam kesetaraan gender paling baik untuk tiga negara ini berdasarkan berbagai faktor kuantitatif. China berada di nomor 69 dari 135 negara. Jepang dan Korea ternyata relatif kurang baik dalam emansipasi mereka terhadap perempuan, dan membuat kedua negara tersebut masing-masing berada di peringkat 105 dan 111. 
Pendidikan untuk Perempuan
Dalam hal akses pendidikan bagi perempuan, China menempati urutan ke-81 secara global, sedangkan Jepang pada peringkat 91 dan Korea di tempat ke-100.

Perempuan dalam Pemerintahan
Sesuai dengan apa yang kita mulai melihat sebagai trend pemberdayaan perempuan di Cina, partisipasi perempuan dalam pemerintahan di China meniup dua negara saingannya itu keluar dari air, dengan 23,4% dari semua wakil pemerintah dipegang oleh perempuan.
Jadi bagaimana menurutmu ?
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.otakjepang.com/2014/03/Inilah-Perbedaan-Cewek-Jepang-Korea-dan-Cina-Menurut-Sensus.html