Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri di Usia 40 Tahun

Asalasah ~ Yasin Eleby asal Texas, Amerika Serikat, pernah berjanji bahwa jika usianya menginjak 40 tahun dan belum menemukan pasangan, maka dirinya akan menikahi diri sendiri. Ternyata, benar saja, saat usianya 40 tahun dan belum juga menikah, Eleby benar-benar memenuhi janjinya tersebut.
http://asalasah.blogspot.com/2015/02/wanita-ini-nikahi-diri-sendiri-di-usia.html

Namun, sebelum mewujudkan janjinya, Eleby sempat menemukan kendala. Pasalnya, menikah solo di Texas itu tidak legal. Tidak kehilangan akal, Eleby pun meminta saudara perempuannya untuk memimpin upacara pernikahannya yang unik ini.

Pada hari pernikahannya, tak seperti pengantin kebanyakan, Eleby mengenakan gaun pengantin berwarna ungu dibandingkan warna putih. Gaunnya tersebut dilengkapi dengan mahkota dan satu buket bunga untuk melengkapi keseluruhan penampilannya.

Sebanyak 10 sahabatnya turut merayakan hari bahagia Eleby sebagai pengiring pengantin. Menariknya, seperti dikutip Cosmopolitan, resepsi pernikahanya ini berlangsung meriah karena dihadiri oleh para kerabat keluarga dan sahabat.

Sekarang, kabarnya Eleby sedang menjalani masa bulan madu dengan diri sendiri ke Kamboja, Laos, dan Dubai.

Untuk mengekspresikan kebahagiaannya, Eleby menuliskan pada akun Facebook-nya sebuah status yang mencerminkan perasaannya. "Aku benar-benar tak dapat menuliskan dengan kata-kata untuk meluapkan kebahagian yang aku rasakan beberapa minggu belakangan ini. Hari Sabtu, 3 Januari 2015 kemari, aku mendapatkan cinta dan dukungan berkelimpahan yang ditunjukan pada perayaan hidup dan cintaku," tulis Eleby.

Kemudian, tak lupa Eleby mengunggah foto pernikahannya yang meriah menuliskan ucapan terimakasih untuk sahabat dan kerabatnya yang telah berkenan hadir berbagi kebahagiaan. 

Baca Juga :
Asalasah | Sumber:  kompas.com/read/2015/01/29/190000120/Penuhi.Janji.Wanita.Ini.Nikahi.Diri.Sendiri.di.Usia.40.Tahun

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri di Usia 40 Tahun"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel