Fashion Show Bebek di Restoran Makan

Asalasah ~  Berbagai cara dilakukan guna menarik pengunjung rumah makan maupun restoran. Salah satunya adalah menyajikan hiburan. Namun, apa jadinya jika makan sambil nonton pentas ‘pasukan bebek’?


Seperti yang dilakukan Centropunto yang menyajikan menu Indofushion yakni makanan Indonesia yang disajikan berbeda dan unik.

Centropunto mencoba berinovasi selain menyajikan makanan kuliner, juga menggelar sebuah pementasan parade bebek-bebek lucu keluarga paman Gober.

http://asalasah.blogspot.com/2015/01/fashion-show-bebek-di-restoran-makan.html


Owner Centropunto, Lydia Dewi Setiawan, mengatakan bahwa ada acara khusus setiap Selasa dan Sabtu yakni parade bebek- bebek lucu. “Parade bebek-bebek ini akan hadir setiap Selasa dan Sabtu,” kata Lydia dikutip TribunNews.

Parade bebek ini akan melintas masuk sebagai tamu VIP pada pukul 12.00 WIB dan akan berjalan masuk beralaskan red carpet. Tamu-tamu yang ingin menyaksikan parade bebek ini bisa datang sebelum pukul 12.00 WIB.

Setelah berjalan mengitari red carpet, bebek-bebek ini akan meluncur melalui sebuah perosotan untuk menceburkan diri satu persatu ke dalam kolam yang terdapat di bagian tengah belakang resto yang terletak di Jalan Trunojoyo No 58 Bandung ini.

Bebek-bebek sebagai tamu VIP ini akan pulang menjelang petang pukul 17.00 WIB. Sebuah sajian pementasan lagi bagi para pelanggan yang datang pada jam tersebut.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://simomot.com/2015/01/04/unik-lokasi-kuliner-ini-ada-fashion-show-bebek/