Bos Google : Internet Bakal Hilang

AsalasahInternet bakal hilang di dunia. Itulah kata Eric Schmidt, Executive Chairman dari Google. Pernyataannya mengagetkan forum ekonomi global, World Economic Forum yang dihelat di Davos, Swiss, belum lama ini. Mengapa Schmidt menyebut internet bakal “musnah” di masa depan?

http://asalasah.blogspot.com/2015/01/bos-google-internet-bakal-hilang.html

Menjadi salah satu panelis di forum tersebut, Schmidt diminta untuk memprediksi bagaimana masa depan internet. Jawaban pria berkacamata itu di luar dugaan para peserta forum.
“Jawabannya mudah, internet bakal hilang,” ucapnya ringan.
Tentu saja prediksi itu cukup mengejutkan. Schmidt bekerja selama bertahun-tahun di perusahaan yang “bernyawa” internet. Jika ia menyebut internet bakal “hilang,” maka apakah lenyap pula perusahaannya?
Namun, kata “hilang” yang ia sebutkan bukan dalam arti yang sebenarnya. Ia percaya jika di kedepannya nanti manusia tidak akan merasakan keberadaan internet. Sebab, segala sesuatunya telah berjalan secara otomatis.
“Akan ada banyak sekali alamat IP, gadget, sensor, teknologi yang kita pakai dengan terkoneksi internet yang tanpa kita sadari keberadaannya,” sambungnya.
Inti prediksi yang Schmidt maksud, manusia yang terbiasa hidup dengan teknologi seakan tidak memiliki batas. Mereka tidak akan menyadari kerumitan yang bekerja di balik layar demi membantu mereka. Ketika internet “hilang” maka itulah pertanda bila teknologi telah matang.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.magzplus.com/3854/internet-bakal-musnah-kata-bos-google.html