Co-Pilot Germanwings: Saya Akan Terkenal Dalam Sejarah Penerbangan

Asalasah ~ Berlin: Co-pilot Andreas Lubitz yang diyakini menghempaskan pesawat Germanwings pernah membayangkan rencana jahat ingin memastikan dirinya terkenal dalam sejarah penerbangan ke mantan kekasihnya.

Wanita tersebut mengungkap pernyataan itu kepada kantor berita Jerman dengan mengatakan Lubitz sebenarnya memberikan 'petunjuk' tentang rencananya sejak tahun lalu.

"Dia berkata: 'Satu hari saya akan melakukan sesuatu yang mengubah seluruh sistem dan semua orang akan tahu dan mengingat nama saya.'

"Saya tidak pernah mengerti maksud yang mencoba disampaikannya, namun kini semuanya masuk akal. Ketika mengetahui tragedi itu, seolah-olah tahu apa coba disampaikan Lubitz bermain berulang-kali dalam pikiran ini, "katanya.

Dia menggambarkan Lubitz memiliki jiwa tersiksa, sering bersikap tidak menentu dan bijak menyembunyikan keadaannya yang kurang waras.

Dia juga sering mengigau dengan berteriak 'Kita sedang jatuh!'

Sejauh ini belum ada penyelidikan dilakukan pada wanita tersebut, namun polisi akan menyoalnya untuk mengetahui kondisi mental mantan kekasihnya itu.

Pasangan itu berpacaran selama tujuh tahun dan menetap di pinggiran Dusseldorf. Mereka diduga bakal melangsungkan pernikahan tahun depan.

Wanita itu meninggalkan Lubitz karena tidak tahan dengan sikapnya yang tidak menentu dan menakutkan.

Sebelum kejadian, Lubitz dilaporkan memesan dua Audi untuk memenangkan kembali hati wanita tersebut, namun tidak berhasil

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/saya-akan-terkenal-dalam-sejarah.html