Burger paling Mahal di Dunia Rp 90 Jutaan

Asalasah ~ Sharjah (Uni Emirat Arab): Satu porsi burger menciptakan rekor sebagai burger paling mahal di dunia ketika dijual pada harga mencapai US $ 7.000 (RP 91.276.528) dalam satu acara lelang amal di sini, kemarin. Baca juga : Black Diamond, Es Krim Termahal Mahal di Dunia Dengan Butiran Emas.

Acara lelang amal yang berlangsung di pusat perbelanjaan Dubai Mall di sini, itu dianjurkan untuk mengutip dana untuk sebuah organisasi mencegah kanker payudara, Pink Caravan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/burger-paling-mahal-di-dunia-rp-90.html

Burger khusus itu disediakan Ketua Departemen Statistik dan Pembangunan Komunitas Sharjah, Sheikh Mohammed Bin Abdullah Al Thani juga duta Pink Caravan.

Hidangan burger paling mahal sebelum ini djual dengan harga US $ 5.000 (Rp 65.196.516) dalam sebuah  acara lelang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Beberapa lagi duta organisasi itu dipecah menjadi beberapa kelompok untuk menyediakan hidangan burger mereka sebelum dilelangkan kepada penawar.

Namun, identitas penawar yang membeli hidangan burger paling mahal di dunia itu tidak diungkapkan.

Panitia Pink Caravan mengumumkan bahwa kegiatan amal itu berhasil mengumpulkan dana US $ 19,650 (Rp. 256.235.591).

Pendiri Organisasi Teman Pasien Kanker, Ameera Bin Karam mengatakan, ia sangat bangga dengan dukungan yang diberikan donor dan duta Pink Caravan pada program tersebut.

"Tanpa dukungan mereka ini (donor dan duta) Pink Caravan tidak dapat mencapai misi mereka," katanya.

Menurutnya, Pink Caravan menyediakan beberapa pusat medis bergerak untuk menjalankan pemeriksaan terhadap wanita untuk mendeteksi tanda awal kanker payudara

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: siakapkeli.com.my