Menghilangkan Nafsu Seksual, Siswa ini Potong Kemaluannya Sendiri

Asalasah ~ Menghilangkan Nafsu Seksual, Siswa ini Potong Kemaluannya Sendiri - Shandong: Seorang siswa di sini yang memutuskan untuk hidup tanpa dosa dan maksiat, memotong sendiri kemaluannya di rumah, sebagai cara Menghilangkan Nafsu Seksual.

Menurut koran Minnan Online, siswa itu tiba di sebuah rumah sakit minggu lalu dengan cedera parah pada kemaluannya dan mengaku dia melakukannya sendiri.

Siswa tersebut yang namanya tidak diungkapkan mengatakan, dia menggunakan pisau untuk memotong kemaluannya itu dan menjahit lukanya.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/menghilangkan-nafsu-seksual-siswa-ini.html

Karena tidak dapat lagi menahan rasa sakit beberapa jam setelah itu, dia memutuskan untuk ke rumah sakit terdekat.

Mengingat jarak waktu yang lama antara dia mulai memotong kemaluannya dan kedatangannya di rumah sakit, pihak berwenang mengatakan, alat kelaminnya sudah parah sehingga tidak dapat disambung kembali.

Ini bukan kali pertama kejadian membedah diri sendiri terjadi di Cina. Pada 2013, seorang pria Hong Kong memotong kemaluannya karena ingin menjadi wanita.

Tahun lalu, seorang petani di Anhui memotong sendiri kakinya yang terinfeksi kuman efek dari luka beku karena tidak mampu membayar biaya operasi di rumah sakit

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: siakapkeli.com.my