Istri Ini Simpan Kepala Suami Dalam Tas

Asalasah ~ New Jersey: Seorang wanita ditemukan bersalah memotong suaminya dan menyimpan kepala korban dalam tas dan membawanya pindah dari rumah ke rumah.

Loretta Burroughs mengatakan suaminya Daniel meninggalkannya di rumah mereka di Mays Landing, New Jersey untuk hidup bersama seorang wanita muda di Florida.

Pembunuhan itu dilakukan pada 2007 akhirnya terbongkar ketika adik Daniel membuat laporan polisi tentang kehilangan korban.

Loretta diselidiki berhubung dakwaan yang dibuatnya akibat kehilangan suaminya.

Dia dinyatakan bersalah semalam atas tuduhan membunuh dengan niat karena menikam suaminya sampai mati, memotong mayat korban dengan pisau dan gergaji, bungkus mayat korban dalam dua kantong plastik dan membawa bersamanya pindah tiga kali dalam waktu enam tahun.

Sebelum ditangkap, dia bertanya kepada polisi yang berada di rumahnya apakah mereka akan memeriksa kediaman itu.

"Dia terlihat pucat dan takut," kata Sersan Lynn Dougherty dari kantor jaksa Atlantic County setelah polisi mengatakan, mereka akan memeriksa rumah itu.

Dalam keterangannya kepada pengadilan, ahli forensik Dr Charles F Siebert Jr mengatakan, dia menemukan mayat itu dalam kemasan parfum terpercaya untuk menghindari bau busuk.

Kepala Simon ditemukan dalam tas di dalam satu kemasan tersebut.

Loretta menghadapi hukuman penjara seumur hidup ketika pengadilan menjatuhkan hukuman ke atasnya pada 22 April depan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: terjemahan dari siakapkeli.com.m