Para Wanita Cantik Anak Pejabat Petinggi Indonesia

AsalasahTampak begitu mudah jika mau terkenal di Indonesia ini. Jika tidak memiliki potensi menjadi selebritis, mungkin berasal dari lingkungan biasa pun sudah bisa. Asal sering berinteraksi di sosial media kalian sudah bisa populer dengan aktif membagikan selfie yang banyak menarik perhatian orang.
Seperti dibawah ini, bukan berasal dari dunia selebritis, tetapi karena orangtuanya seorang pejabat, mendadak menjadi populer melalui media sosial. Penasaran? Dikutip Kapanlagi.com, beberapa anak pejabat yang terkenal kecantikan di Indonesia, seperti Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Jokowi dan Nadine Kaiser, ada juga putri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, berikut ini informasinya 7 anak pejabat Indonesia yang paling cantik:

Anak Pejabat Petinggi Indonesia

1. Kartika Ayu Prawitasari

Kartika Ayu Prawitasari Anak Pejabat Petinggi Indonesia
Kartika Ayu Prawitasari kini yang paling jadi bahan pembicaraan. Popularitasnya bahkan disejajarkan dengan Nadine Kaiser dan Kahiyang Ayu. Siapakah dia? Rupanya dia adalah putri ketiga Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Semenjak lulus SMA di Surabaya, Kartika memilih hidup jauh dari popularitas dengan melanjutkan kuliah bahkan sampai bekerja di Australia. Jika kebanyakan wanita cantik memilih jejaring sosial sebagai tempat keluh kesah, Kartika memilih memprotect seluruh akun jejaring sosialnya. Namun dari berbagai penuturan rekannya kala bersekolah, Kartika adalah sosok yang cantik dan sangat ramah. Kartika sempat mencuri perhatian rekan media kala tampil bersama sang ayah dalam proses Pemilihan Gubernur beberapa waktu lalu. Nah lho, udah punya pacar belum ya kira-kira? Apa ada yang mau daftar?

2. Nadine Kaiser

Nadine Kaiser
Dari awal kemunculannya, sosok Susi Pudjiastuti yang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di era Presiden Jokowi ini memang sudah mencuri perhatian. Kalau ibu menteri lain tampil elegan, Susi justru sangat tomboy dan ceplas-ceplos. Hampir seluruh kehidupan pribadi Susi jadi bahan pembicaraan termasuk soal putri cantiknya, Nadine Kaiser. Ketika sosok Nadine pertama kali terungkap, publik langsung terpesona karena Susi punya anak yang sangat mempesona. Nadine sendiri kini bersekolah di sebuah institusi penerbangan di Daytona Beach, Amerika Serikat. Darah bule mengalir dalam diri Nadine dari sang ayah, Daniel Kaiser. Kecantikan Nadine bahkan sempat membuat putri bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dan putra sulung Ahmad Dhani - Maia Estianty, Al Ghazali terpesona. Namun mereka harus berlapang dada kala terungkap jika Nadine sudah punya kekasih hati. Waduh, masih tetep ngefans nggak?

3. Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu
Memiliki ayah seorang Presiden, maka sudah bisa dipastikan jika sosok Kahiyang Ayu akan populer. Anak kedua Jokowi dan Iriana ini memang memiliki pesona santun khas wanita Solo yang justru membuat banyak orang tertarik. Berusia 23 tahun pada 20 April lalu, Kahiyang adalah lulusan dari Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Gaya hidup sederhana dari sang ayah membuat Kahiyangmenjadi wanita yang suka tampil apa adanya. Kecantikan kakak kandung Kaesang Pangarep ini bisa dibilang menurun dari sang ibu. Kahiyangsendiri kerap kali terlihat mengikuti kegiatan ayahnya kala sedang berkunjung di sebuah daerah dengan misi kemanusiaan. Dengan statusnya yang disebut masih jomblo, bisa ditebak kalauKahiyang akan makin banyak yang menggemari. Setuju?

4. Putri Tanjung

Putri Tanjung
Dalam dunia bisnis di Indonesia, sosok Chairul Tanjung adalah bukti nyata sebuah keuletan. Mantan Menko Perekonomian di era SBY yang hanya menjabat selama lima bulan ini memang sangat menginspirasi. Dibesarkan dalam keluarga kurang mampu, Chairul mampu mengubah nasib hidupnya dan kini malah menjadi bos Para Group yang membawahi Transmedia (Trans TV, Trans 7), bank Mega, pusat perbelanjaan Carrefour sampai wahana wisata Trans Studio. Sifat Chairul yang tidak sombong dan sangat ulet itu rupanya menurun pada putri cantiknya, Putri Tanjung. Gadis yang masih 17 tahun itu sangat aktif dalam berbagai kegiatan dan jauh dari kesan manja. Putri rupanya mengikuti jejak sang ayah sebagai enterpreneur dengan mendirikan sebuah event organizer bernama El Paradiso. Sudah cantik, kreatif dan cerdas, sepertinya Putri akan semakin banyak yang menggemari ya!

5. Gita Nadia Hanum

Gita Nadia Hanum
Presiden Jokowi memilih Prof. Dr. Pratikno, M.Soc. Sc sebagai Menteri Sekretaris Negara dalam era Kabinet Kerja untuk lima tahun ke depan. Dilihat dari wajahnya dan gelar yang didapat, rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) ini memang sosok yang begitu akademis dan bijaksana. Namun Pratikno rupanya mempunyai seorang putri bungsu yang imut bernama Gita Nadia Hanum. Gita tercatat masih berusia belasan tahun dan bersekolah di sebuah SMA di Yogyakarta. Karena masih remaja, Gita sering tampil narsis dan konyol di berbagai postingan foto di akun Instagram miliknya. Gita memang punya dua kakak perempuan, tetapi dirinya mempunyai pesona cute yang bakal membuat kalian senang.

6. Dina Maria

Dina Maria
Bisa dibilang, cukup jarang wanita-wanita asal Indonesia Timur memiliki posisi tinggi dalam struktur pemerintahan Indonesia. Namun kali ini Presiden Jokowi menggaet Yohana Yembise. Wanita berusia 56 tahun kelahiran Manokwari ini kini menjabat sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Bisa dibilang Yohana adalah perempuan bebas dengan ide pemikiran cerdas yang sepertinya menurun pada sang putri, Dina Maria. Dina adalah putri kedua Yohana yang sangat supel dan begitu penuh percaya diri. Memilih darah Papua dalam tubuhnya, Dina mengajarkan agar seluruh perempuan punya rasa percaya diri dan bangga. Sering menghabiskan waktu di luar negeri, Dina tampak sangat santai dan ramah selama dirinya melakukan hal yang benar. Berani dan manis, itulah sosok Dina!

7. Annisa Natalegawa

Annisa Natalegawa
Dibandingkan sosok lain dalam Kementrian, sosok Menteri Luar Negeri era Presiden SBY yakni Marty Natalegawa tampak sangat fashionable. Tercatat pernah jadi Presiden DK PBB, kiprah Marty di dunia internasional tak bisa diremehkan. Dari pernikahannya dengan wanita Thailand bernama Sranya Bamrungphong, Marty dianugerahi tiga orang anak dengan putri sulungnya yang cantik, Raden Siti Annisa Nadia Natalegawa. Mengikuti jejak sang ayah yang cerdas, kalem dan fashionable, Annisa tercatat pernah menjadi Associate di The Asia Group. Pengalamannya berganti pekerjaan di beberapa perusahaan bonafid, membuktikan kalau Annisa juga punya pengalaman segudang dari kiprahnya di Indonesia maupun luar negeri. Kendati tidak aktif dalam jejaring sosial, Annisa membuktikan kalau parasnya tak hanya cantik tapi dia juga cerdas.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.harusbaca.com/2014/12/7-anak-pejabat-indonesia-super-cantik.html