BMW Kembangkan Mobil yang Bisa Parkir Dikontrol Melalui Jam

Asalasah ~ Smartwatch nampaknya bakal tak hanya berguna sebagai penampil notifikasi email atau pesan belaka. Sebuah jam tangan pintar dalam beberapa waktu mendatang juga bakal bisa dipakai sebagai sarana untuk memarkir mobil secara otomatis. Dan hal inilah yang kini tengah dikembangkan oleh produsen mobil asal Jerman, BMW.

http://asalasah.blogspot.com/2015/01/bmw-kembangkan-mobil-yang-bisa-parkir.html
Prototype mobil MBW i3 menurut rencana akan dipamerkan pada ajang CES 2015 yang berlangsung di Las Vegas. Dan seperti yang diungkapkan di atas, mobil tersebut bakal dilengkapi dengan kemampuan untuk memarkir sendiri. Hal tersebut bisa dilakukan berkat keberadaan fitur Remote Valet Parking Assistant.

Kemampuan untuk bisa parkir secara otomatis tersebut bisa dilakukan berkat keberadaan sensor laser yang tersemat pad mobil tersebut. Dengan adaya sensor tersebut, memungkinkan mobil untuk bisa menghindari kalau ada halangan pada jalur lajunya.

Namun pihak BMW sendiri mengungkapkan kalau prototype mobile tersebut masih kurang sempurna. Selain itu, mobil BMW tersebut juga bakal sering mengalami benturan pada saat dijalankan secara otomatis. Jadi, masih ada tahap pengembangan selanjutnya dari mobil itu.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.magzplus.com/2744/bmw-kembangkan-mobil-canggih-yang-bisa-diparkir-menggunakan-jam-tangan-pintar.html