Tips Agar Betah di Rumah

Asalasah ~ Rumah merupakan harta yang paling berharga setelah istri yang montok , akan tetapi para remaja jaman sekarang biasa meninggalkan rumah yang sangat berharga itu. Mengapa ? Ya ngapel lah , Main lah , Warnetan lah, yang penting pergi dari rumah. Banyak yang bilang "Kemana yuk , bete nih dirumah" , ada juga "Mending nongkrong ama banci daripada kelamaan dirumah" , yang lebih parah "Rumah itu cuman buat tidur , mbokep , ama fap2 ." Astaghfirullaaahhh . Maka dari itu disini saya akan mengajarkan kepada juragan juragan untuk mencintai dan mendiami dan menghuni tempat bokep itu , ehh rumaaahh .

http://asalasah.blogspot.com/2014/12/tips-agar-betah-di-rumah.html

TIPS AGAR BETAH DIRUMAH

1. Mengubah mindset
Mengubah mindset ? Apa hubungannya sama kebetahan ? Heiit ente jangan suudzon dulu . Menurut buku yang pernah ane pernah baca dan ane terapkan berhasil , mengubah mindset berarti mengubah pola pikiran yang berarti kita dapat mengatur jalannya pikiran kita dengan sugesti sugesti yang bermutu. Contohnya , 'Berpikirlah bahwa rumah itu ialah surga yang ada di dunia , Istana yang terselubung diantara kerumunan , Meninggalkan rumah berarti meninggalkan rezeki yang diberikan tuhan . Lihatlah kedalam rumahmu , masih banyak hal2 yang bisa kau syukuri . Bersyukurlah dan mungkin ente akan mempunyai kebetahan.

2. Memperindah tatanan
Memperindah tatanan berarti mengatur hal2 yang kurang bagus di dalam rumah. Membuat diri kita merasa nyaman ketika berada dirumah . Seperti , Memasang pengusir tikus , membersihkan tempat seusai fap2 , memasang wifi yang kenceng biar bokep kagak buffer ( Upss). Mengatur barang2 yang tidak sesuai tempat dan waktunya , meja yang kurang tepat lokasinya , membuang barang2 pemberian mantan ( ).

3. Berkomunikasi
Berkomunikasi disini maksutnya berbincang bincang dengan orang dirumah maupun disekitar rumah bukan berkomunikaksi dengan makhluk halus ( ) . Berkomunikasi akan menambah kekangenan kita dan akan membuat kita selalu teringat pada rumah dan pada pacar (gak nyambung tod )

4. Mengajak Seseorang untuk bermain ke rumah
Ini dia cara paling mutakhir . Why not ? Kalo kita ngajak orang kerumah pasti kita kan dirumah , masak kita ngajak orang kerumah kita tapi kita kagak dirumah , geblek apa gimana tuh . Tapi kalo mau ngajak ya USAHAKAN sesama jenis ( Kenapa harus sesama jenis ? ) Ya kalo nggk nanti kita dikatain gk baik sama tetangga (sebelah kan rumah kosong tod ) Masak ? #GenjotSemalemSuntuk .

Manpaat betah dirumahManfaat:
1. Terhindar dari fitnah
Ya iya lah terhindar dari fitnah , orang ane setiap hari kerjanya dirumah aja bantuin mamah qu .

2. Bersukur
Masih diberi rumah , lihat lah orang yang bersusah payah ingin memiliki rumah . Kasihan gk ? Kagak biasa aja gue .

3. Fulus lancar
Sebagai orang yang suka dirumah , biasannya hidupnya penuh dengan kehematan dimana dia biasa menabung untuk masa depannya atau untuk menghadiahi barang buat pacarnya.

4. Terhindar dari narkotika
Setiap malem dirumah aja , jarang pergi . Sekalipun pergi itupun ke rumah pacar . So , caranya ditawari ganja gimana ? kagak bisa lah , kecuali kalo bandar2 sekarang udah membuka jalur via COD .
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/546cc1aed44f9fd4588b456d/?ref=homelanding&med=hot_thread