Koper Ini Cuma Bisa Dibuka Menggunakan Sidik Jari Pemilik

Asalasah ~ Sudah tak heran jika mendapati kasus koper dibuka paksa oleh pihak tak bertanggung jawab. Namun ada koper cerdas yang hanya bisa dibuka oleh sidik jari terdaftar. Bisa jadi, ini koper paling keren yang ada di dunia.

Sebuah merk koper bernama Delsey akan mengeluarkan produk dengan inovasi keren. Dari situs resminya, Jumat (16/1/2015), koper ini punya banyak sekali kelebihan. Di bagian keamanan, koper ini punya sistem sidik jari. Di mana hanya sidik jari yang terdaftar saja yang bisa membukanya.
http://asalasah.blogspot.com/2015/01/koper-ini-cuma-bisa-dibuka-menggunakan.html

Selain itu, masih banyak fitur yang bisa dimasukkan di sini. Misalnya saja, fitur charging, di mana koper bisa menjadi alat untuk mengisi baterai ponsel atau gadget. Ada juga fitur deteksi yang bisa memberi tahu sang empunya apakah koper sudah ada di pesawat atau belum.

Untuk memanjakan pemilik, ada pula fitur lampu di dalam koper yang menyala saat koper di buka. Ini dibuat untuk memudahkan traveler yang ingin membongkar koper di ruangan gelap.

Ada pula fitur-fitur lainnya, seperti ramalan cuaca, informasi perjalanan, speaker di dalam koper, serta informasi penerbangan. Namun tidak semua fitur akan dimasukkan ke dalam koper.

Karena begitu banyak fitur, koper yang bernama Pluggage pun masih dalam tahap survei. Anda bisa masuk ke situsnya dan memilih fitur apa saja yang ingin Anda masukkan dalam sebuah koper.

Vote terbanyak akan dijadikan nyata oleh Delsey dalam bentuk koper paling pintar dan keren. Sampai saat ini, fitur yang bisa mengisi baterai masih jadi yang paling banyak dipilih traveler.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://travel.detik.com/read/2015/01/16/194148/2805925/1382/dibuka-dengan-sidik-jari-mungkin-ini-koper-paling-aman