Mahasiswa ini Pukul Dosen Karena Menegurnya Sewaktu Ujian

Asalasah ~ Patna (India): Seorang mahasiswa di wilayah Vaishali ditahan polisi setelah dia memukul seorang profesor yang melarangnya berbuat curang ketika ujian.

Polisi mengatakan, Rahul Yadav yang menuntut ilmu di Kampus Bipin Bihari memukul dosen tersebut ketika korban membantah keinginan siswa itu untuk mencontek dalam peperiksaan pada 17 Maret lalu.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/mahasiswa-ini-pukul-dosen-karena.html

KEtua pelaksana kuliah tersebut, Dr M Pandey mengatakan, pihaknya mengajukan kasus terhadap Yadav yang juga presiden serikat mahasiswa karena memukul dosen bersangkutan.

Beberapa teman Yadav yang terlibat menyerang korban turut dikenakan tindakan sama. Juru bicara polisi, Rajesh Kumar Rai mengatakan, Yadav ditangkap dan pihaknya sedang melacak semua terdakwa yang lain.

Kasus itu mulai mendapat perhatian setelah satu rekaman video yang menunjukkan kelompok siswa tersebut memukul dosen mereka menjadi viral di Internet.

Vaishali yang terletak di negeri Bihar menjadi perhatian media baru-baru ini setelah beberapa gambar menunjukkan terjadinya penipuan besar-besaran ketika ujian sekolah menengah tersebar.

Penipuan itu melibatkan orang tua siswa dan teman mereka. Sejak itu beberapa penipuan besar-besaran ketika ujian turut dilaporkan di negeri itu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/pelajar-pukul-profesor-tegur-dia-menipu.html