Hal Unik Yang Dilakukan Di Perbatasan Negara

Asalasah ~ Terdengar biasanya perbatasan negara adalah garis merah yang penuh personil militer dengan bersenjata lengkap untuk menjaga batasan teritorial negara tersebut, tetapi di bawah ini memperlihatkan hal unik yang dilakukan di perbatasan negara mulai dari bermain voli antar negara dan masih banyak lagi dibawah ini, daftar 7 hal menyenangkan yang dapat dilakukan di perbatasan suatu negara yang tidak melibatkan langkah-langkah keamanan yang tinggi dan dokumen yang tak ada habisnya. berikut ini informasinya untuk kalian:

1. Bermain Voli di Perbatasan As dan Meksiko

Bermain Voli di Perbatasan As dan Meksiko
Warga Naco, Arizona bergabung penduduk Naco, Meksiko untuk pertandingan voli setiap tahun selama "Fiesta Bi-Nacional" di pagar yang memisahkan AS dan Meksiko. Dua komunitas yang digunakan untuk menjadi satu dengan orang yang lalu lalang dengan bebas di perbatasan negara, tapi itu semua berubah tahun lalu ketika pagar perbatasan 13 kaki tingginya secara resmi membagi Naco AS dan Meksiko.

2. Bermain Snowmachine di Perbatasan Swedia dan Norwagia

Bermain Snowmachine di Perbatasan Swedia dan Norwagia
Sebuah rute bersalju spektakuler menandai perbatasan antara Swedia dan Norwegia, dan merupakan tantangan yang petualangan paling sempurna untuk pecinta snowmachine. Untuk satu sisi adalah Norwegia, di mana naik mobil salju untuk bersenang-senang adalah ilegal, sementara ke sisi lain adalah Swedia, di mana itu diperbolehkan.

3. Bermain Golf di Perbatasan Swedia dan Finlandia

Bermain Golf di Perbatasan Swedia dan Finlandia
Green Zona Atau Tornio Golf Club adalah lapangan golf yang unik dengan 9 lubang di satu negara (Finlandia), dan 9 sisanya di tempat lain (Swedia). Perbatasan ini mengikuti Sungai Tornio. Karena lokasinya adalah mungkin untuk bermain golf di setiap saat, siang atau malam hari di bawah sinar matahari penuh selama musim golf. Ini menjadikan pengalaman bermain golf yang unik.

4. Menyelam antara Amerika Utara dan Eurasia dekat Islandia

Menyelam antara Amerika Utara dan Eurasia dekat Islandia
Pada tahun 2011, Alex Mustard menyelam 80 kaki ke celah antara Amerika Utara dan lempeng Eurasia dekat Islandia untuk menangkap beberapa foto spektakuler. Daerah ini penuh dengan lembah, gunung berapi dan sumber air panas, yang disebabkan oleh pelat menarik terpisah sekitar satu inci per tahun. Perlu menunjukkan, bagaimanapun, bahwa tektonik lebih dari hal zonal. kalian tidak bisa serta merta mengatakan bahwa batu-batu di sebelah kiri milik Amerika Utara, sedangkan batu di sebelah kanan milik Eurasia. Proses geologi yang terjadi di daerah tersebut menciptakan lembah dan ngarai ini, tetapi jelas salah satu gambar membuatnya menjadi hal menarik yang bisa dilakukan di perbatasan negara.

5. Pintu Rumah Berbeda di perbatasan Belgia dan Belanda

Pintu Rumah Berbeda di perbatasan Belgia dan Belanda
Ada sebuah rumah di perbatasan kota Belgia Baarle-Nassau dan kota Belanda Baarle-Hertog. Ini memiliki dua alamat dan dua bel pintu. Sudah ada sejak 5 tahun yang lalu (terhitung dari 2015) di memiliki dua nomor telepon juga, kemudian bisa melarikan diri ke negara yang lebih baik (Belgia atau Belanda). Udah seperti pintu ajaib doraemon aja yah! hihi

6. Petualangan Perahu di Iguazu Falls Terbagi Tiga Negara

Petualangan Perahu di Iguazu Falls Terbagi Tiga Negara
Sebuah tur dua jam menavigasi dari Sungai Iguazu di perahu di sekitar Three Borders Landmark di mana Argentina, Brazil dan Paraguay bertemu. Dalam perjalanan kembali, kalian dapat menangkap perjalanan perahu lain yang berjalan tepat di bawah Iguazu Falls, salah satu terbesar di dunia.

7. Tempatkan Kaki Kalian di Setiap Belahan Khatulistiwa

Tempatkan Kaki Kalian di Setiap Belahan Khatulistiwa
Memang, itu bukan perbatasan negara, tapi masih layak disebut. Meskipun khatulistiwa berjalan melalui ratusan tempat, salah satu negara yang bangga tertentu dalam lokasi geografis yang unik adalah Ekuador. Ada sebuah monumen di taman bernama "Mitad del Mundo" atau "Tengah Dunia" dengan garis kuning tebal yang seharusnya menandai posisi yang tepat dari khatulistiwa. Perlu menunjukkan, bagaimanapun, bahwa khatulistiwa yang sebenarnya terletak sekitar 240 meter ke utara dari garis yang ditunjukkan. Tanah tempat Khatulistiwa benar-benar berjalan dilalui oleh jurang dan tanah yang tidak cocok untuk melihat monumen langkah tersebut, sehingga pemerintah memilih lokasi yang berbeda.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.harusbaca.com/2015/01/7-hal-mengangumkan-yang-bisa-dilakukan.html