Istri Selalu Cantik Dan Bahagia Jika Dipanggil Dengan Namanya

http://asalasah.blogspot.com/2015/03/istri-selalu-cantik-dan-bahagia-jika.html
Asalasah ~Wanita yang cantik itu pasti sedang bahagia. Kebahagiaan membuatnya memancarkan aura positif yang kuat dan mengabaikan semua minusnya menjadi plus. Itulah energi cantik dari sebuah kebahagiaan. Dan kebahagiaan wanita itu bisa didapatkan dengan cara yang sederhana.

Beberapa wanita senang dipanggil dengan sebutan 'sayang', 'dinda', 'honey', 'bunda' dan sebagainya. Namun ada sebuah penelitian menarik di Jepang yang mungkin akan membuat para suami dan lelaki berubah. Lihat videonya di bawah ini.
Sesederhana seorang suami yang memanggil nama istrinya. Membuatnya punya pancaran wajah yang berbeda seperti saat pertama kali bertemu dengan pria yang menjadikannya ibu dari anak-anaknya. Pancaran sebagai seorang wanita dan istri, bukan hanya seorang ibu.

Penelitian ini dilakukan pada banyak keluarga yang sudah memiliki anak. Pada keluarga seperti ini biasanya bukan hanya anak-anak yang memanggil 'mama' atau 'ibu', tapi suami juga melakukannya. Perhatikan reaksi yang berbeda saat suami memanggilnya dengan nama asli mereka.

Hal ini ternyata membuat wanita lebih cantik dan bahagia. Terbukti dari penelitian yang dilakukan terhadap perkembangan oxitocyn mereka dari hari ke hari. Sebuah hormon yang menunjukkan kebahagiaan seseorang.

Lepas dari penelitian itu, ada satu kesimpulan yang bisa kita petik. Saat kita memanggil nama orang sebagai sebutan, bukan hanya sebutan yang umum dipakai, seseorang akan merasa lebih dikenali, diinginkan, dihargai dan cara sederhana ini bisa membahagiakan mereka.

Kita tentu tahu kode etik di mana beberapa orang memang tak bisa dipanggil dengan namanya langsung. Tapi, bagi orang-orang tercinta seperti istri, pacar atau bahkan office boy Anda, menyebut nama mereka akan jadi tanda bahwa Anda menganggap keberadaan mereka. It means a lot, so call them by their name.

Asalasah | Sumber: http://www.vemale.com/relationship/keluarga/74318-panggil-seorang-istri-dengan-namanya-ia-akan-selalu-cantik-dan-bahagia.html