Ketahuan Hobi Potret Bawahan Wanita, Pria Malaysia ini Dipenjara

Asalasah ~ Seorang pekerja bangunan asal Malaysia dipenjara tiga minggu karena mengambil video di bawah rok seorang wanita di eskalator stasiun MRT di sini.

Cheong Chap Mun, 38, yang bekerja di Singapura memasang perekam video di ponselnya dan meletakkannya secara menghadap ke arah atas, di dalam sebuah tas, yang ditempatkan di antara kaki wanita tersebut.

Insiden pada 1 Juni 2012 itu akhirnya terbongkar setelah dia ditahan setelah 11 hari kejadian terjadi. Ini setelah seorang penumpang menemukan Cheong mengambil sepotong gambar bagian atas badannya dengan menggunakan ponsel di dalam sebuah bus.

Wanita itu kemudian berhadapan dengan Cheong dan mendapatkan bantuan dari sopir bus. Sopir tersebut kemudian memberitahu staf layanan bus supaya menghubungi polisi. Mereka kemudian merampas ponsel Cheong dan menemukan video yang merekam bawah rok wanita.

Wakil Jaksa Raya, Lin Yinbing pada Rabu mengatakan, ada risiko di mana video itu bisa tersebar, yang akan mengaibkan mangsanya. Cheong turut pernah dihukum bersalah karena memiliki sebuah film porno pada 2007.

Tiga tuduhan lain diperhitungkan ketika menjatuhkan hukuman ke atas Cheong. Cheong yang tidak diwakili pengacara meminta agar hukuman diringankan, dengan mengatakan bahwa dia menyadari kesalahan yang dilakukan dan akan memperbaiki kesalahan itu.

Tambahnya, dia akan menikah pada Mei depan dan harus menjaga ibunya yang sudah tua.

Hakim, Crystal Ong mengatakan, ia setuju dengan jaksa.

Katanya, dia bisa dihukum penjara hingga setahun dan berlaku di atas kesalahan menghina kehormatan wanita.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/rakyat-malaysia-dipenjara-rakam-video.html