Payudara Wanita Terlalu Besar Hingga Dipasangkan Lakban

Asalasah ~ Bagi kaum hawa, memiliki payudara besar memang bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka. Bahkan, mereka pun menjadikan payudaranya menjadi aset untuk menarik perhatian lawan jenis. Wajar memang jika berniat punya buah dada besar, namun sebaiknya ukurannya jangan terlalu ekstrim ya.

Selain mengganggu aktivitas, kebesaran buah dada juga berdampak buruk bagi tubuh Anda. Kondisi tak mengenakkan terjadi pada wanita bernama Kerisha Mark.

Wanita berkulit hitam ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 40 tahun. Di momen bahagianya itu, Kerisha memutuskan untuk mengecilkan sepasang payudara jumbo yang telah menyiksanya selama bertahun-tahun.

Buah dada super besar Kerisha bukan lantaran hasil operasi, melainkan wanita ini terkena kelainan hormon langka yang disebut gigantomastia.

Akibat kelainan hormon, Kerisha memiliki ukuran payudara yang tak wajar yakni 36NNN. Masing-masing mempunyai bobot 15 pound atau sekitar 6,8 kg. Untuk menahan bobot payudaranya, Kerisha sampai harus menempelkan lakban.

“Saya sama sekali tidak bisa lari atau meloncat. Sangat terbatas dalam banyak hal. Maksud saya, kamu tidak bisa menemukan sport-bra untuk ukuran itu,” kata Mark, dikutip dari Washington post, Rabu (12/11/2014).

Kerisha mengaku, dirinya kerap mengalami banyak masalah kesehatan gara-gara ukuran payudara super besar itu. Mulai dari perasaan tidak nyaman karena menjadi pusat perhatian, nyeri akibat otot leher yang tertarik, nyeri punggung, dan stres secara emosional.

Dokter yang mengangani Kerisha menjelaskan, wanita asal Texas ini harus menjalani operasi pengecilan payudara. Jika dibiarkan begitu saja, maka Kerisha akan mengidap kyphosis, atau pertumbuhan tidak normal pada tulang punggung sehingga menyebabkan kebungkukan.

Akhirnya, Kerisha pun menuruti perintah sang dokter. Ia pun langsung menjalani tahap pengecilan payudaranya. Pasca operasi, Kerisha mengaku jauh lebih baik dari sebelumnya. Kini, Kerisha sudah bisa melakukan aktivitas normal tanpa dicibir orang lantaran payudara besarnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://jadiberita.com/47853/kebesaran-payudara-wanita-ini-sampai-dilakban.html