Penerbangan Langka, Cuma SATU Penumpang!

Asalasah ~ Sebuah pengalaman langka dialami oleh penumpang bernama Chris O'Leary. Ia menjadi satu-satunya orang di pesawat saat terbang bersama Delta Airlines. Kenapa bisa begitu?

Chris O'Leary tidak salah pesawat. Ia memang berencana terbang dengan Delta Airlines dari Cleveland ke New York. Alangkah kagetnya ia saat mendapati ia menjadi satu-satunya orang yang ada di pesawat.
http://asalasah.blogspot.com/2015/01/penerbangan-langka-cuma-satu-penumpang.html

Iapun memilih kursi paling nyaman, serta tak lupa, selfie. Ia sempat memposting beberapa tweet sebelum terbang. Dalam sebuah tweetnya, terlihat ia difoto oleh seseorang. Isi tweetnya mengatakan kalau ia sungguhan sendiri di pesawat tersebut.

Chris juga mengatakan bahwa ia menjadi satu-satunya penumpang yang diberikan demo keselamatan oleh dua pramugari yang sedang bertugas saat itu.

Dari CNN, Rabu (14/1/2015), kejadian ini adalah salah satu yang paling langka terjadi. Buruknya cuaca membuat pesawat yang penumpangnya sedikit akan dipindah jadwal. Entah bagaimana, Chris jadi salah satu penumpang yang lupa diinformasikan untuk pindah jadwal.

Namun untungnya, pesawat yang bermuatan 76 orang ini memang harus bergerak ke New York. Sehingga, kesalahan kecil ini sungguh bukan masalah. Malah, jadi pengalaman super beda bagi sang penumpang.

Saat pesawat sudah mulai bergerak untuk lepas landas, impian Chris jadi satu-satunya penumpang di pesawat terpaksa kandas. Karena pesawat kembali merapat ke bandara dan membuka pintu untuk mengangkut satu penumpang lain.

Hanya satu penumpang saja dan mereka pun lepas landas.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://forum.detik.com/langka-pria-ini-jadi-penumpang-satu-satunya-di-pesawat-t1110982.html?df9933mc