Hasil Bikin Game, Bocah 15 Tahun Akan Beli Dua Ferrari

Asalasah ~ Remaja berusia 15 tahun, Ben Pasternak asal Australia menjadi tenar karena mengembangkan game Impossible Rush untuk platform Apple iOS. Game buatannya berhasil terunduh 800 ribu kali.

Ben diinformasikan telah berdiskusi dengan kapitalis venture di San Francisco yang merupakan investasi dalam bentuk pembiayaan berupa penyertaan modal di perusahaan swasta. Investasi Ben tersebut dikabarkan nantinya untuk membeli dua mobil Ferrari terbaru.
 
Seperti dilansir DailyMail, Kamis (29/1/2015), pelajar Year 10 Reddam House School (Woollahra) ini bertemu dengan para remaja lainnya dalam sebuah kompetisi Hackathons. “Ini merupakan kompetisi di mana Anda mendapatkan tim beranggotakan 2 hingga 5 orang dan semua tim memiliki 36 jam untuk membuat produk hardware, website atau aplikasi baru,” jelasnya.

Keluarga Ben tidak terkejut pada rencana besarnya untuk ke pindah ke Amerika Serikat. Dengan popularitas Ben, ada tantangan tersendiri baginya.

“Sosial media menjadi beberapa bagian yang baik dan beberapa bagian yang buruk. Ini menghubungkan siapapun dan ini mudah untuk menyebarkan pesan,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan popularitasnya sekarang, ia mendapatkan 200 permintaan teman per hari di jejaring sosial Facebook.

Ia juga memiliki usaha pada aplikasi pesan instan ‘instant messaging’ yang telah menarik tawaran investasi hingga USD500 Ribu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: