Cara Menjadi Sosok Yang Menarik dan Disukai

Asalasah ~ Terkadang untuk mendapatkan perhatian dari seseorang (laki-laki/perempuan), kita selalu bersikap keren seperti artis idola. Akan tetapi semua usaha kita tidak membuahkan hasil, dia (perempuan/laki-laki) tetap tidak memperhatikan anda.

Kemudian anda bertanya? apa yang kurang? apakah saya kurang menarik?

Menarik hati seseorang  tidaklah mudah, dan bila anda sering gagal menarik hati seseorang, bukan berarti anda tidak menarik atau tidak tampan/cantik, mungkin karena orang tersebut telah memiliki orang yang disuka atau dia mungkin bukan orang yang tepat bagi anda.

Meniru orang lain yang anda anggap keren juga bukan sikap yang bijaksana, karena gaya orang lain terkadang tidak cocok bila anda terapkan dan bisa malah terlihat lucu atau konyol.

Lalu apa yang harus anda lakukan?
Bila anda melihat orang terkenal, seorang idola, anda bisa bertanya dalam hati, mengapa mereka disuka banyak orang? apakah karena mereka cantik/tampan?

Jawabannya ... tidak, karena sangat banyak orang yang lebih cantik/tampan dari artis, tapi mereka tidak seberuntung dan seterkenal artis tersebut, berarti cantik/tampan tidak menjamin orang menjadi menarik/terkenal.

Contoh lainnya, ada jutaan website di Internet, tapi mengapa hanya sedikit yang terkenal dan sukses?

Jawabannya adalah karena website yang sukses tersebut "menyenangkan, bermanfaat bagi orang lain dan terutama website-website tersebut unik, lain daripada website lain dan memiliki fasilitas yang tidak ditemukan di website lain"

Ada banyak website yang serupa dengan website-website terkenal, website-website tersebut juga menyenangkan dan memberikan manfaat serupa dengan website terkenal, tapi mengapa tidak sukses?

Jawabannya ... karena konsep yang mereka pakai tidak unik, atau konsep website (yang tidak terkenal) tersebut hanya mengekor website yang lebih dahulu terkenal dengan layanan uniknya.


Kesimpulan
Untuk menjadi orang yang menarik anda tidak harus cantik/tampan, tapi untuk menjadi orang yang menarik anda harus baik pada orang lain, berguna bagi orang lain dan unik (memiliki pribadi yang unik dan lain dari orang lain)

Tiap manusia dilahirkan berbeda, tidak ada satupun yang sama persis. Bila anda menjadi diri anda sendiri (yang baik dan lebih baik dari orang lain), maka anda akan menjadi seorang yang unik dan menarik yang akan dikagumi banyak orang.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://articles-at.blogspot.co.uk/2012/02/menjadi-orang-yang-menarik.html